Jangan lupa tinggalkan jejak ya sayang - sayang q💖
🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃Malam ini hyunjin bobo berdua sama mama suzy. Soalnya si papa masih ada dinas diluar kota. Maklum gais papanya hyunjin orang sibuk sekompleks.
"Ma, kok mama mau sih nikah sama papa? Papa kan gak ganteng - ganteng amat. Gantengan juga adek." tanya hyunjin pas mama suzy lagi ngelonin dia.
Iya guys hyunjin kalo bobo masih dikelonin. Namanya jg bayik gede. Ugh gemes.
Mama suzy ngelus rambut hyunjin, "kalau papa jelek terus yang bikin adek jadi ganteng begini siapa hayo?"
"Mama lah. Mama kan wanita tercantik semuka bumi ini. Bahkan ketombe mama aja cantik."
"wkwkwk ngaco kamu tuh." Mama suzy ketawa. "Tapi gen papa kamu juga berperan tau!"
"Berperan dalam apa?"
"Kebobrokan kamu."
"Ih mama adek gak bobrok ya!" kata hyunjin sambil manyunin bibir, ngambek. Mama suzy karena kegemesan liat anaknya yang ngambek - ngambek lucu langsung aja nyubit pipi hyunjin, "mama jgn dicubit ih sakit ini pipi adek!"
"habis mama tuh gemes bgt sama adek. makin hari makin lucu aja. gak kayak papa kamu. makin hari makin minta ditendang."
"tendang aja gapapa ma, adek dukung biar mama bisa balikan sama mantan mama si om tae!" kata hyunjin penuh semangat.
"ssssttt! jangan ngomongin mantan mama dirumah dek." tegur mama suzy
"loh kenapa ma?"
"soalnya rumah ini udah dipasang alarm anti mantan sama papa kamu."
"hAAA????????"
"Pasti ntar lagi papa kamu bakalan video call mama."
Dan bener aja gak nyampe semenit setelah hyunjin nyebut nama om tae -yang diketahui statusnya adalah mantan mama suzy- ponsel mama suzy berdering dan tertera dilayar ponsel nama suami gantengku❣ beserta foto gaya ganteng agak alay si papa.
"Tuhkan. Bener kan apa mama bilang dek," kata suzy lalu mengangkat panggilan video dari suaminya."halo sayang." Sapa papa jinyoung di sebrang sana dengan senyuman yang so ganteng sekali menurut mama suzy namun so menjijikan menurut hyunjin.
"halo saya----," hyunjin langsung merebut ponsel mama suzy, "ngapain sih papa nelfon gak tau udah malem apa?????"
"yeu suka suka papa dong. Kuota juga kuota kuota papa kok kamu yang sewot!"
"halah. Paling juga papa nebeng tetring om jaebum kan?!" tuduh hyunjin
"sembarangan aja pampers tuyul kalau ngomong! sekarang papa udah bukan fakir kuota ya!"
"Iya, tapi fakir kegantengan."
"Ya Allah boleh tidak hamba minta anak hamba dijadikan dalam bentuk sperma lagi aja?????? Dalem bentuk buntelan daging gini suka bikin emosi soalnya."
"Ya Allah boleh tidak hyunjin minta papa hyunjin diganti aja sama om taehyung yang ganteng, keren, baik hati, tidak pelit, pandai menabung, suka menolong dan rajin mengamati mama diam diam dari sudut kompleks????"
"APA APAAN DOA KAMU ITU DEK! PAPA KUTUK JADI BATU KYK MALIN KUNDANG MAU KAMU?!?!!"
"gak usah sok mengutuk deh, papa bukan ibunya malin kundang!"
"sAYANG, ADEK BOLEH GAK AKU UNGSIKAN AJA DI PANTI JOMPO????"
"Panti asuhan sayang bukan jompo. Aduh kapan pinternya sih kamu." Sahut suzy yang udah mulai pusing gara - gara denger perdebatan gak penting anak dan suaminya.
"Nah iya itu maksud aku!"
"HAHAHAHAAHAA papa bego bgt gitu aja gak bisa bedain. Payah!" kata hyunjin yang sekarang udah ketawa ngakak sambil meluk leher mama suzy saking gak kuatnya mendengar kebodohan papanya.
"Gapapa bego yang penting ganteng."
"Buat apa sama yang ganteng tapi bego sedangkan ada om tae yang pinter dan ganteng?????"
"Pinter dan ganteng itu bakalan kalah sama yang pekerja keras kayak papa."
Iya pekerja keras di ranjang
Ups.
Hati papa jinyoung bersorak bangga.
Baru aja hyunjin mau membalas ucapan papanya eh si mana udah mengambil ahli aja hp dari tangan hyunjin. Jadilah hyunjin memasang muka cemberut yang sangat menggemaskan.
"kamu ini anak sendiri diajakin berantem!" omel mama suzy
"Dia yang mulai duluan sayang."
"huh, iyadeh. Gimana kerjaannya lancar?"
"Gimana mau lancar aku kepikiran kamu terus. Aku kangen! argh kenapa sih harus ada rapat diluar kota segala!" Papa jinyoung ngomel disebrang sana. Suzy ketawa, hyunjin kesel.
"PAPA GAK USAH NGEGOMBALIN MAMA. BIKIN ORANG MAU BERAK AJA!!!" teriak hyunjin.
"Sayang anak kamu itu coba mulutnya di iket aja pake tali pramuka."
"Itu anak kamu juga by the way kalau kamu lupa."
"males ah ngakui si hyunjin. Gimana kalau kita bikin anak lagi aja yank? Buat gantiin hyunjin?"
"pAPA BIKIN AJA ANAK SENDIRI GAK USAH AJAK AJAK MAMA!!!!" ok. hyunjin mulai emosi dan langsung mematikan panggilan video sepihak.
Mama suzy cuman bisa geleng - geleng kepala aja liat kelakuan suami sama anaknya yang gak bisa akur macam tom&jerry.
Ya Tuhan bolehkah hambaMu ini tukaran suami dan anak dengan orang lain?
Doa mama suzy dalam hati.
Ya. Jadi ibu dalam keluarga dirgantara memang harus tahan pusing sepertinya. Yang kuat ya mama suzy.
🍃🍃🍃🍃🍃🍃
halo guysssssss hehehe maaf ya aku baru sempat update nih😭😭😭😭 ada yang nungguin ini gak sih? gak ada ya? Wkwkwk. Btw monmaap ya kalau garing garing krenyes habis udah lama gak nulis jd yha gitu deh. semoga kalian suka ya❣
Untuk selebgram mungkin nanti ya aku update soalnya lagi buntu bgt saking lamanya terbengkalai:( wkwkwk:( mungkin ada yang mau ksh aku ide? hehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Dirgantara
Acak"Hyunjin, enak banget ya jadi lo. Bisa lihat keindahan ciptaan Tuhan tiap hari." -teman sesekolahan Hyunjin. "Indah kalau mereka dalam bentuk objek. Nah ini dikasih Tuhan dalam bentuk subjek, apa gak jadi cobaan hidup." -Hyunjin, anak kurang dihajar.