1 (Satu, One)

1.1K 97 624
                                    

Terlalu mainstream ngeship anak-anak Bangtan. Bosan aing!

Siapapun kapal kelen, aku gak perduli. Mau apapun masalah kelen aku gak mau tau.
Siapapun author favorit kelen, aku gak kenal.
Mau apapun kisah mereka bukan urusan sama aku.

Karena aku..
Apa..??

Karena aku punya kapal baru, anti Mainstream yang belum pernah ada sebelumnya.

Yunki x Suhen

Kenal kelen sama dua bijik rempah ini??
Kenal lah.. Siapa yang gak kenal dua bocah ini.

Satu author yang terkenal diam, diam-diam tapi menghanyutkan. Punya haters di ajak main-main. Followersnya lumayan banyak. Cuman katanya sombong karena gak pernah ngebalas komentar reader's. Ya kek mana mau balas, sekali up date ratusan yang komentar. Keriting jari wak genk.

Satu lagi author yang terkenal berisik.
Berisik-berisik suka menculut api. Punya haters malah diajak gado. Followersnya banyak 40k (tepok tangan dulu). Ramah anaknya berkombur sana sini. Siapa yang gak kenal dia. Sebut namanya kelen ikut famous. Tegar akibat sering kena tampar.. Hahahaha.. 😆😆 mau sedih tapi gak jadi.

Udah..
Bisa lihat perbedaannya..
Itu alasan aku ngeship dua author ini. Sama-sama masih muda, pintar, berbakat, author Yoonmin (loh akh! Bawa kapal dia) 😆😆

Ibarat Air dan api
Mana bisa gabung?

Bisa lah bongak..
Kalo api gede kau siram air makin gede dia tuh, apa lagi ada anginnya. Siapa anginnya?
Aku! Wkakakaka

Makanya ada serbuk buat buat matikan api kalo api uda kelewat gede. Gak tau lah apa namanya itu. Kasih tau kalau kelen tau.

Jadi dua ini kalo di gabung.. Api makin berkobar.
Jangan kelen ikut-ikutan.
Dua aja pilihan..
Sama Yunki kelen tenggelam.
Sama Suhen kelen terbakar.

Tunggu-tunggu.. Apa nama ship-nya?
Yunhen
KiSu
SuYun
Atau
HenKi

😆😆😆😆😆
Bodo amat.. Sebagai orang tua yang gak tau diri dan gak punya kerjaan buat kapal ini. Sebatas siapapun posisi aku buat..
Kalo cowok itu Bromance..
Mereka Sismance.. Cocok??

Bukan apa-apa we..
Kemarin gado perkara rebutan posisi. Jadi disini aku yang memutuskan.

Mau ikut kapal aku.. Ayok!
Gak mau.. Tenggelam.. Noh.. Air laut terbentang luas.

Mungkin author-author seusia aku sudah sibuk dengan urusan pribadi, kerja, kuliah, berumah tangga, kejar karir..
Fucking shit.. Aku juga kok. Tapi aku butuh hiburan... Just go on.. Persetan apa kata orang kau uda tua, sadar diri. Nghee~~ hahahah.. Tegang kali hidup kau wak genk. Santai aja napah..

Eiits.. Gak ada maksud nyinggung siapapun ini ya.. Jangan baper terutama yang ngaku udah tua dan fokus RL. Silahkan!

So.. Balek lagi.

😎😎





Episode 1

Followers

+_+

Dua siswa masuk ruang BP hari ini. Alasannya sepele. Bertengkar akibat masalah followers di akun wattpad.

Kepala keduanya tertunduk di depan guru BP. Tunduk aja tapi, menghormatilah. Mana ada takutnya dua gadis cantik ini.

"Kenapa lagi ini? " tanya guru BP. Panggil saja Bu Mawar.

"Dia bu.. Sok paling paten. Sementang followersnya banyak. Gayanya selangit." Yunki buka mulut. Tumben, jarang-jarang ngomong anak ini. Biasanya dia diam. Cuman jangan pancing bercanda. Sampe vespa berubah punya sayap pun gak bakal siap. Ketawa ngakak sampe muntah.

Biji RempahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang