Alarm √HyunMinJeong

4.2K 280 74
                                    









Happy Reading

Seorang pemuda manis mengerjapkan matanya kala kecupan bertubi tubi hinggap di hidung bangir nya.

"Eungh? Jam berapa ini? "

"Ini sudah siang Bae, bangunlah. Kita akan Hang out bersama anak anak lain bukan? "

"Arghhtt.. Badanku remuk rasanya. "

"Seungminie manis sekali jika merajuk. "

"Semua gara gara kau,, pabbo. "

Sosok yang di panggil pabbo itu tersenyum gemas. Mengabaikan penampilan mereka yang masih telanjang bulat, ia merapatkan pelukan nya ke tubuh Seungmin yang terasa hangat dan menenangkan.

"Tapi kau suka kan? "

Bukan nya blushing karena malu atau tersipu, Seungmin malah memberikan cubitan di pinggang sang kekasih.

Posisi mereka terlihat sangat mesra, Seungmin yang berbaring di bawah, dan sosok kekasih yang mengungkung nya dari atas, hingga selimut yang seharusnya menutupi tubuh keduanya terangkat begitu saja..

"Ini sakit Bae. "

"Aku tak tau mengapa bisa mengenal pria sepertimu. "

Chu~

Chu~

Dua kecupan di berikan untuk bibir Seungmin yang terlihat merekah, -sisa semalam.

"Lekaslah mandi, teman teman yang lain bisa membunuh kita jika terlambat. "

Seungmin membalikan posisi nya, hingga sang kekasih yang kini berada di bawah.

Wajah tegas nya mengernyit, tanda ia tak paham dengan maksud Seungmin.

Pria manis berambut merah itu langsung menelusupkan wajah nya ke leher sang kekasih.

Memberikan kecupan bertubi tubi, hingga membuat sang kekasih tersenyum geli.

Tanpa di ketahui, Jika seungmin tersenyum miris.

"Aku hanya merindukanmu Jeongin ah. "

"Seungminie manis sekali. Aku jadi ingin memakanmu kan. "

Bukan nya menghindar, seungmin langsung memberikan bibir nya secara cuma cuma untuk di cumbu sang kekasih.


















"Seungmin manis sekali hari ini? "

"Benarkah? "

"Ya? Andai kau bukan milik Jeongin. "


 "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Lárphointe (Kim Seungmin x All)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang