Hari ini saya saya umumkan pada bulan bintang au ah bodo amat.
~Nimas Hayu Anggito
🍒🍒🍒.
"Umiiiii,Ngapa dah harus Abian Ngga mauu Umiii,Ahhh Umi ngga asikkk,Umiiiii." Ucap Nimas sembari bergelayut di Lengan Arafah.
"Udah lu diem aja Neng,Ikut i kata Umi Biar nilai lu kagak jelek,Orang si Abian juga ganteng, Ngga kalah ama orang Korea, Sapa nama nya?Lee Min Hoo." Ucap Arfah sambil tetap menyapu.
'Napa sih harus Abian,muka pas pas an kek biji salak aja banyak yang demen,Apa cuma emak gua yang tau nya orang Korea itu cuma Lee Min Hoo?'Batin Nimas.
"Umiiiiii!!!!!!Ngga mau,Pokok nya Eneng mogok makan." Jelas Nimas duduk di lantai dan menendang nendangkan kakinya.
"Alhamdullilah Ya Allah terimakasih engkau telah meringankan pengeluaran Hamba."Ucap Arfah Sembari mengadahkan tangan nya seperti orang berdoa.
'Lah emak gua gitu amat ama gua,Masak anaknya kagak makan malah sebel."Batin Nimas.
"Ya udah eneng ngambek ama Umi."Ucap Nimas lalu meninggalkan Arfah yang sedang duduk menonton Televisi.
🍒🍒🍒
"Ihhhhh nyebelin!!!, Demi sempak abang jongin yang merk nya Calvin Klein sumpahhhh gua sebel ama Abian bangsat jelek."Ucap Nimas.
Nimas menendang nendangkan kakinya ke udara sambil mengacak acak seprai,Melemparkan semua bantal nya dan tak sengaja Nimas menendang ranjang nya yang terbuat dari besi.
"Goblok sakit!!!Aduh aduh dasar Abian Dajjal." Ucap Echa sambil mengaduh kesakitan.
"Mending gua ke rumah Si Abil aja."
Nimas turun kebawah,Ia melihat Umi nya yang sedang berbincang bincang dengan Emak nya Si Abian.
Iya,Memang rumah Nimas dan Abian sangat dekat,Bahkan satu tembok.
Arfah melihat Nimas yang sedang keluar rumah.
"Eneng mau kemana?" Tanya Arfah.
"Ke rumah,Abil? Kenapa?Mau ikut?" Jawab Nimas dengan nada jutek.
"Nak Nimas jangan begitu dong ngga baik jawab begitu,Nanti ngga punya pacar lo kalo galak galak." Ucap Rossalinda Ibu Abian.
"Ihh biarin aja."Jawab Nimas lalu segera meninggalkan Ibunya dan Rossalinda,Yang membicarakan tentang diskon Panci dari tukang abrakan.
🍒🍒🍒
Akhirnya Nimas tiba di rumah,Abil yang hanya berjarak 100 Meter dari rumah nya.
"Assalamualaikum Umi,Abil ada ngga?" Tanya Nimas kepada Aisyah yang sedang Menyirami tanaman.
"Ohhhh,Abil lagi di kamar nya,langsung naik aja." Ucap Aisyah tanpa mengalihkan perhatian nya dari Tanaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIMAS
Teen Fiction#Dont Copy My story Cerita itu berawal dari.. "Gini nih kalo dulu kelakuan Gua kagak jahanam,Dipastikan Kisah cinta ku seperti orang lain yang uwu banget bukan malah kek asoe,Dan bukan Abian Jaguar Raja yang lihat Pantat seksi Gua." Ucap Nimas. "Abi...