Dia--Andara pramesti
Wanita yang hidup dalam kubangan kenistaan,hinaan bahkan pendosa yang tak akan pernah bisa menjadi baik dimata semua orang.
Dia--Andara pramesti orang memanggilnya dengan sebutan jalang nista. Jalang yang tidak pernah tau akan asal usul dirinya. Jalang yang hanya hidup sebatang kara. Jalang yang pernah dibuang oleh keluarga angkatnya. Menyedihkan....
Namun bagi wanita yang biasa dipanggil Dara hidup tidak menyedihkan. Dara hidup dengan kebahagiaan meski mereka selalu berteriak kepadanya. Meneriakinya dengan sebutan JALANG NISTA....Dia--Galaxy Antero
Pria Belati tampan. Pria kalem yang hanya bisa menunjukkan satu sisi didepan semua orang namun tidak kepada wanita pilihan ayahnya. Mafia berhati kejam,pria berhati iblis berkedok malaikat. Pria tampan dengan sejuta wajah. Pria berkepribadian ganda. Dimana ia bisa menyakiti bahkan melindungi siapa saja, yang ia kehendaki.Karena cinta tidak butuh pengorbanan! Cinta hanya membutuhkan kekayaan! Dimana yang berjuang akan kalah dengan yang beruang! Faktor alam dan faktor kehidupan.
****
"Apa mau mu?" Dengan wajah gusarnya Galaxy mencengkram kuat kedua pipi Dara,wanita yang sangat ia benci. Wanita yang tanpa tau diri berani masuk dalam kehidupan pribadinya wanita yang dengan beraninya mengakui jika dirinyalah adalah calon istri Galaxy artero.
Dara bukan wanita lemah,wanita itu dengan beraninya berbalik menatap Galaxy dengan tatapan tajamnya,dengan lantangnya ia berkata"mau ku adalah menjadi milikmu!!!"
Sungguh suatu kebetulan yang sangat mengerikan. Bagaimana bisa Dara begitu bodohnya salah sasaran. Wanita itu salah prediksi. Wanita itu telah menjerumuskan dirinya kedalam lubang neraka. Wanita itu rela menukar nyawanya demi segumpal receh tidak berguna. Oh sial....bagaimana bisa aku salah sasaran!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
sleep with friends(complete✔)
Romansawarning: 21+ sleep with friends Kekasih bayangan aku rubah menjadi sleep with friends...semoga suka... -BEANCA RUKMANA KEYLANA- Kisah persahabatan empat pria tampan dan satu wanita cantik namun berisi(obesitas) Dia sahabatku dan dia tidur denganku...