2 (Dua, two)

345 56 190
                                    

Berhubung kapal ini masih hangat.. Mari kita lanjut..

Cusss... #kibasrambot..





Episode 2

Karma

>o<

"Saia mencium aloma aloma.. "
Bukann...bukan.. Ini bukan karma Roy Kiyotsakti.. -_-///

Lanjut..



Bu Mawar berjalan anggun dan menawan di lorong sekolah. Tersenyum indah membalas guru dan siswa yang menyapa. Tipikal guru favorit dan banyak di sukai. Guru BP kan harus ramah. Biar gak segan siswa siswi mau curhat. Meskipun kepala bu Mawar rada geser tapi hati dia sebenarnya baik dan penyayang. Gak percaya. Tanya authornya.. 😁

Suhen : "😑"

Yunki : "😒"

.
.


Bu Mawar guru kece. Kemana-mana bawa motor. Saking sayangnya sama itu motor sampe di kasih nama. Supri..
Sep kali kan..

Bu Mawar mau pulang. Buru-buru ia mau ketemu dan hang out sama kawan-kawannya. Satu lagi.. Tipikal guru-guru gahol sok ok. Kalo uda gajian gak lupa nonton sama karaoke. Ya.. Namanya masih muda. Single.. Nikmatilah hidup ini. Jangan dibuat tegang kali. Putus urat kelen nanti.

Setelah berhasil menemukan kunci motornya ia pun naik. Dan..

"Wtf!" umpat bu Mawar. Pelan aja tapi. Jangan teriak. Gak enak didengar satpam sama orang-orang sekolah. Malu lah.. Jaga imej tuh. Diluar boleh gaul, di sekolah jagalah marwah tuh.

Ban motornya bocor. Anehnya bisa ban depan dan belakang. Apa-apaan tahe, inang..tadi pagi aman-aman aja. Terus gak ada dibawa kemana-mana pun. Kok bisa bocor. Ya kale paku nempel sendiri. Ok.. Paku..

Bu Mawar ngecek ban motornya. Ada lubang bekas cucukan paku yang lebar di ban motor.

"Pak.. Pak Agus.. Sini deh? " bu Mawar memanggil pak Agus, Satpam sekolah. Pak Agus ini lumayan cakep. Makanya banyak siswi yang rela jaga gerbang. Termasuk Suhen sama Yunki. Katanya pak Agus mirip Bias mereka di BTS. Suga alias Min Yoongi alias Agust D. Namun sayangnya pak Agus sebaya sama bu Mawar.

Jiaahh.. Kalah step ne yei.. Wakakak... 😆😅😅

"Eh. Iya.. Kenapa bu. Ada yang bisa di bantu?" tanya pak Agus. Sep.. Pak Agus pake seragam satpam warna hitam. Terbentuk otot tu. Bu Mawar nelan ludah. Mampos.

"Eh.. Ini pak. Sepertinya ban motor saya ada yang ngebocorin deh. Kok bisa dua-duanya bocor. Bapak gak tau siapa tersangkanya ini pak? "

"Kurang tau saya bu. Tadi saya disuruh kepsek bantu-bantu di kantor. Coba tanya pak Joni. Tadi dia yang jaga."

"Pak Joni-nya kemana pak?"

"Uda pulang bu."

"😑😑 kampret ngapain ngasih saran juga kalo kek gitu. Agus nyebelin." membatin bu Mawar.

"Siapa ya.. Haduh..memanglah anak-anak ini." kesal bu Mawar. Mana uda janji mau ketemu kawan.

"Pak.. Bantu dorong bawa ke tukang tambal ban depan bisa? " Bu Mawar minta tolong. Modus sekalian.

Biji RempahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang