1126 word part terpanjang yg pernah gw post di work ini -'
Biar nggak lupa sebelum baca teken dulu bintang yang ada di pojok itu ya:)Jimin masuk kekamar Dara dengan selumut putih yang ngelilit badannya.Muka Jimin keliatan kusut banget.Dara yang lagi tiduran sambil maen hp langsung duduk ngeliat Jimin.
"Kenapa lo?meriang?"
"Iya gw meriang,merindukan kasih sayang"
"Najis bucin!"
Nggak ngejawab omongan Dara,Jimin milih tiduran dikasur Dara yang empuknya nggak usah ditanya lagi.
"Kenapa sih lo"
"Gw ketemu cewek"
"Kuntilanak?!"
"Dengerin dulu dong cabe!"
"Ngegas terong!"
"Lo tau kan cerita cewek yang gw perkosa,gw ketemu sama dia"
"WHAT THE FUCK!"
"Jangan teriak nyet ntar nyokap lo denger!"
Masih masang muka kaget Dara natep Jimin serius.Ini Jimin lagi nggak bercanda kan.
"Terus gimana?dia masih kenal muka lo?"
"Yakenal lah lo kira tu kejadian udah bertaun-taun lalu"
"Terus gimana?"
"Gw berantem,nyebelin juga ternyata tu cewek"
"Derita lo lah,kali gw yang jadi tu cewek udah gw bunuh ditempat lo!"
"Mulut lo ya"
Mereka berdua sama-sama diem selang beberapa menit.Jimin kayak lagi mikirin sesuatu.
"Stupid!lo itu harusnya minta maaf tau dan tanggung jawab!"
"Gw nggak tau Dar,timingnya nggak tepat disaat gw udah jadian sama yang lain,tu cewek baru nunjukin batang idungnya sekarang"
"Apa?!lo jadian sama siapa?kapan lo pdktnya?perasaan lo nggak pernah deket sama cewek!jangan bilang lo jadian sama si Jeka!"
"Asuu gw masih normal Dar"
Dara jadi bingung sendiri,Jimin sebenernya jadian sama siapa.Kenapa Dara nggak pernah tau,Taehyung juga nggak pernah cerita apa-apa ke Dara.Nggak tau kenapa Dara jadi setuju Jimin homoan aja sama Jungkook daripada jadi cowok yang bisanya nyakitin cewek.
"Itu semua terserah lo,gw cuman ngingetin jangan jadi cowok brengsek Park Jimin!"
¤¤¤
"ARGHHHH"Dara ngebanting semua baju yang ada ditangannya.Ini salah Taehyung nggak ngasih tau mereka mau kemana,Dara jadi bingung harus pake baju apa.Ntar Dara pake dress ternyata Taehyung bawa Dara kepantai.gak elit bangetkan.
Ting!
Taetae
Lima belas menit lagi aku sampe sayangMasa bodo,Dara ngambil rok jeans selututnya dan sweater mininya.Dara ngiket rambutnya ekor kuda.Dara juga moles lipbalm pink kebibirnya.Kali-kali dandan ye gak.Gak lupa Dara juga make sepatu yang dibeliin doi.
Ting!
Taetae
Udah dibawah nihBuset cepet banget.Berarti Dara tadi dandan makan waktu lima belas menit dong.Eh tapi cepet lah berarti dandan Dara.