Part 7 (something)

17 1 0
                                    

      Pagi ini begitu cerah dan sangat indah menurut gue, entah mengapa setelah 2 bulan lalu  kak Rendy pergi Hari ini gue jadi ngerasa ada yang beda. Gue merasa kehidupan gue yang dulu balik lagi, padahal kak Rendy gak ada di sisi gue. Dan seperti ucapan Putra kemarin sore, dia pagi banget udah nyamperin rumah gue dan pake alasan takut terlambat.. Oke fine, nih anak dulu sekolah dimana sih? Hyperaktif banget sumpah..
Abis gue sarapan kita langsung go to school diantar ayahnya putra pake mobilnya.

Saat sampai disekolah, gue salaman sama ayahnya putra dan dia ngomong "Nadia, om titip putra ya? Kalo dia nakal tarik aja kupingnya" kata ayahnya putra.. "siap om nanti nadia tarik sekuat nadia om" kata gue sambil ketawa dan ngacak ngacak rambut Putra.. "ih kakak mah jahat deh" kata dia dengan nada yang agak ngambek..
Oke kita balik ke kelas masing masing, kita selesain kegiatan kita masing masing. Saat jam istirahat kita ketemu di kantin dan gue liat dia lagi ketawa ketawa gak jelas bareng geng cowok kecenya dia sambil jailin cewek sampe cewek itu nangis. reflek dong gue tarik kuping dia abisnya nakal banget "Oh gitu ya? Nakal banget.. gue bilangin tante nih" dumelan gue sambil narik kupingnya yang memerah. "Anjir kak sakit, ampun kak aku minta maaf jangan bilangin mama" kata dia sambil kesakitan gitu.. "ikut gue lo sini" gue tarik ke meja yang kosong di kantin. "Nah sekarang jajanin gue" kata gue,, "Hah? Bayar sendiri lah" Kata dia.. "Oh gitu,gue bilangin tante nih soal kelakuan lo tadi" kata gue sambil senyum tapi ditahan.. "Eh iya kak aku traktir iya iya jangan bilang mama" kata dia ketakutan..
Mamaa Anakmu dapat jajan gratiss...
-
-
-
Hari pun udah mulai sore, dimana seluruh siswa harus pulang.. dan pada saat anak anak pada sibuk sendiri jalan keluar gerbang, eh si Putra malah diem mematung nungguin gue di deket gerbang. "Kak balik bareng yuk" kata putra.. "Naik apa?" Kata gue. "Jalan aja yu kak sehat loh" kata dia sambil senyum.. sumpah ni anak kalo senyum manis banget jadi inget kak Rendy nih gue kalo liat dia senyum.. Akhirnya gue jalan sama dia, dan kebetulan jarak rumah kita ke sekolah gak sampai 1 km. Jadi kayaknya gak kerasa cape kalo sambil ngobrol dan bercanda.. Pas udah deket ke rumah gue ngerasa capek banget dan gak kuat buat jalan, akhirnya gue duduk lama di pinggir "Kenapa kak? Kakak cape?" Kata Putra.. "Iya gue cape banget gak kuat jalan lagi" kata gue kecapean, tiba tiba Putra jongkok  di depan gue sambil bilang "Kak ayo naik, biar aku gendong. Lagian bentar lagi juga sampe kok" kata Putra.. "Are you seriously?? Emang lo kuat putra?" Kata gue.. "yes am serious, cepet ah bawel banget sih tinggal naik gek" kata dia agak nyolot gitu.. "Iya gue naik, awas lo ya kalo sampe gue jatoh lu gue apain" kata gue.. "Iya bawel banget sih elah"kata dia..

Jujur sih, putra itu emang ganteng, walaupun dia cuek dan suka jailin cewek tapi disisi lain dia baik dan perhatian banget sama cewek, terkadang dia kayak anak kecil tapi di suatu waktu dia bisa bersikap dewasa, entah kenapa gue udah nyaman sama dia dan dia bener bener udah bisa gantiin posisi kak rendy di hati gue.

Saat sampai dirumah, gue ternyata ketiduran saat digendong putra tadi. Dia kerumah gue dan disuruh mama gue buat antar gue kekamar gue, karena menurut mama, gue lagi kecapean banget. "Putra, makasih ya udah anter nadia pulang, pake digendong segala lagi, pasti kamu cape? Sini duduk dulu tante buatin minum" kata mama gue.. "eh gausah repot repot tante, aku pulang aja ada pr soalnya. Tante nanti bilang ke kak nadia ya nanti malam putra minta di ajarin matematika" kata putra.. "oh iya nanti tante bilangin" kata mamah gue.. "yaudah tante aku pulangya, Asallamualaikum" kata putra.. "Waalaikumsallam.." jawab mamah gue..

BERSAMBUNG...
Tunggu kelanjutannya ya, nanti baper deh pokoknya.
HAPPY READING GUYS❤❤🙋

Are you seriosly?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang