Senja berganti malam. Selama itu aku tidak beranjak dari kasurku yang nyaman karena aku asik bermain (ML) Mobile Legend. Yap. Itu adalah game favorit aku hehe. Sebelumnya perkenalkan namaku Shilla Sheinata, kalian bisa memanggilku "Shilla".
Kembali ke cerita.Aku sudah push rank sebanyak 6 kali dan win streak. Tetapi tiba tiba ketika aku push ke 7 kalinya, seseorang meneleponku sehingga membuatku murka. Kalian tau siapa orangnya? Dia pacarku. Namanya Hansen Nichole Tidak peduli siapapun yang meneleponku, akan aku blok jika dia menggangguku saat bermain ML. Memang sedikit keterlaluan tapi coba bayangkan saja jika kamu lagi asik bermain dan waktumu diganggu. Siapa yang gak kesel?
Setelah puas bermain, aku langsung membuka aplikasi chat dan segera membuka kontak yang bernama Hansen lalu membuka blokir. Seketika ada panggilan video yang masuk dari dia. Akupun mengangkat panggilannya."Kebiasaan deh kalau lagi main gak inget waktu! Pake acara blok WA aku," Sambar Hansen.
"Ya maaf, kamu kan tahu sendiri kalau aku lagi main itu butuh waktu,"
Balasku,"Hmm" dia bergumam,
"Udah makan?" Tanyaku,
"Udah," Jawabnya malas,
"Oh" Sahutku
"Ngeselin banget sih, bukannya dibujuk kek biar gak marah lagi. Ini malah cuma bilang 'oh'. Udahlah matiin aja teleponnya," Dan panggilan pun terputus.
.
.
.Segini dulu ya hehe