5. Interview with NHT

188 14 9
                                    

Hai, bertemu lagi dengan saya Dr. Noh dan asisten saya, Papibot. Kali ini saya akan mewawancarai Kim Neon, Tom Fuse, dan Hera Oh. Seperti apa hasilnya simak berikut ini.

.
.
.

£ Kim Neon £

Bagaimana perasaanmu menjadi ayah Hail dan Suri?

Rasanya senang bangga #sambileluskepalaHaildanSuri

Apa alasanmu menjadi ayah Hail dan Suri? Apakah kau serius dengan keputusanmu?

Karena aku ingin menjaga mereka. Aku tidak mau mereka hidup terlantar di luar sana. Tentu saja aku serius dengan keputusanku.

Apa alasanmu menjadi pacar Hera Oh?

Karena aku mencintainya. Sekalian aku ingin melindunginya dari siapapun yang ingin menyakitinya.

Biar dia tidak digoda Tom Fuse, ya?

I-itu... #blush

Apa pendapatmu tentang Tom Fuse?

Tukang melow yang sok tegar, menyebalkan, dan... Entahlah. Pernah aku merasa simpatik padanya padahal aku tidak tahu apa masalahnya.

Tom Fuse: Tidak usah
                    mengasianiku
Neon        : Apa kau bisa
                    membedakan antara
                    mengasihani dengan
                    simpatik?
                    (menyerahkan
                    sekaleng soda)
Tom Fuse: (menerima kaleng
                    tersebut) kadang-
                    kadang
Neon        : (tersenyum sinis) Huh,
                    menyedihkan.

Apa pendapatmu tentang Dolly?

Terburu-buru, tidak berpikir panjang, ceroboh. Tetapi dia sosok gadis yang mandiri. Dia bertanggung jawab atas Norman dari segi ekonomi dan sosial. Dia luar biasa.

Apa tanggapanmu mengenai kematian Dolly?

Ini terlalu mendadak. Tetapi, aku jadi penasaran dengan orang yang membunuh Dolly.

Apa rencanamu setelah ini?

Banyak

Apa saja?

Menjalani hidup seperti biasa, menyekolahkan Hail dan Suri, bekerja lebih giat untuk menghidupi Hail, Suri dan Hera, mengangkat Hail dan Suri sebagai anak angkat.

Apa tanggapanmu mengenai keputusan Dolly untuk menjadi Ibu Norman?

Suatu keputusan gila dan terburu-buru. Ini bukan permainan keluarga-keluargaan.

Apa tanggapanmu mengenai keputusan Ryan dan kawan-kawan yang menjadi ayah Norman?

Kurang banyak. Tambah 1847889994372828 lagi. Biar Dolly dan kelima kekasihnya kenyang. Dan lagi, jawabanku sama dengan jawaban atas pertanyaan sebelumnya.

Kory: (mencibir) ini bukan
            permainan keluarga
            keluargaan
Neon: Benar benar benar
Kory : Maaf ya, aku sudah 18
            tahun. Aku cukup tahu
            semuanya. Jadi, berhenti
            berpikir aku ini bocah!
Neon: Nyatanya masih bocah.
Kory: Cih!

Apa tanggapanmu terkait Norman?

Sama malangnya dengan Hail dan suri

Ada yang mau kau sampaikan pada Dolly, Suho, dan Hera?

Untuk Dolly dan Suho, kau luar biasa. Maaf, aku sudah meragukanmu dalam mengasuh Norman. Dan aku minta maaf karena dulu aku tidak becus dalam menyuapi Norman.

The Comment from Five Loves for My Son's CharactersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang