Pertukaran Jiwa Part 2

58 8 2
                                    

Happy Reading^^

(Masa Depan)

Sudah hampir 5 Hari Mei Xiu di rumah sakit. Dan, belum ada tanda tanda jika gadis itu akan bangun.

Tuan Huang dan Istri nya pun tidak pernah absen untuk mengunjungi sang putri di ruang Rawat.

"Tuan dan Nyonya harap tunggu di luar. Kami akan memeriksa kembali keadaan nona Huang." Orang tuan Mei Xiu hanya mengangguk dan keluar dari ruangan anak mereka.

Setelah 15 menit pemeriksaan, tidak ada tanda tanda jika sang gadis akan sadar. Itu membuat dokter yang menangani nya hanya bisa pasrah dan berharap ada keajaiban dari tuhan untuk pasien nya.

Setelah kepergian dokter Jung. Tiba tiba ada benda yang menyala di samping kepala Mei Xiu. Dan ternyata itu adalah buah Cherry berwarna hitam.

Dan, sebuah roh yang muncul di samping cherry itu dan dia berkata "Huang Mei Xiu. Bangunlah ! Dan balaskan dendam ku ! Bawalah Cerry Hitam ini sebagai tanda bahwa kita bertukar jiwa hingga waktu yang menentukan." Ucap nya saat menyelipkan buah cherry hitam itu di tangan Mei Xiu.

(Masa lalu)

Tiba tiba mata Mei Xiu terbuka dan tubuhnya tersentak sangat keras seperti seseorang yang baru saja bermimpi buruk.

Semua itu tak luput dari mata semua orang yang menatap nya terkejut saat melakukan penghormatan terakhir padanya.

Sedangkan Permaisuri Yang Xiao, dia sangat bahagia dan segera memeluk Mei Xiu erat.

Sedangkan yang di peluk hanya diam dan mencoba untuk mencerna apa yang terjadi sebelum nya.

Setelah sadar dengan semua kejadian di sekitar nya, Mei Xiu pun akhir nya bertanya "Maaf,, anda siapa ? Dan mereka siapa ?." Ucap nya bingung.

Permaisuri Yang terkejut dengan pertanyaan Mei Xiu dan balik bertanya "Oh dewa, apa yang terjadi padamu Xiu'Er ?." Ucap nya Iba.

Huang Mei Xiu masih di timpa kebingungan. Oleh karena itu Mei Xiu hanya bisa diam dan menatap Permaisuri Yang.

Sedangkan yang di tatap masih terkejut dan segera memanggil tabib Ren. Tabib istana Wang Zu.

Setelah beberapa menit. Akhir nya Tabib Ren tiba dan segera masuk ke dalam ruangan Putri Mahkota.

"Hormat hamba Huanghou, apa yang bisa hamba lakukan untuk Putri Mahkota." Ucap nya menunduk.

"Bengong  ingin kau memeriksa keadaan Xiu'Er." Ucap nya.

Tabib Ren mengangguk sopan dan segera memeriksa Huang Mei Xiu. Mei Xiu hanya pasrah saat keadaan nya di periksa oleh tabib.

Di balik kebungkaman nya. Huang Mei Xiu masih memikirkan tentang mimpi yang di alami nya. Di mana Mei Xiu bertemu seorang gadis yang sangat mirip dengan nya.

Apa ini pertanda kami bertukar jiwa ? Pikir nya.

Mei Xiu masih diam dalam lamunan nya. Hingga suara dobrakan pintu dari luar membuyarkan lamunan nya.

"Xiu'Er,, Apa kau anda baik baik saja ? Ben Wang takut anda tidak akan datang lagi untuk Ben Wang." Ucap Yang Qiao sedih.

Huang Mei Xiu tersenyum dan menggeleng ke arah Yang Qiao "Wang Ye tidak perlu meragukan  Chenqie. Chenqie tidak akan bisa pergi dari hadapan ciptaan dewa yang sangat sempurna di hadapan Wang Ye." Ucap nya.

Yang Qiao sangat terharu mendengar ucapan Huang Mei Xiu dan memeluk tubuh Huang Mei Xiu.

Di luar ruangan Yang Xiu Yen mengepalkan tangan nya mendengar ucapan dua anak manusia yang ada di dalam ruangan itu.

Kita lihat saja Huang Mei Xiu. Siapa yang akan pergi terlebih dahulu dari istana ini ke Cold Palace Ucap nya dalam hati.

Setelah terdiam dengan pikiran jahat nya Xiu Yen pergi dari sana menuju ke kediaman nya dari kediaman Yang Qiao.

(Masa Depan)

Huang Mei Xiu bangun di dalam tubuh Huang Mei Xiu sang model terkenal.

Akhirnya,, gadis ini sudah masuk ke tubuh ku Ucap nya sambil  tersenyum.

"Mei'Er ? Syukurlah lau masih bisa selamat dari kecelakaan itu. Oh tuhan terima kasih." Ucap nyonya Huang dengan nenangkup tangan nya bersyukur kepada tuhan.

"Mei'Er  tidak akan pergi dari ibu." Ucap nya tersenyum dan memeluk ibu nya.

"Eetss, sejak kapan kau memanggil ku ibu ? Biasa nya juga kau memanggilku mom." Ucap Nyonya Huang memicingkan mata nya heran.

Mei Xiu hanya bisa menyengir karena mendengar ucapan ibu nya.

(To Be Continue)

Jgan lupa Vote and Coment^^

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 09, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Empress Zhang'S Black CherryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang