24

2.7K 286 15
                                    

Dara sama Taehyung lagi duduk dibangku yang ada di koridor sekolahnya.Jadi guys mereka berdua lagi nunggu ujan reda.Semenjak kejadian Taehyung yang nembak Dara di uks dan belom ada jawaban dari Dara,Taehyung nggak berhenti ngintilin dia kemanapun dia pergi!

Bahkan pas Dara bilang kalo dia mau ketoilet Taehyung tetep kekeuh pengen ikut.Dara akhirnya lebih milih gak jadi pergi.Dan sekarang disinilah mereka,bangku koridor yang udah sepi.

Dara yang emang ketua osis seperti biasa pulang telat dan ternyata Taehyung nungguin Dara dari pertama kelas bubar.

"lo kenapa gak pulang sih"

"lo tuh seharusnya bersyukur gua belom pulang,jadi lo ada temen nungguin ujan reda"

"ck"

"coba kalo tadi gua pulang,lo pasti disini sendirian"

Dara cuman ngegumam gak jelas ngedenger omongan Taehyung.ini ujan makin lama kok makin gede sih mana udah gelap gini sepi lagi.Apa cuman Dara sama Taehyung doang apa yang belom pulang.

"Jimin mana lagi"

Dara ngecek hp nya berkali-kali.Dia udah ngirim banyak chat sama Jimin tapi belom ada satupun yang di read,telpon gak diangkat-angkat.

"Jimin lagi tidur mungkin udah jangan ganggu dia lagian kan ada gua"

Jujur Dara tuh antara canggung dan malu berduaan gini sama Taehyung otaknya pasti langsung menuju kekejadian di uks.

"Dar"

"hm"

"gua masih nunggu jawaban lo tau"

Seketika Dara batuk-batuk dan malingin mukanya dari muka Taehyung.Taehyung yang kaget malah megangin pundak Dara.

"Dar lo gak papa"

"lepasin"

Dara natep Taehyung males.Gak tau kenapa dia bener-bener gak suka ada disituasi kayak gini.

"gw udah pernah nanya sama lo,kenapa lo nembak gw"

"gua juga udah pernah bilang sama lo,dari dulu gua merhatiin lo"

"kalo gitu kasih gw bukti kalo lo emang serius"

"lo mau bukti apa?apa lo gak bisa liat dari mata gua kalo gua serius"

Reflek Dara natep mata Taehyung yang lagi natepnya juga.Selang berapa detik Dara sadar sama kebodohannya,dia langsung ngalihin matanya.

"ok sekarang gini aja,gw mau nanya serius"

"hm"

Taehyung senyum dengan tenangnya sambil nungguin kelanjutan omongan Dara.

"berapa banyak cewek yang udah lo ajak maen"

Taehyung diem,dia masih bingung sama pertanyaan Dara.ajak maen?maen gimana sih.

"jujur aja gw tau kalo lo itu playboy,cewek lo dimana-mana!dan gak mustahil kan kalo lo udah sampai mana sama mereka dalam artian hubungan gitu lo"

Selang permenit keadaan hening.Dara masih sama muka konyolnya dan Taehyung muka datarnya.

"BWHAHAHAHAHA"

Dara yang kaget sama tawa Taehyung yang tiba-tiba apalagi posisi Taehyung disampingnnya,langsung mukul kepala Taehyung.

"argh sakit Dar"

"serius ih,gimana sih tadi lo yang bilang serius"

"iya maaf gua cuman lucu aja denger omongan lo"

"yaa gw kan cuman gak mau pas nanti kita udah jadian tiba-tiba ada cewe yang ngelabrak gw terus bilang dia pacar lo atau lebih parah nya lagi cewek yang ngelabrak gw bilang lagi hamil anak lo"

"FPT BWHAHAHAHAHA"

Dara jengkel sendiri ini si Taehyung kenapa sih daritadi ketawa mulu padahal dia yang bilang serius!

"lo tuh kebanyakan baca novel atau nonton sinetron Dar kayaknya"

"ck gw serius Tae"

"iya gua juga serius,btw ngedenger omongan lo yang sebelumnya berarti kemingkinan besar lo nerima gua"

Taehyung naek turunin alisnya niat ngegoda tapi lagi dan lagi malah pukulan di kepalanya yang dia dapet.

sial

"lo percaya gak Dar,kalo lo cewek pertama yang gua ijinin duduk di motor gua"

"halah basi"

"gua serius Dar"

Taehyung mulai megang tangan Dara.ok sekarang Taehyung lagi mode serius.

"ok lo bisa bilang gua playboy,tapi lo harus percaya Dar gua gak pernah nyentuh mereka lebih dari pegangan tangan walaupun gak bisa dibilang pegangan tangan karena mereka yang megang tangan gua"

"dan soal gua yang juga sering masuk bar atau club gua bersumpah Dar gua gak pernah maen sekalipun sama jalang"

"gua selalu sadar,gua gak pernah mabok sampe gak sadar dan nidurin cewe kayak Jimin"

Dara masih setia ngeliatin muka Taehyung.Nggak tau kenapa wajah Taehyung yang lagi serius gini berlipat-lipat lebih ganteng!!

"kalo lo perlu tau,lo first kiss gua Dar"

Dara agak kaget,masa dia first kiss Taehyung sih.Walaupun ciuman mereka waktu itu singkat tapi Dara bisa nilai kalo Taehyung tuh pinter banget sama yang kayak gitu.

"Tae"

"mungkin gua emang bukan orang romantis yang nembak cewe pake pake coklat,bunga atau perhiasan menurut gua itu bisa nyusul"

"cukup Tae,gw gak butuh semua itu yang gw mau lo buktiin kalo gak main-main"

Taehyung ngangguk sambil senyum ke Dara.

"jadi?"

Dara natep Taehyung sebentar sebelum ngehela nafas panjang,dan akhirnya

"ok"

Taehyung meluk Dara seneng.Dara yang dipeluk Taehyung tiba-tiba cuman ngangkat tangannya megang bahu Taehyung.jaga-jaga aja kalo Taehyung berbuat lebih:v

¤¤¤

Dara masuk kerumahnya sambil meluk jaket Taehyung.Jadi setelah moment Taehyung nembak Dara dan diterima sama Dara mereka memutuskan pulang:v

Taehyung nganter Dara pulang kerumahnya dan ternya ditengah perjalanan ujan datang lagi dengan paksaan Taehyung,Dara minjem jaket Taehyung lagi!

Dan Taehyung langsung pulang kerumahnya.Dara udah nawarin Taehyung mampir cuman Taehyung nolak katanya cape pengen tidur.

Dara jalan lurus ngabain Jimin yang tiduran di sofa sambil nonton tv.

"iya tau yang udah jadian,sampe lupa waktu"

STRAIGHT-Kth✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang