Part 3

18 1 0
                                    

Oke gue lanjutin yaaa... ❤

"Dek, kakak boleh tau nama kamu ga? Sejak kamu nabrak kakak, kakak jadi pengen kenal sama kamu.. oh ya kenalin nama kakak Rendy Erlangga kelas 9E" ujar dia sambil ngulurin tangan kanannya. Gue cuma bisa dieem melongo saat dia bilang gitu dan gue ga nyangka aja dia ngajak gue kenalan, lo bayangin aja deh jadi gue, gima reaksi lo saat lo tau cowo paling famous di sekolah ngajak kenalan? Wagelaseh ini.. "hei ditanya kok diam aja sih kamu? Kamu sakit?" Ujar dia soalnya gue ga jawab jawab daritadi.. " Hmm, Aku baik baik aja kak, kakak mau kenal aku? Gak salah kan kak? " ucap gue yang bikin dia makin heran. "Lah why? Emang apa salahnya kakak mau kenal kamu? " Dia ngomong dengan raut wajah yang bertanya tanya. "Hehe gapapa kak, Nama aku Nadia, aku minta maaf lagi ya kak soal tragedi waktu itu yg aku nabrak kakak" Gue bilang dengan nada rendah dan ga berani natap dia... dan dia? Entah kenapa dia seneng banget natap mata gue, saat gue nurunin pandangan gue dari dia, dia malah naikin pandangan gue lagi Entah kenapa... Gue malu banget sikap dia gitu di depan temennya dan respect gue langsung Lari.. Temen baru gue mah ninggalin kaga balik balik.

Beberapa hari kemudian entah kenapa gitu gue ngerasa beda kaya hari sebelumnya, gue kok akhir akhir ini sering banget ketemu kak rendy dan kak rendy juga kenapa selalu menampakkan dirinya di depan gue? Why? Gak suka gue, setiap gue lewat di depan temennya pasti mereka ngobrolin sesuatu. Sika kak rendy ke gue juga beda, dia jadi stay mulu depan kelas guee main sama temen cowok di kelas gue, entah kenapa heran gue.

Akhirnya pada suatu malam yang gelap gulita, soalnya mati lampu anjay. Gue gabut guys, gue coba buka whats app eh anjir ada notif yang bikin mood gue naik 500% Kak Rendy Chat gue masaa...

08385678****
P
P
Nad..
Ini kak Rendy,Save ya

Eh kakak,
Dapet nomerku darimana?
Iya aku save.

Gue ngantuk jadi gue cuma balas segitu dan abis itu gue langsung tidur, oke kurang cuek apa sih gue? Chat dari cowok ganteng aja gue abaikan?

Malam pun berlalu dan gue? Ya gue tidur lah. Dan jam pun mengarah ke angka 05.00 oke fine Mama teriak teriak "Nadiaaaa banguuun udah jam 7" teriakan mama yang bikin gue panik, ya emak gue gitu baru jam 5 dibilang jam 7 Auto mandi gue... Seperti biasa gue kalo abis mandi sarapan dan berangkat sama papa.

Gue itu tipikal cewe yang mager banget buka hp cuma buat chatan ga jelas.. Mending gue belajar abis itu tidur, jadi chat kak rendy gak gue bales. Alhasil dia Nunggu gue di depan kelas. Dan dalam hati gue, mampus lu nad.. orangnya marah kaga dibales chatnya. "Nad? Kamu gapapa kan semalem? Kok chat kakak gak dibalas? Kakak khawatir kamu kenapa kenapa" ucap kak rendi yang bikin gue merasa bersalah.. "Maaf kak semalam aku ketiduran capek habis belajar jadi aku ga balas chat kakak" ujar gue jawab pertanyaannya.. "Oh lain kali kalo belajar jangan kemaleman, kasian otaknya cape. Kamu juga butuh refreshing kan" ujar dia.. "iya kak, maaf ya aku gak balas chat kakak semalem" gue minta maaf lagi... "Iya gapapa, lain kali kalo ngantuk bilang ya, kakak nunggu kamu tau ga" ucap dia bikin gue mikir.. "Hah nunggu aku? Buat apa kak?" Tanya gue bingung.. Tapi kok dia malah kabur gitu entah kenapa bilangnya sih ada tugas penting tapi yaudahlah ya bodo amat bukan urusan gue..

Waktu pulang sekolah, gue bingung mau naik apa. Temen gue udah pada balik dan gue ditinggal gitu aja, temen gue kampret semua emang pada gak kasian sama temennya ditinggalin mulu.. Alhasil gue naik angkutan umum, waktu gue nunggu tiba tiba "Eh Nad belum pulang?" Ucap kak rendy di belakang gue. "Eh kakak, belum ini aku lagi nunggu angkutan umum, ayahku gabisa jemput" ujar gue.. terus dengan gampangnya dia ngomong "Yuk, balik sama kakak, Kakak antar sampai tujuan, dijamin Aman,Nyaman,dan Pasti nyampe" dia ngomong sambil ketawa gitu.. eh anjir kok kak rendy receh banget sih elah gak nyangka cowok cool kaya dia bisa sereceh gitu, bertolak belakang sama kepribadian dia di osis.. "Eh kakak kok receh ya" pas gue bilang gitu dia langsung ngakak parah..
Akhirnya Kita boncengan.. eh tapi gue ga semurah cewe diluar sana yg peluk peluk cowo.. gue taro tas gue di tengah dan gue pegangan ke motornya...
Mamaa anakmu dapet ojek gratis
-
-
-

Bersambung....
Eh Gimana? Gak baper ya? Ya maaf soalnya ini baru story awal gue, Aduh Putra kapan datang? Kasian yang baca Nunggu tuuh😆❤

Are you seriosly?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang