Prolog

14 0 0
                                    

"Key, gua mohon lo jangan tinggalin gue key. Gue sayang sama lo, gue butuh lo key."

"Key, berhenti peduliin dia key, dia ga sayang lo, dia cuma butuh lo. Lo disini aja sama gue. Gue tulus sayang sama lo key, bisa ga si lo hargain gue? Gue mohon berenti peduliin dia maka lo bakal bahagia sepenuhnya key!"

"Pergi lo cewe gaguna! Key lo sadar ga sih dia itu milik gue! Lo jangan ambil dia! He is my life. Pergi lo! Berenti peduliin dia! Gue bisa jaga dan bahagiain dia dengan cara gue sendiri!"

-------

"Gue sayang lo, gue gamau ninggalin lo, tapi apakah bertahan itu adalah pilihan yang tepat buat gue?
Gue gabisa berhenti peduliin dia gue sayang sama dia dan lo gapernah ngerti itu! Gue juga sayang sama lo, tapi tolong kalo lo ingin gue hargain lo,lo coba buat hargain gue! Gue bahagia ko gue bahagia.
Andai rasa ingin pergi itu gaberat gue udah lakuin itu sejak lama. Dia juga hidup gue. Mana mungkin gue bisa berenti peduliin dia."

Dan akhirnya posisi saya memang selalu salah.
Saya selalu disalahkan.
Saya dicintai orang itu salah.
Saya mencintai orang pun salah.
Saya bahagia itu salah.
Bahkan membahagiakan orang pun saya dianggap salah.
Jadi apakah mungkin saya terlahir di dunia ini pun karna sebuah kesalahan?

-Keyra Angelica

Nama gue Keyra. Gue anak kedua dari dua bersaudara. You know bontot? Yes i'am naks bontot. Nasib gue sebagai bungsu ya gitu deh. Dimanja papah, dijajah abang. Tapi ya abang gue baik sih, apalagi kalau ada butuhnya.
Mamah? She's a very god woman.
Papah? Ini sih my hero abis. Orangnya tegas,mungkin kalau kalian sih nyebutnya galak. Papah tuh gapernah dengerin curhatan gue karna emang orang nya cuek,but he can make me smile kalo hati gue lagi patah.

Gue juga punya sahabat yang udah kaya keluarga gue sendiri. Qoni,Blinka,Dheya. Tiga orang absurd yang gile abis, tapi percayalah gaes mereka termasuk orang-orang yang cukup penting bahkan sangat penting dalam hidup gue. Mereka wanita-wanita tangguh yang siap menjadi ahli jotoz apabila gue disakitin orang. Mereka cewe-cewe gila yang punya beribu-ribu cara untuk buat gue bahagia. Gue selalu butuh mereka apalagi kalau gue bener-bener terpuruk, karna mereka layaknya obat. Tapi mereka lebih dari sekedar obat. Karna terkadang mereka mampu mengobati luka gue tanpa tau penyebabnya.

Ohiya ada satu lagi nih,gue bingung dia sahabat gue atau musuh gue. Kiky. Orang yang paling bisa ganggu hidup gue,tapi dia orang yang sekaligus udah kaya abang kedua gue. Dia selalu ada entah itu untuk menghibur gue,ataupun menaikkan tensi darah gue. Dia penting sih buat gue. Banyak yang bilang kita cocok tapi gue sih najis.

Oke cukup ya gais? Salam kenal dari gue, Keyra Angelica. Muach.










Haihai gais sebelumnya makasi banget nih uda mau luangin waktu buat mampir ke lapak saiya yak :v Singkat aja sih,saiya harap kalian suka dan akhirnya mau mantengin terus ceritanya.oke? Ohiya buat kalian yang mau kasih saran juga dengan senang hati saya terima kooo. Lets enjoy with my story gaesss.

The NobodyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang