"Jadi pagi tadi, pas gue lagi sikat gigi..." Kevin berkata dengan pelan, melihat kedua sahabatnya bermain kartu dia mengulang perkataannya.
Satria yang kaget langsung bawa kartu terus ngeliat kalo dia dapet joker, "Apaan?" tanyanya dengan kesal.
Mendapat respon Kevin melanjutkan ceritanya, "Pas liat ke cermin, gue ngeliat ada kotoran di alis gue. Tentu, gue cabut. Lalu 'set!' kayaknya itu bulu alis putih yang tumbuh sepanjang tiga cm"
"Jangan ceritain cerita serem cok!" seru Satria gugup,
"Mananya yang serem..." ujar Reyhan,
"Heh, Lu jangan sombong dulu karena kemaren lu yang menang! Selanjutnya gue yang menang!" ucap Satria marah,
"Hmm, kalo masalah cerita serem, mending ajak Leo" Kevin membuka hp nya, mengirim pesan untuk Leo datang ke rumah Reyhan,
Sembari menunggu Leo, Satria mulai cerita, "Gue duluan. Kemaren, gue lagi cuci muka di kamar mandi... gue lagi bersihin muka gue pake gar***. lalu ada suara 'kruk' berdengung di otak gue. Gue pikir "sial, gue ngelakuinnya!" Darah perlawanan mulai menetes dari idung gue... tapi... darahnya tiba-tiba berhenti setelah beberapa detik. Dan idung gue gak lagi berdarah, dan rasa sakitnya ilang. Kayak gak terjadi apa-apa"
"Heeehh..."
Reyhan dan Kevin hanya memberi respon dingin.
Yang diceritain Satria tuh cerita asli.
"Jadi gue selanjutnya?" tanya Reyhan, dia menutup matanya mencari cerita yang menarik di otaknya, "Oh! Ini bukan cerita serem, tapi gue inget sesuatu tentang si Leo ini... Dia pake topi terus kan? Ini cuma kebetulan, tapi gue liat dia lepas topinya sebentar. Yah... Itu sangat lucu!"
"Ehhh??" Kevin kaget dengan cerita menggantung itu,
"Ada apa di dalam topinya?" tanya Satria penuh penasaran,
"Tunggu, gue pikir Leo gak mau orang-orang tau soal itu..." lagi-lagi Reyhan menggantung ucapannya.
"Yaelah cok!"
"Ayo kita siapkan jebakan betmen sebelum si Leo sampe!"
Kevin dan Satria, keduanya langsung berdiri, berlari keluar untuk membuat jebakan Leo.
Tepat setelah mereka berdua keluar, mereka ngeliat Yuri lagi berancang-ancang untuk menangkap Leo.
"Jadi lu juga denger ceritanya ya, dek..." ucap Satria heran,
"Tenang kita bantu, dek!" ujar Kevin dengan semangat.
Mereka ditambah Yuri langsung mengejar Leo.
"Heh, lu yang nyuruh gue kesini, napa malah ngejar gue?" tanya Leo ke Kevin,
"Ambil topinya!"
Lagi-lagi Reyhan melihat mereka dari jauh, "Sekarang gue gak bisa bilang kalo ceritanya karangan gue sendiri..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cowo SMA || JaSuKe ft. 02L
Fanfiction[Re-publis + ganti cast] "Kok di sekolah gaada cewe ya?" -Reyhan "Anginnya berisik ya..." -Kevin "Anjir dapet love letter" -Satria ⚠ Lokal! Banyak kata kasar!! GAJE!!! ⚠ Danshi Koukousei no Nichijou gak 100% ⚠ Cast sebelumnya Han Jeno Eric ⚠ Bukan b...