part 23-nafsu

11.5K 284 9
                                    

"davian...apa yang-"beanka memekik saat davian dengan sangat tiba-tiba menarik tangannya dan mendorongnya hingga punggungnya terbentur tembok,menghimpitnya lalu menciumnya dengan sangat kasar hingga beanka merasa kesakitan karena ciumannya yang begitu kasar.

Entah kenapa beanka merasa ada yang tidak beres dengan davian,ia merasa ini bukaan davian entah setan apa yang menguasainya hingga ia berbuat bergitu berutal kepada beanka.

Sekuat tenaga beanka berusaha menolak dan mendorongnya namun kekuatan tenaga davian lebih besar hingga dorongan beanka tidak membuat tubuhnya bergeser sedikitpun dari tubuhnya.

Davian semakin menggila menyesap dan mengigit pelan bibir beanka membuat beanka semakin mengeratkan bibirnya tidak membuka atau membalas ciuman kasar davian.

"aku benci kau menjadi adikku...!!"gumamnya disela decapan bibirnya.

Namun lagi-lagi beanka hanya menitikkan airmatanya,ia mencintai davian namun ia juga membenci keenyataan jika davian adalah kakaknya,meski mereka berbeda ibu namun tetap saja davian dan beanka tidak boleh berhubungan,beanka juga membenci dirinya melebihi davian membenci kenyataan hidup yang menurutnya mempermainkannya,dan lagi-lagi inilah jalan yang harus mereka lalui karena hidup sudah diatur oleh yang diatas tanpa bisa mereka tolak.

Lelah...beanka lelah dengan semua yabg meninpa dirinya dan sekerang beanka semakin lelah melihat kelakuan davian,bagaimana bisa pria yang selama ini menjaganya kini menciumnya dengan sangat kasar. Jika kalian merasakan hal yang seperti beanka rasakan mungkin kalian juga akan merasa jijik atau bahkan muak untuk sekedar melihat wajahnya.

Beanka pasrah saat tubuhnya mulai lelah,lelah melawan davian ia semakin merasa jijik melihat wajah davian yang begitu dekat dan dengan beraninya davian mulai meremas dada beanka.

Didalam hati beanka hanya bisa berdoa agar andreas datang menyelamatkannya dari kebuasan davian.

Ia pasrah dan lelah saat kedua tangannya mulai dicengkram kuat oleh davian meenggunakan sebelah tangannya dan menguncinya tepat diatas kepalanya.

"daviannnn....!!"teriak andreas saat melihat davian yang mencium buas beanka.

Ia berlari dan bug...

Andreas mulia menggila dan menyerang davian dengan berbagai pukulan ditubuh dan wajahnya.

Ia benar-benar tidak menyangka jika davian benar-benar bisa berbuat demikian,davian tidak mencerminkan dirinya sebagai kakak namun ia terlihat sebagai bajingan gila yang memcoba memperkosa adiknya.

"apa kau gila ha...!!"andreas kembali memukul pelipis davian hingga darah mengucur dari balik pelipis matanya,andreas tidak perduli lagi dengan teriakan kevin dan juga johanes agar menghentikan pukulannya.

Ia sudah terlalu besar dikuasai oleh kemarahan hingga artero datang untuk memisahkan andreas Dengan cara menendang tubuh andreas agar turun dari tubuh davian yang andreas tindih.

Saat davian mencoba berdiri dan membalas pukulan andreas,tanpa ia duga kevin menendangnya hingga ia kembali tersungkur kelantai.

"sudah baik kami tidak menghajarmu...!!apa yang kami lihat barusan sudah membuat kami geram dan kau sekali lagi ingin membuat kami geram dengan membalas pukulan andreas...!!hey...dude...sadarlah...kau terlihat seperti binatang sekarang dan kau tidak ada bedanya dengan ayahmu...!!"

"kevin...!!"teriak davian tidak terima,saat davian mencoba berdiri untuk menyerang kevin andreas segera melepas tangan artero yang mencengkramnya dan segera meraih krah baju davian.

"jika kau berani melayangkan pukulanmu sekali saja kepada sahabatku...aku akan benar-benar membunuhmu bajingan...!!!"


"tenanglah andreas...!!"andreas kembali mengibaskan tangan artero yang mencoba menenangkannya.

Kilatan merah dimatanya menandakan dia benar-benar marah dan lagi-lagi andreas mencoba menangan diri meski ahrinya dia kalah dengan persaan bersalahnya.

"tidakkah kau sadar...!!!harus berapa banyak lagi sahabat yang kau korbankan demi kepentinganmu dan keluargamu...!!jangan fikir aku tidak tau dengan kelakuan bejat kelurgamu...!!!aku akan benar-benar membongkarnya dan tunggulah saat itu...!!"

Johanes hanya diam sambil mengusap luka lebam yang ada dipipi lembut beanka"apa ini sakit..??"

"sedikit...!!biatkan dia pergi...!!"

"kali ini kau selamat tetapi jika kau berani menganggu beanka untuk yang kedua kali akan aku pastikan kejahatan keluargmu akan kami bongkar...!!kau,ibumu dan ayahmu akan berahir didalam jeruji besi...kau dengar.. !!sudah baik aku membiarkan perjodohan itu...tetapi jika sekali saja kau berbuat kesalahan akan aku pastikan papa akan menyerang balik keluarga sialanmu...!!"teriak kevin yang berada dibelakang andreas.

"lepaskan dia..!!"

"karena kami masih menganggapmu teman...!!kali ini aku akan melepasmu tetapi jika kau mencoba kembali mengulang kesalahan tadi aku dan mereka tidak segen-segan menghabisimu..!!"andreas segera melepaskan cengkaramannya dan segera meninggalkan davian begitu saja.

Maaf...maafkan aku be...hatiku seakan tidak rela jika kau adalah adikku...aku sangat mencintaimu dan karena itulah akal sehatku seakan tidak bisa berfikir normal...maaf...maafkan aku...

Aku sangat bersyukur jika mereka yang melindungimu dengan begitu aku tidak perlu kwatir dengan apa yang akan papa lalukan padamu....

Rintih hati davian sambil menitikkan airmatanya ia melangkah pergi,meningglakan luka yang baru saja ia torehkan kepada beanka,ia mengaku salah dengan apa yang baru saja ia perbuat namun lagi-lagi akal sehat telah dikalahkan oleh kegoisannya.

Bersambung...



sleep with friends(complete✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang