Tamvan syekali kamu maz 😍
•Author Pov•
Harry berjalan menuju mobilnya, hari ini adalah pertemuannya dengan seseorang yang mengaransemen ulang lagu itu.
Hasil pertemuan yang berjalan lebih dari dua jam memberi sebuah informasi lain untuk Harry. Ternyata lagu tersebut dibeli oleh seorang laki-laki yang kemudian diberikan kepada Hans. Ya, Hans adalah orang yang mengaransemen ulang lagu itu.
"Apa kau bisa mempertemukan aku dengan laki-laki itu, Hans?" tanya Harry.
"Tentu, aku akan menelfonnya" jawab Hans. Pikiran Harry terus terpaku pada si pembeli lagu itu, kalau memang benar itu adalah lagu yang di buat oleh kekasihnya, lalu atas dasar apa dia menjualnya?
"Sebentar lagi dia akan datang" tiba-tiba Hans berbicara membuat pikiran Harry teralihkan.
Tidak lama laki-laki yang ditunggu-tunggu pun datang. Dia berkata kalau dia memang membelinya, dan meminta teman perempuannya untuk menyanyikan lagu itu lalu membantunya merekam, setelah itu dia memberikan lagu itu kepada Hans untuk diaransemen ulang.
"Dari mana kau mendapatkan lagu itu?" tanya Harry semakin tidak sabar.
"Aku sudah berjanji tidak akan memberi tau siapapun, ma-" ucapan lelaki itu terpotong oleh emosi Harry.
"CEPAT KATAKAN!" hampir saja satu pukulan melayang kearah lelaki itu sebelum Hans menahan tangan Harry.
"Sudahlah, cepat beritahu saja" ucap Hans membela Harry.
"B-baiklah, A-aku akan mengantarmu" ucap lelaki itu.
"Aku memintamu untuk memberi tau dari mana kau mendapatkan lagu itu" Harry berbicara sambil merekatkan gigi-giginya, terdengar sangat menyeramkan.
"A-aku akan memberitahu jadi ikutlah denganku" jawab lelaki itu takut. Ya, siapa yang tidak takut ketika melihat seorang Harry styles marah.
⭐⭐⭐
Harry tidak tau apa nama tempat ini, tapi yang jelas mereka sedang berada di sebuah bukit yang di penuhi rumput hijau, dan juga pohon-pohon yang berjejer rapih di sisi bukit, menciptakan keteduhan.
Mereka berjalan menyusuri bukit lalu berhenti di sebuah tempat dengan batu-batu besar yang tertancap ke dalam tanah. Lelaki itu menunjukan satu batu besar di hadapannya kepada Harry.
"Mungkin kau harus melihat ini sekarang dan aku akan menjelaskannya" ucap lelaki itu.
Harry terdiam sesaat, ia mematung, tidak tau harus berkata apa.
[To Be Continued]
Woi, gila 1 part lagi selesaiii!!!
Sad ending or happy ending??
Tapi gua lebih suka sad ending si ya 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
About Us [H.S] ✔
Fanfiction[COMPLETED] ✔✔✔ Cerita ini tentang kita. Tentang kau yang ingin meraih cita-cita mu dan memperbaiki semuanya. Tentang diriku yang terlupakan. Dan tentang janji yang kau berikan kepadaku. Semoga kau mengingat jalan pulang, sayang. ••• I want to say t...