S A R A H pov
Akhirnya sampai juga dirumah.
Tok tok tokk ...
"Ma Sarah pulang. "
Tegur Mama dengan membuka kan pintu "Kenapa baru pulang nak? darimana saja? terus motornya kemana?"
"Ban motornya kempes Mah jadi Sarah titipin di tempat brifing, Sarah tidur ya Mah capek banget. "
Tanpa menghiraukan mama, aku pun bergegas untuk pergi kekamar karena sudah merasa lelah dan mengantuk.
****
Saat dikamar aku pun baru sadar kalau belum sempat berkenalan dengan pria tadi. Bodohnya kenapa waktu di jalan gak tanya sih, ahhh.
Entah malam ini aku terasa capek tapi mata gak bisa merem,ayo dong tidur besok sekolah nih. Dan gak tau kenapa aku masih terbayang-bayang sama wajah pria tadi ,dengan senyumnya yang manis menawarkan diri untuk mengantar ku pulang.Baiklah mungkin saat bertemu esok aku akan mengajaknya berkenalan, lah? Kenapa aku sepenasaran banget sama namanya sih ,ada apa ini??
***
Kring kring kringgg ...
(Bel sekolah pun berbunyi)Terdengar seseorang menyapa dari belakang, dengan cepat aku menoleh kearah belakang. Nampak seorang gadis dengan totebag kesayangannya, yaa ...
Shendy, teman sebangku ku .Coba aku tebak pasti gak lama dia ngucapin selamat pagi. 1.... 2.... 3...."Selamat pagi Sarah"
Yuppss ...
Bener dugaan ku kan. Itulah salah satu kebiasaan Shandy setiap pagi."Pagi juga Shan. "
"Oh iya Sar, udah ngerjain tugas belum hehee gue belum nih."
"Kapan sih si Shandy tuh ngerjain tugas, dah sujud gue lu ngerjain tugas. " dengan nada kesal aku melontarkan kata-kata tersebut.
"Yaudah sih kalo gak mau kasih gue contekan" balasnya dengan sedikit melirik kan bola matanya.
"Nih nih, makannya lu tuh kerumah gue aja dah ngerjain bareng gue. " dengan nada kesal gue lontarkan kata-kata tersebut dan menyerahkan buku ke Shendy yang hanya tersenyum lebar .
"Oh iya Shen udah h-2 lu udah packing belum? "
"Udah dong kalo masalah gitu mah gue cepet. "
"Giliran pelajaran aja lu males Shen Shen "
Ujar ku dengan nada kesal lagi " oh iya ,lu masih inget cowok yang aneh kemarin gak? Dia nganterin gue pulang. ""Seriusan lu, kok bisa sih? "
"Iya serius tadi malem ban gue kempes ditengah jalankan,udah jalan gelap lagi, terus gak lama ada orang bawa motor gue kira sih perampok ternyata dia, yaudah gue ditawarin pulang bareng ."
"Awass loh nanti suka sama dia. " balas Shendy dengan tawa kecil.
"Ihh apaan sih lu, ya gak lah. " dengan menyenggol bahu Shendy. Kamipun bergegas masuk kedalam kelas karena sudah bel masuk.
Sunrise or Sunset update lagi nih, please Vote dan Comment dong, tengkyuuuu ❤
Happy Reading ❤
Jum, 21/12/2018
Pkl: 18.30
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunrise or Sunset (H I A T U S)
Teen FictionDi atas Puncak tertinggi diantara awan yang putih, kita pernah menelusuri tanjakan hutan,dibasahi hujan, tersayat kerikil tajam. Tapi bersamamu semua menyenangkan . - - - - - - Genre : Adventure, Romance LET'S READ SUNRISE OR SUNSET ❣