Rachel menghela napas. Nyaris semua orang yang mengenalnya bertanya soal gosip yang beredar.
"Lo beneran sama Gemilang?!"
"Akhirnya macannya punya pawang!"
"Serius sama Gemilang?!"
Bahkan sampai penggemar blog Gemilang pun ikut mengomentari postingan Gemilang.
Sebenarnya, gosip itu tidak membuat Rachel terganggu, tapi bagaimana dengan Gemilang? Seharian ini, Misa terus menggoda Rachel perihal dia dan Gemilang.
Bagaimana kalau Misa betul-betul salah paham?
Apa kata Gemilang?
"Aci!"
Rachel menoleh. Baru disebut-sebut, Misa sudah berdiri di ambang pintu kelas. "Makan dulu yuk sebelum pulang."
Rachel mengangkat jempolnya. "Bentar ya, gue beresin meja gue dulu."
Rachel memasukkan bukunya satu per satu. Karna hari ini jadwal piketnya, Rachel pulang saat kelas sudah kosong.
Tunggu sebentar.
Ia mengerutkan keningnya saat dan memeriksa setiap sudut tasnya. Wajahnya berubah menjadi panik.
"Kenapa, ci?" Misa berjalan menghampiri.
"Mis, lo liat penghapus gue gak?"
Misa menggelengkan kepalanya. "Enggak tuh. Emangnya--EH CI, KALEM, KALEM!"
Misa ikut panik saat Rachel membongkar tasnya, meraba setiap barang-barangnya, bahkan mengeluarkan isi laci mejanya.
"DUH KENAPA SI CI?" Misa segera merapihkan barang-barang Rachel.
Sementara Rachel sudah terduduk di bangkunya. Bergeming di sana sampai Misa selesai merapihkan barangnya kembali.
"Penghapus gue ilang."
Misa menghela napas."Kirain gue apa deh! Itu kan cuma penghapus, Ci."
Rachel menggeleng. "Penghapus gue yang ada tulisan Junario."
Ini sih, gawat.
"HAH PENGHAPUS LO ILANG?"
Rachel mengangguk dan berguling dari pojok kasur Gemilang ke pojok lainnya.
"Terus kalau sampe ke tangan Juna gimana, bekantan? Kenapa jadi orang tuh ceroboh banget sih? Waktu dulu juga sempet ilang kan? Untung yang nemuin gue--"
"IYA IYAAA"
Mood Rachel jadi semakin turun. Gemilang tidak memberikannya solusi. Sementara Misa berjanji akan memberi tahunya kalau dia menemukan penghapus Rachel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eraser #YOURKIDUCE ✔
Teen Fiction"Katanya, kalau kita nulis nama orang yang kita suka diatas penghapus, terus pake penghapusnya sampai habis, cinta kita akan berhasil." Rachel masuk sebagai jajaran cewe mungil yang ganas dan tidak bisa diam. Kata Gemilang Raja si tetangga, Rachel t...