Part 4

22 1 0
                                    

Welcome To My story❤

~~♡♡~~

Setelah sampai rumah, gue pun cepet cepet turun dari motornya kak Rendy. Kenapa? Ya gue takut ada tetangga gue yang liat, ya lo tau sendiri lah tetangga kalo liat anak perawan di boncengin cowok pasti di rumpiin. "Kak makasih ya udah antar aku pulang, maaf ya aku ga bisa bawa kakak masuk dirumahku lagi kosong,aku takut di fitnah" ujar gue.. "Yaudah gapapa, eh tunggu.. kamu sendiri? Hati hati ya, rumahnya di kunci aja dari dalam supaya ga ada orang jahat yg masuk" jawab kak rendy, dan gue ngangguk sambil senyum... "Nad, kakak pamit dulu ya udah mau hujan juga" ucap kak rendy, "yaudah kak hati hati ya" ucap gue yang dengan sendirinya terucap tanpa disengaja dari mulut gue.. dan kak rendy senyum ke arah gue, weh anjir diabetes gue lama lama disenyumin mulu.. kak rendy nyalain motornya dan kemudian dia pergi, gak lama setelah dia ngegas motornya dan itu belum jauh dari gue, dia teriak "Nanti malam balas chat kakak ya nad, see you" teriaknya sambil senyum kegue.. Uwuuu gue mimpi apa semalam ya tuhan:)..


Akhirnya gue pun masuk ke rumah, gue kunci pintu sesuai apa yang disuruh kak rendy tadi. Ga lama kemudian ternyata hujan turun deras banget tapi untungnya ga ada petir, gue kedinginan dan gue pengen minum coklat panas. Saat gue selesai bikin coklat panas, gue terdiam sejenak di jendela sambil minum coklat panas itu.. dan Jeng jeng jeng.. Entah kenapa gue mikirin kak rendy? Gue senyum senyum sendiri dan gak jelas banget gue ketawa dan gue ngomong sendiri "Masa sih kak rendy suka sama gue? Gak mungkin cowok se famous dia suka sama bubuk rengginang kayak gue" nyerocos terus mulut gue udah kayak orang gila *eh tapi gue waras guys..

Senja pun berlalu berganti malam yang penuh dengan lantunan kodok yang lagi paduan suara karena sore tadi hujan datang dengan derasnya, eh gue kok receh gini anjir. Seperti biasa gue belajar, tapi gue inget kalo kak rendy mau chat gue. Yaudah selesai belajar gue langsung cek handphone dan ternyata dia beneran chat gue.. Dan isi chat nya..
 
  Kak Rendy
  P
  P
  Nadia..
  Kamu lagi belajar ya?
  Bales chat kakak dong,kamu lupa ya?
  Kan tadi siang kakak bilang

Iya kak Aku inget kok,
Aku baru selesai belajar kak
Maaf ya kak aku balesnya lama

Kak Rendy
Hehe gapapa kok Nad,kakak ngerti
Gapapa lama yang penting dibalas😆
Kamu sekarang lagi apa?

Hmm kasih tau gak yaa😄

Kak Rendy
Oh jadi gitu ya sekarang, yaudah oke fine

Aku lagi baca novel sih kak.
Ya pastinya  sambil baca novel balas chat
kakak juga

Kak Rendy
Kamu kok rajin gitu, abis belajar baca novel
Kayaknya kamu pintar ya

*gak dibalas gue ketiduran guys,capek habis  belajar

Kak Rendy
Nad
Kamu gapapa kan? Chatnya kok gak dibalas?
Naadia..
Hm jangan jangan ketiduran lagi ya?
Kebiasaan ya kamu Nad..
Yaudah Good Night Nadia❤

Semalam gue ketiduran lagi, aduh mampus gue ketiduran untuk kesekian kalinya chatan sama kak rendy. Saat pagi gue bangun dan sekolah... seperti biasa dia ngeTem di depan kelas gue. *udah kayak angkot aja ngetem. Gue malu dong akhirnya gue nyelip di antara temen temen gue yang mau masuk ke kelas, eh anjir gue malah ketauan juga sama dia. Akhirnya gue di introgasi sama dia "Kamu semalam ketiduran lagi?" Ucap dia dengan muka agak ditekuk. "Hmm iya kak maafin aku aku bener bener ga sengaja, aku ngantuk banget. Bahkan aku lupa matiin data sampai pagi. Maaf ya kak" gue ngomongnya pake nada yang agak bersalah gitu. Dan lo tau ga? Masa gue ngomong gitu dia malah ketawa ngakak kan kampret, gue kira dia bakal marah.
"Kamu kenapa sih nad? Takut banget kakak marah sih? Hahahaha" ujar dia sambil ketawa.. "Ah kakak mah, aku tuh takut kakak marah karena aku ketiduran" ujar gue sambil nekuk muka karena kesel banget sama tuh orang..

Akhirnya gue sama dia Temenan, Kita sahabatan mungkin gue gak pernah peka. Kak Rendy udah berkali kali nembak gue, tapi gue hanya anak kecil yang ga tau apa apa, gue tolak dia. Akhirnya gue milih Friendzone sama dia.  Orang tua gue tau dia dan orang tua dia tau gue sebagai sahabat baik. Kita sahabatan kurang lebih selama satu tahun, kenapa? Ya karena gue kelas 7 dan dia kelas 9, saat gue naik kelas 8 nanti dia harus lulus dan ninggalin gue.

Wah gimana guys? Kebayang ga sih enaknya jadi nadia? Dikejar kakak kelas famous? Udah baler belum nih? Tenang aja masih ada yang lebih baper kok.. Btw... Putra Mana yaah kok gak muncul muncul.. Tunggu terus kelanjutannya ya guys.. Happy Reading❤❤

Are you seriosly?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang