25

2.7K 228 9
                                    

"DARAA"

Bukk

Dara megangin bahunya yang sakit gara-gara tubrukan Somi.Jadi Dara lagi jalan santai di koridor sekolahnya eh tiba-tiba Somi dateng dan langsung nerjang badan Dara.

Kalo kalian nanya Dara berangkat sekolah bareng siapa?jawabannya Jimin.Kenapa gak sama Taehyung?menurut Dara status gak perlu jadi keterikatan kalo mereka harus beduaan mulu.

"lo jahat Dar"

"apaan sih lo"

"lo tuh masih nganggep gw sahabat gak sih"

Dara natep Somi bingung.ni anak kedatangan setan apa sih kok jadi dramatis gini mana mukanya kayak orang yang tersakiti lagi.

"lo jadian kan sama Taehyung"

"A apa?"

"jujur"

"lo tau dari mana"

"jadi bener Dar,lo jahat Dar lo gak pernah cerita sama sama gw dan gw tiba-tiba tau dari orang lain kalo lo udah jadian gw bener-bener kecewa"

"ck,terus apa kabar yang waktu itu jadian sama Taeyong eh"

Somi diem abis itu cengengesan.Niat nya mau ngebuli Dara eh malah dibalik.Somi lupa kalo dia juga gak ngasih tau Dara waktu jadian sama Taeyong.

"mau bilang apa lo hah"

Dara ngelipet kedua tangannya didepan dada sambil senyum ngeremehin kearah Somi.

"btw kapan-kapan bisa dong double dating ya kan"

"cih alay"

Dara ninggalin Somi yang masih ngumpatin Dara ditempat dan Dara gak merduliin itu niatnya cuman satu sekarang,toilet.

Dara masuk kesalah satu bilik toilet.Tauh tuh si Somi ngikutin dia apa enggak.nggak lama Dara keluar dari bilik toilet,dia berdiri didepan cermin rapiin rambutnya yang udah rapi.

Tiba-tiba Hera muncul,Dara agak kaget ngeliat Hera begitupun sebaliknya.Hera berdiri disamping Dara,dia mulai ngeluarin bedaknya.Dara acuh dia mau pergi tapi omongan Hera ngebuat Dara berhenti.

"susuk apa yang lo pake"

"lo bicara sama gw"

Dara ngebalikin badannya ngehadap Hera.Hera molesin bedaknya sekali abis itu dia juga ngebalikin badannya natep Dara sambil senyum ngeremehin.

"menurut lo"

"ck emang bener ya jangan liat orang dari covernya.penamilan zaman now,otak zaman old.lo pikir ini zaman apa hah masih ada yang namanya susuk,dasar micin"

Dara pergi gitu aja setelah ngeluarin omongannya yang jleb banget sementara Hera cuman bisa ngepalin tangannya.

shit


¤¤¤


Dara masuk kekelasnya santai,bel belum bunyi karena Dara emang sengaja dateng pagi nyered Jimin ya masih tiduran dikasurnya.

Kelasnya udah mulai rame tapi Taehyung dkk masih belom dateng.Dara suka heran mereka suka kemana dulu coba.

Dara ngeluarin alat tulis daritasnya.Gak lama Mingyu sama Taeyong dateng kebangkunya ditambah Mingyu yang ngerangkul Taeyong.Kalo Dara gak inget Taeyong pacar Somi mungkin Dara udah mikir kalo mereka tuh homoan.

Tapi ya semenjak Taeyong masuk kesekolah ini Dara gak pernah liat muka Taeyong bereksfresi mukanya tuh selalu datar dan datar.Mungkin beda kalo sama Somi kali.

STRAIGHT-Kth✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang