3 (Tiga, Three)

232 40 224
                                    

Panas.... Cuaca. 
Gak lama mendung... Terus hujan. Apa gak terok badan awak ini.

😥😥

Tapi jualan es ganepo aku laku we.. Gak tau kenapa. Mayan lah bisnis lancar.. Eaak!!

Curhat dikit..
Kita

Lanjot!

Episode 3

Ronda Siskamling

>o<

Pagi hari yang mendung-mendung jambu. Ragu apakah akan turun hujan atau sekedar gerimis mengundang.

Kalau udah cuaca kayak gini. Yunki tuh malas sekali mau pergi ke sekolah. Maunya dia ya uda hujan aja deras sederas derasnya biar ibuk nya ngizini buat gak masuk sekolah. Ini enggak.. Nanggung nanggung kan. Yunki mau gak mau harus ke sekolah.

Cuacanya sejuuuuuk sekali.. Banyak angin. Tapi once again. Gak hujan.. -_-
Fix Yunki tetap melangkah ke sekolah. Lemas dia berjalan gontai, kek gak di kasih sarapan sama ibuknya.

Yunki si gadis cantik, anggun cerdas dan mandiri. Aku-nya dia.. Maunya di puji gitu. Ya uda sih.. Puji aja.. Kasihan juga kalau gak dapat pujian. Hahaha.. 😜

Yunki masuk ke dalam kelas.
Lemas, asli lemas kek gak dapat asupan kapal selama berbulan-bulan. Tipekal bucin kek gitu memang. Wajar lah.

Duduk dia di kursi. Kepala ia tidurkan di atas kedua lengan yang ia lipat. Ingin lanjut tidur aja deh. Belum bel masuk juga. 15 menit lagi. Ntar kalau bunyi kan terbangun juga Yunki Cantik, anggun, pintar dan mandiri (jeleh bgt aku nulis ini ya Rabb.. 😑😑)

Tiba-tiba Suhen masuk. Gaya selengekan. Tapi gak semangat kali juga dia mijakkan kaki di sekolah ini. 11 12 nya malas. Kek mana.. Namanya cuaca sedang tidak berpihak. Tapi tetap harus sekolah apapun yang terjadi. Meskipun wattpad sedang kena drama lagi.

Beralih ia melihat si Yunki yang sedang memejamkan matanya manja.

Iseng alias gak punya kerjaan Suhen menghampiri Yunki.

Brak!  "WOIII! " bentak si Suhen. Bangke ini anak memang. Kreak-kreak laga ombak.

Yunki terkejut. Dikit aja sih...namanya meja di gebrak. Ya terbangun Putri tidur kita.

"Apa nya kau.. Apa?  Orang tidur kau ganggu. Awas.. Awas.. Hush.. Sana pergi kau wahai Esmeralda. Aku mau lanjut bobok syantik. #kibasrambut "
Suhen masih diam, heran.. Kok tumben anak ini lemah.

Berfikir panjang si Suhen. Teringat dia kasus pembulian yang menimpa Yunki di wattpad kemarin.

Berbenak dalam hati "Aishh.. Gak seru. Apa dia down ya karena kena serang sama akun @Ronda_Siskamling itu. Kasihan juga aku tuh." dalam hati Suhen berbicara.

Bel masuk berbunyi. Pelajaran dimulai.

.
.

Masuk jam istirahat.
Yunki asik makan gorengan di kantin Buk Jinni. Btw.. Bu Jinni ini katanya dekat sama pak Joni si satpam kawannya pak Agus.

Buk Jinni cantik sih. Ya udah setuju aja seluruh masyarakat sekolah.

Lagi asik makan gorengan Suhen datang, duduk tepat di depan si Yunki.

Biji RempahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang