Serumah gempar. Nggak sih, nggak cuma hari ini. Emang setiap hari tuh rumah keluarga Park gempar kalo pagi. Si papih ribet sama masakan, mamih yang sibuk bangunin dua kebonya dan siapin seragam segala macem.
Terlebih, hari ini hari yang penting pake banget. Jadi si papih dari semalem udah ngiming ngimingin buat masak sarapan yang di mauin anaknya, terserah apa aja katanya.
"Sandwich isi daging, nasi goreng sosis, pasta barbeque, sup ayam, omelet pake mozarella, bakso goreng- emm, trus apa lagi ya? Itu aja deh, pih, kayaknya"
Dan dengan gak tau dirinya si gembrot nyebutin semua makanan yang dia pengen satu persatu. Mumpung papih lagi baik hati katanya. Kan juga ini bisa menambah gizi buat Jihoon yang selama ini ngerasa kena gizi buruk.
Biarin aja, biar seneng.
"Ih, mamih sama papih kan, gak bakal ikutttt. Pasti nanti aku kangen banget sama mamih papih"
Cemberut unyu, Jihoon benerin resleting celananya pas jalan ke meja makan. Kancutnya yang warna kuning stabilo gak sengaja keliatan.
Ya semua keluarganya bodo amat sih. Emang setiap pagi Jihoon selalu kayak gitu kok, jadi udah biasa.
Bahkan Jihoon pernah make celana seragam di meja makan sambil ngunyah, dan dia cuma pake kancut doang. Kancut loh ya, bukan boxer. Alasan klise, telat dan jatohnya buru buru.
Sekeluarga- sekali lagi, bodo amat. Itu pemandangan biasa. Lagipula pada ga napsu liat Jihoon kayak gitu, soalnya udah biasa ngumbar aurat gitu dari jaman orok.
Pake mata berbinar Jihoon liatin satu persatu makanan yang ada di meja. Semua pesenannya bener bener ada! Bakalan tenang deh ini :)
"Brot, yakin bakal makan semua?"
Si papih natap anak bontotnya khawatir. Soalnya ini sampe enam jenis kayak gini. Ya, walaupun dia tau sih, kapasitas lambung si gembrot segimana. Tapi kan, khawatir juga itu lambung meledak.
Yang repot papih juga, yang keluarin duit lagi papih juga :)
"Mending itu sandwich, omelet, sama bakso gorengnya di masukin kotak makan, trus dibawa, brot. Takutnya di jalan laper lagi"
Jihoon ngangguk, nurutin apa kata papihnya. Langsung aja dia bangun, ambil kotak makan di rak, balik dan masukin makanannya satu per satu.
Takut di abisin abangnya, katanya.
Padahal mamih, papih, sama Jimin cuma makan nasi goreng doang udah kenyang :)
"Nanti mamih, papih, sama abang ikutan anter, kan?"
Semua ngangguk, liatin Jihoon yang lagi makan nasi goreng campur pasta. Ngeringis bareng, bayangin rasa pasta sama nasi goreng campur aduk. Ya namanya juga Jihoon, gimana juga tetep di makan.
.
.
.
Guanlin udah ada di bandara bareng Daehwi, Jinyoung, dan antek antek sekolah. Berangkatnya bareng anak sekolah lain juga, dua orang.
Bayangin bor, perwakilan negara empat orang dan dari sekolah dia dua orang! Kurang kece apa coba?
"Lin, jagain Daehwi gue, ya. Jangan sampe lecet sedikitpun. Kalo lecet, lo gue lecetin balik!"
Duh, ngancemnya :')
Guanlin sih, ngangguk nggangguk aja biar cepet. Soalnya kalo gak di iya in, bacotnya kebanyakan Jinyoung tuh. Kadang Guanlin juga suka bingung, si Jinyoung ini bacotnya suka ngelampauin Daehwi.
Posisi mereka juga kayak gak jelas. Jinyoung mau dikata seme tapi kadang lebih bacot dari Daehwi. Nah Daehwi mau dikata seme juga gak pantes, senengnya dandan sama perawatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
P I L O X [PanWink] ✔️
FanfictionPilox. Mereka suka mural, makanya koleksi pilox mereka banyak. Gara gara pilox, mereka berantem. Gara gara pilox, mereka taruhan. Gara gara pilox, mereka jatuh cinta. Gara gara pilox, mereka nikah. Ajaib ga sih, si pilox ini? Doain aja semoga anakny...