*2

12 2 0
                                    

Aku mendongak dan..

damn

'Manis' satu kata mewakili lamunanku.

"Halo..kamu gapapa kan gak ada yang sakit atau.."
"Oh aku gapapa kok".potongku cepat.
"Maaf yaa aku buru-buru nih,duluan yaa.."pamitnya.

Belum sempat kujawab dia udah menghilang duluan. Aku sekarang sedang mencari kelasku,kebetulan aku masuk di jurusan IPS. Why? Karna aku suka sama yang namanya sejarah dan ekonomi,hebat kan yaa..

Akhirnya ketemu juga,kelas 10 IPS 4 aku memasukinya dan mencari tempat duduk yang bisa buat tidur dan nyontek tanpa ketahuan guru. Aku memilih bangku nomer 4 dari depan,kalo dibelakang sendiri yang ada aku nggak kedengeran penjelasan guru. Karna prinsip ku Nakal boleh,Bodoh jangan.

Saat aku mulai duduk ada cewek nyamperin aku.
"Hai..boleh sebangku nggak"katanya
"Oh..jelas dong",sambil menggeser posisi ke sebelahnya.
"Kenalin nama aku Putri Sabrina,kalo kamu?".
"Gue Lyona michella andriana panggil aja lyona. Mending pake lo gue aja,jangan aku kamu geli gue dengernya".cengirku
"Oke".balasnya

Panggilanku kalo disekolah lyona tapi kalo dirumah beda lagi karna nama lyly hanya untuk orang teristimewa.

Kring..kring..kring..

Bel berbunyi pertanda memulai jam pelajaran,seluruh siswa berhamburan ke kelas. Ini hari pertama sekolah artinya gak ada mapel hanya perkenalan dan membuat struktur kelas.

Wali kelas pun masuk dan menjelaskan struktur kelas. Kami disuruh maju untuk perkenalan,satu per satu.

Dan disaat absen ku di panggil,semua orang melihatku dan berbisik-bisik kalo aku adalah pacar nya asqa. Dasar aneh,batinku.

"Silahkan perkenalkan dirimu". Bu sela selaku wali kelas disini
"Perkenalkan nama saya Lyona Michella Andriana,saya.."
belum selesai ngomong udah di potong duluan sama cabe cabean.
"Eh lo itu siapa nya kak asqa sih??". Sinisnya
"Mau tau aja urusan orang". Jawabku ketus.
"Udah jangan ribut,silahkan Lyona kamu duduk kembali dan kamu Sinta jangan bikin onar di kelas ini". Ucapnya bu sela

Oh jadi namanya Sinta bagus sih namanya,tapi orang nya kebalikan nya malahan.

"Na ke kantin yuk..laper nih gue tadi belom sempet sarapan takut telat",ajaknya Putri
"Tapi kan ini belom bel istirahat Putri",jawabku
"Sekarang kan hari pertama sekolah masak lo gak tau dimana mana itu free na"
"Ya udah ayo",sambil ku tarik tangan nya menuju kantin.

Di sepanjang koridor kelas sepuluh, kelas ips berada bagian belakang,karna bagian depan hanya teruntuk anak ipa. Lagian sama aja toh setiap jurusan ada kelebihan dan kekurangan sama halnya dengan manusia.

"Lo mau gue pesenin apa,na?",tanya nya
"Samain aja deh kayak lo",jawabku

Aku memandang dan melihat lihat area kantin sekolah baru ku ini. Yah,lumayan luas dan cukup bersih disaat aku lagi melihat lihat,aku menangkap sosok yang tidak asing lagi. Aku menajamkan penglihatanku dan dia yang tadi menabrak ku. Ternyata dia kelas 12 darimana aku tahu?karna di sebelahnya juga ada kak asqa and the genk.

Tapi sepertinya aku sudah tidak asing dengan wajah nya,aku berusaha mengingat namun hasilnya nihil.

Maaf part nya pendek
Udah ngebut padahal ini..

De' LyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang