"maaf" ...
"Maaf kenapa dokter?" Kata gue panik
"Nyawa pak Minhyun tidak tertolong. Tusukan pisau nya terlalu dalam hingga melukai salah satu organ nya."
Gue jadi makin nangis.
Gue nangis sekeras keras nya.
5 hari kemudian..
"Hari ini sekolah, ya?" Tanya Haruto di telfon
"Ngga dulu deh, gue bolos aja.. mumpung banyak jamkos skrg"
"Yaudah, istirahat aja.. ntar gue bilangin"
"Makasih"
"Iya, istirahat sana"
*Tut..
Gue masih mau dirumah. Gue terlalu sensitif buat berada di luar rumah.
Gue ga akan maafin siapa pun yang pernah neror kakak gue. Atau mungkin, dia harus bernasib sama kayak kakak gue.
*Sore*
"Nih, makan dulu nasi ayam nya" kata haruto kasih makanan ke gue dan duduk disebelah gue.
Sekarang, dia jadi sering nginep di rumah gue. Dirumah dia juga lagi pada ke luar negri.
"Makasih"
Rasa ayam nya.. mirip sama rasa ayam bikinan kakak gue..
Air mata gue netes..
"Lho? Zal? Lo gapapa? Kenapa nangis?" Panik Haruto sambil megang muka gue.
Gue meluk Haruto.
"Sekarang cuman Lo yang ada di sisi gue. Gue udah ga punya siapa siapa lagi selain Lo. Plis, jangan tinggalin gue." Nangis gue sambil mukul punggung Haruto pelan.
"Apa sih, gue ga mungkin ninggalin Lo zal.. gue selalu ada buat Lo kok. Tenang aja yaa, jangan nangis" kata haruto sambil bales pelukan gue dan elus rambut gue.
"Makasih" kata gue nangis lagi.
----
06.21
*Drtt..*
Haruto is calling you
"Halo?"
"Mau bareng gue ga?"
"Gue sendiri aja, lo duluan"
"Oke, tiati"
"Sip, bye"
"Bye"
*Tut..*
Ya, hari ini gue mulai sekolah. Soal perasaan gue? Gimana nanti ae.
Kebetulan hari ini gue lagi niat sekolah.
Eh ngga sih, gue kebetulan aja bangun pagi dan ga bisa tidur lagi. Dirumah juga gabut, jadi gue ga tau mau ngapain.
Gue pergi ke sekolah naik bis. Gue ada motor, tapi gue lagi mager aja.
Gue ngeberentiin bis, dan duduk di kursi yang buat sendiri dan deket jendela.
Gue ambil earphone dari tas, gue pake, gue play lagu secara random, dan nyender ke kaca.
Merenung masa depan .gg
Gue cuman bengong aja liat jalan, otak gue juga ga mikir apa apa. Cuman rileks dan enjoy dengerin lagu.
KAMU SEDANG MEMBACA
For You || Haruto
Random"zal, gue bakal ngasih apapun yang lo mau asal lo bahagia" -haruto "gue bisa ngelakuin apapun itu yang bikin gue bahagia. Selagi gue ga minta tolong sama lo, tolong jangan ngelakuin apapun buat gue. Gue ga mau lo masuk dalam masalah gue, gue gamau h...