Pesona dan keceriaan beanka tidak mampu membuat davian berpaling begitu saja darinya,meski ia harus menerinma perjodohannya dengan kai,namum hatinya tetap tidak bisa berpaling.
Ia berdecak kagum saat melihat perubahan beanka dan lagi-lagi ia hanya bisa menahan diri tanpa bisa menggapai atau sekedar bercanda seperti dahulu,keberadaan kai selalu membuatnya tidak bebas,apa yang ia lakukan dan apa yang ia perbuat kai selalu melarangnya apalagi sekarang,kai lebih gila lagi karena melihat perubahan beanka.
Dengan sentuhan tangan terampil johanes dan ketegasan johanes beanka dapat menurunkan berat badannya,tidak gemuk dan tidak juga terlalu kurus.
Setelah beanka keluar dari pekerjaan di cafe milik keluarga davian,beanka benar-benar harus extra hemat,pekerjaan yang ia dapatkan tidak mampu menyukupi kebutuhannya seperti dahulu,kini ia barus makan apa adanya dan berjalan kaki dari kosan barunya hingga sampai kesekolan.
Lelah..!!tentu saja namun ia sudah terbiasa menikmatinya. Dan kepuasan tersendiri saat ia bisa menurunkan berat badannya tanpa diet ketat yang begitu menyiksa.
"gendut...!!"andreas berlari mengejar beanka yang berjalan tergopoh menuju gerbang sekolah.Beanka hanya melirik tanpa mau menghentikan langkahnya.
"berhenti mengangguku...!!"serunya sambil terus berlari.
Bukan andreas namanya jika menyerah begitu saja. Ia berlari lebih cepat agar segera berjalan sejajar dengan beanka.
"gendut...aku tidak mengganggumu...!!hanya-"ucapannya terhenti saat melihat kevin,artero dan juga johanes berjalan mendekati beanka.
"apa pria gila ini menganggumu..??"
Kevin bergumam sambil terus menatap andreas.
Senyum andreas mulai terlihat menjengkelkan aaat artero mengerdipkan sebelah matanya.
"apa kau baik-baik saja...??"gumamnya sambil merangkul andreas.
"tentu jika...!!karena kalian berdua mendukungku...!!"
Mendengar suara andreas yang menyebalkan kevin segera menarik beanka agar ikut bersamanya.
"kevin sudahlah...!!!aku harus membersihkan ruangan karena hari ini jadwal piket jelasku...!!"
"eing...!!bukankah hari ini aku juga harus membersihkan kelas..!!"
Kevin dan artero menatap johanes.
"kau selalu saja melupakannya...!!"andreas terkikik melihat raut wajah johanes yang menggemaskan."davian...!!"seru beanka saat melihat davian berjalan bersama kai.
"sudah jangan hiraukan dia...!!"dengus andreas.
Johanes berlari mendekati davian dan kai"kau kenapa tidak pernah ikut berkumpul dengan kami lagi...??"
Kai melihat johanes hanya tersenyum simpul,tampan dan menawan itulah yang kai pikirkan,ia berharap bisa lebih dekat kepada johanes namun sayang kkarena sifatnya yang sedikit kekanak-kanakan membuat kai mengurungkan niatnya untuk mengejar johanes. Cemburu.?pasti,bagaimana tidak melihat beanka yang begitu dekat dengan keempat pangeran tampan membuatnya merasa tersaingi. Apa yang beanka punya.?cantik tidak kaya juga tidak tapi kenapa dirinya merasa kalah.?dan karena itulah ia menerima perjodohan yang keluarganya tawarkan. Setidaknya ia bisa menguasai pria yang beanka idam-idamkan selama ini. Menang...!!tentu saja dia menang tapi tidak dengan johanes,pria yang sangat perhatian kepada beanka tidak biaa ia taklukkan dan itu membuatnya semakin muak melihat beanka.
"sebaiknya kau saja yang ikut berkumpul dengan kami....!!"sela kai.
Johanes melirik kai sebantar lalu bergumam,tanpa menghiraukan kai yang menatapnya"jika kau tidak mau bergabung lagi dengan kami..!!aku harap kau tidak menyesal jika beanka menjalin hubungan dengan andreas...!!"
Davian menatap sendu kearah beanka yang juga menatapnya dari jauh"tidak apa...!!"
Hatinya terasa teriris saat melihat beanka yang memalingkan wajahnya saat mata mereka tanpa sengaja bertabrakan dan semakin sakit rasanya saat melihat beanka tiba-tiba menarik andreas.
"maaf...karena hanya ini yang bisa aku perbuat...!!"dengusnya dalam hati,ia segera melangkah meninggalkan kai dan johanes.
"tunggu...!!"cegah kai saat johanes akan melangkahkan kakinya.
Lagi-lagi johanea tidak menghiraukannya,ia segera mengibaskan tangan kai dan berjalan melewatinya begitu saja.
"kenapa kau begitu menyebalkan...!!dan apa salahku..??"teriak kai lirih dan mampu didengar oleh johanes.
"karena kau sangat-sangat membencimu...!!kau wanita jahat.. !!aku tidak suka wanita jahat..!!"
"apa kau menyukai bianka..??"
"ya...aku menyukai beanka dari pada kau..!!karena beanka baik hati...!!"
"kenapa kau tidak pacaran dengannya...?dan berhentilah mengganggu davian...!!"
Johanes memalingkan wajahnya melirik kai dari sisi bahunya.
"karena aku menyukai kelembutan hatinya...!!aku menganggapnya sebagai adik...!!karena hanya dialah wanita yang tidak mau berkencan dengan kakakku...!!bukan seperti kau...!!yang suka mengencani semua pria tampan...!!"
"apa kau cemburu..??"
"cih...!!bahkan melihatmu saja aku tidak sudi...!!"johanes segera melangkah meninggalkan kai.
Sedang kevin merasakan ada sesuatu yang johanes dan kai sembunyikan dan lagi-lagi kevin hanya diam.
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
sleep with friends(complete✔)
Romancewarning: 21+ sleep with friends Kekasih bayangan aku rubah menjadi sleep with friends...semoga suka... -BEANCA RUKMANA KEYLANA- Kisah persahabatan empat pria tampan dan satu wanita cantik namun berisi(obesitas) Dia sahabatku dan dia tidur denganku...