Setelah banyaknya rintangan seperti membuat orang tua Yuta yakin, mengurus visa, dan juga mengurus acara pernikahan. Akhirnya sampailah di hari ini, hari sakral, dimana Yuta akan resmi menjadi milik Jung Jaehyun.
"Ayah, aku gugup" ucap Jaehyun dihadapan ayahnya yang sedang merapihkan dasi Jaehyun
"Pasti gugup, ayah dulu juga begitu, ini baru awal kehidupan barumu, nak" sang ayah memeluk Jaehyun, Jaehyun tersenyum dengan kehangatan ayahnya. Ayahnya paling baik padanya
"Yuta anak yang baik, kau tepat memilih pasangan, Jaehyun" ibunya datang membawa cincin dengan berlian merah ditengahnya.
"Ini adalah cincin keturunan ayahmu, warisan dari nenekmu, hari ini ibu wariskan cincin ini untukmu nak, jaga cincin ini baik-baik seperti kau menjaga Yuta" ucap ibunya lembut, Jaehyun menerima cincin itu dan tersenyum, terharu dengan perlakuan kedua orang tuanya.
"Terima kasih, ayah, ibu""Oh! Jadi kau calon pasangannya Jaehyun? Perkenalkan, aku Jungwoo, mantan pacarnya Jaehyun" di ruang ganti Yuta, teman-teman Jaehyun mulai mendatanginya, dan Taeil Hyung selalu setia disebelahnya untuk mengurangi rasa gugup Yuta.
Yuta menerima jabatan tangan Jungwoo, Jungwoo langsung melepas tautan itu.
"Hey? Bagaimana caramu menggaet Jaehyun? Setahuku orang2 yang mau sama dia itu hanya karena uangnya, kau juga kan? Kita sepemikiran ayolah, aku tahu!" Ucap Jungwoo akrab ke Yuta, jujur itu membuat Yuta takut dengan Jungwoo sekarang.
"Aih Jungwoo-ya, berhenti mengganggu semua pasangan Jaehyun, Yuta bukan salah 1 jalang Jaehyun!" Ucap Johnny datang sambil menepuk pelan bahu Jungwoo, Jungwoo menatap sinis Johnny
"Yah yah lihat saja nanti, kau selalu saja mengganggu ya, Johnny" ucap Jungwoo mengeluarkan senyum evilnya dan meninggalkan ruang ganti.
"Dia tidak pernah berubah" ucap adik Jaehyun, Jung Jeno
"Dia selalu mengejar kakakmu tanpa tahu malu, Jeno"
"Benar Hyung, aku tidak pernah Sudi punya ipar matre seperti dia"
Yuta menghela nafasnya sambil tersenyum
"Johnny Hyung, Jeno, sudah biarkanlah dia, dia belum mengenalku saja mangkanya begitu" ucap Yuta menenangkan Johnny dan Jeno.
"Hyung, dia seperti itu ke semua wanita ataupun lelaki yang mendekati Jaehyun" ucap Jeno mengerucutkan bibirnya membuat Yuta gemas.-Altar pernikahan-

Sudah banyak orang menunggu di ruang pernikahan, begitu juga Jaehyun, dia sangat gugup.
Sampailah saat Yuta masuk ke altar didampingi sang ayah. Mereka berdiri berhadap-hadapan dan mulai mengucapkan janji suci.
Jaehyun dengan jas putihnya, sangat tampan memukau para keluarga yang datang.Tak luput dari itu di altar ujung sana, Yuta tersenyum malu malu dengan jas biru bergaris putihnya.
Yuta berjalan kearah Jaehyun dengan didampingi ayahnya, dia tersenyum malu.
Sepanjang hidupnya, Yuta tidak tertarik mencari pasangan, baginya itu hanya merepotkan dia.
Namun nyatanya? Dia sekarang dihadapkan dengan lelaki tampan, mapan, dan pastinya bisa membuat dia bahagia.
Kebahagiaan Yuta tidak dapat terlukiskan, setelah pendekatan selama 2 Minggu, mereka sangatlah cocok, mulai dari hobi, kebiasaan mereka sampai hal yang mereka tidak suka.
Jaehyun mulai mengucapkan janji sucinya, yaitu menjawab pertanyaan sang pastur
"Jung Jaehyun, apakah kau menerima Nakamoto Yuta sebagai istrimu? Menemani dia di suka maupun duka, dan menerima ia apa adanya?"
"Ya!, Saya bersedia!"
"Nakamoto Yuta, apakah kau menerima Jung Jaehyun sebagai suamimu? Menemaninya di suka maupun duka, dan menerima ia apa adanya?"
"Ya.. saya bersedia,"
"Silahkan berciuman,"
Jaehyun langsung mendekati wajah Yuta, dia tidak pernah mencium lelaki manis didepannya ini, ini akan menjadi pertama kali untuk mereka.
Bibir saling menyatu, para tamu undangan bersorak bahagia atas pernikahan dua sejoli yang tampak sangat cocok ini.
"Apa-apaan dia? Sungguh, berpisah dariku membuat kau mendapatkan pasangan sejelek itu, Jung Jaehyun?"
Seseorang diujung sana bertepuk tangan dengan wajah datar, dia menatap tajam pasangan di depan sana, siapa lelaki itu?.
TBC
Hola :v voment jangan lupa seyeng
NC di post waktu selesai lebaran ya, tobat dulu post nc puasa gini *plak*
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞Jaehyun-Yuta Marriage Life🔞
Fantasy"Will you marry me?" - Jaehyun "Yeah, i will." - Yuta "Kamu kenapa diam dari pagi?" -Jaehyun "Badan aku sakit tau, jaehyunnie brutal sih 'mainnya' " - Yuta "Anak kalian perempuan, dan sehat" - Dokter "Hah? Hamil?!" - JaeYut "Tahan, Hyung. jangan t...