Auto P.O.V
"Keyyyy to the ra ra ra ra raaa. Keyraaaa!"
"Apaan si lo aseum! Gajelas banget dah jadi orang!" ujar Keyra sambil mendelik Kiky.
"Ya abis lo sih diem diem bae dari tadi!" balas Kiky dengan wajah cemberut so imut nya.
"Lah ya terus gue harus ngapain sih emangnya? Lo mau gue pidato? Baca puisi? Teriak-teriak? Ceramah? Konser? Debat presiden dan wakil presiden? Ngedance? Joget-joget? Lari-lari? Ngebakar rumah orang? Olahraga? Makan? Masak? Atau ngebunuh lo?"
"Eh gilak emang jiwa psikopat banget lu ya!"
"Bodo amat loh ya."
"Udah ah ayo kita jalan-jalan gue boring beut nih."
"Yeh makanya jadi orang tuh jangan jomblo karatan, kan kalo lo punya doi enak tuh bisa diajak jalan-jalan."
"Yeh lo kaya yang gajomblo aja. Udah cepet dandan yang cantik lo, yakali kan jalan sama cowo tamvans sejagad gini lo ga dandan."
"Maaf maaf nih ya, cantik gue alamiah. Lagian lo ngakunya aja tampan tapi gebetannnya pada kabur-kaburan." Ucap Keyra sambil berjalan kekamarnya untuk bersiap mengganti baju.
"Bacod lo yaa. Udah cepet dah gue tunggu didepan."
Kiky pun keluar dari ruang tamu dan bersiap kegarasi untuk mengeluarkan motor kesayangannya yang sedari tadi terparkir dengan cantik didalam garasi rumah Keyra. Yap mereka memang sedang berada dirumah Keyra. Rumah Keyra memang sudah seperti rumah kedua bagi Kiky begitupun sebaliknya. Jadi yaa mereka tidak canggung lagi untuk saling mengunjungi, kebetulan orangtua Keyra pun sudah mengenal baik Kiky dan keluarganya begitupun dengan Keyra yang mengenal baik kedua orang tua Kiky. Tidak perlu aneh, mereka memang begini karna mereka sudah bersahabat sejak mereka kecil.
"Woeee mo kemana lo gue baru nyampe lo udah maen nyiapin motor aja? Yakali masih jam segini lo udah mo pulang?" Sapa abang Keyra yang tiba-tiba datang dgn mengendarai sepeda motornya.
"Nah kan kepo banget lo bang, ga penting juga dah lo tau. Udah sono masuk lo, cuci tangan, cuci kaki jan lupa gosok gigi. Bobo ciangnyaa sekarang yaa abangg biar nanti bobo malemnya ga susah." Sambar Keyra yang tiba-tiba keluar dari rumah dengan tampilan yang sudah siap untuk pergi bersama Kiky.
"Wah wah ni ade laknat keterlaluan bener emang yaa. Iya iya gue tau deh lo kalo udah cantik pasti mau jalan-jalan kan sama si Kiky. Yauda dah gue mah tau banget dah kalian gamau diganggu kan. Iya dah iyaa gue gaakan ganggu. Sono loo sono pergii."
"Waa jomblo ya gini nih kerjaannya ngusir-ngusir." Jawab Keyra sambil menyalami abangnya untuk berpamitan pergi, begitupun Kiky.
Lalu akhirnya Keyra pun menggunakan helmnya dan akhirnya naik kemotor Kiky. Lalu mereka pun pergi keluar dari rumah Keyra. Cuaca yang cukup cerah dan panas disiang hari ini dan dengan keadaan jalanan yang cukup padat kendaraan, mengingat bahwa hari ini adalah hari Sabtu, hari yang digunakan beribu-ribu orang untuk menikmati waktu senggangnya sama seperti yang Keyra dan Kiky lakukan sekarang. Diperjalanan cukup hening dengan Kiky yang sibuk memfokuskan diri untuk mengendarai kendaraannya, sedangkan Keyra entahlah, mungkin dia sibuk memperhatikan pemandangan sekitar atau mungkin dia sedang mengkhayal atau memikirkan sesuatu, yang jelas dari antara mereka tidak ada yang membuka pembicaraan selama diperjalanan. Hingga akhirnya tiba-tiba Kiky meng-rem motornya secara mendadak diikuti dengan suara teriakan seorang perempuan, bukan, bukan Keyra. Dan akhirnya mereka pun terjatuh karna Kiky tidak bisa mengendalikan keseimbangan saat ia meng-rem mendadak motornya.
Keyra begitu syok, begitupun dengan Kiky dan tak lama akhirnya Kiky pun tersadar dan langsung menghampiri perempuan yang ada disebrangnya, perempuan yang hampir ia tabrak."Hey mba mba,mba gapapa kan?"
"Aduhh..." rintih perempuan tersebut sambil berusaha untuk membuka kedua lengannya yang sedari tadi ia pakai untuk menutupi mukanya, mungkin karna ia syok.
Kiky P.O.V
Aduh gila ini gue hampir nabrak orang! Kenapa gue sampe seceroboh ini sih, mana ni orang nutupin terus mukanya, dia marah nih pasti sama gue, atau ni orang mukanya rusak gara-gara kecelakaan tadi jadi dia malu ya? Yaelah tapi kan gue belum nabrak ya kali sih mukanya udah rusak aja?
"Mba mbaa liat saya dongg,bbuka nih tangannyaaa, muka mba ga kenapa-napa kan?"
Wah gue didiemin terus asu, gue panik banget nih dia gatau apa?
"MBAAAA AYOLAH MBAA LOOK AT ME NAPA!"
Akhirnya perempuan tersebut pun mulai menyingkirkan lengannya dari mukanya.
"Yaampun mas saya syok banget ini! Saya masih idup ga sih? Atau udah disurga nih saya?"
Wah ni cewe otaknya kebentur kali yaa.
"Yaa mba masih hidup lah, buktinya ini mba masih bisa ngomong kan? Mba ga sempet ketabrak ko sama saya."
"... Ohh gitu ya?"
"Maaf ya mbaa, mba gapapa kan?"
"Iyaa gapapa ko"
Auto P.O.V
"Hufft,syukurlah, yaudah mba sini saya bantu." ucap Kiky sambil menjulurkan tangannya. Tapi perempuan itu hanya terdiam sambil menatap Kiky.
"Mbaaaaaaa, woe tangan gue jangan dianggurin gini dong. Ayo sini saya bantu berdiri."
"Eehh.. Iyaiyaa." ucapnya sambil memegang tangan Kiky.
"Nah jadi mba mau saya anterin pulang atau bisa pulang sendiri?"
"Eh gausah, saya pulang sendiri aja. Lagian mas nya lagi sama pacar kan?"
Kiky P.O.V
Dan gue langsung refleks liat kebelakang.
Princes lagi nontonin gue dengan muka betenya.
Gilaaa, ko gue bisa lupa banget sih buat mastiin dia ga kenapa-napa dulu baru deh nyamperin ni cewe."Eeh iya mba saya lupa hhe. Yaudah mba kalo gitu saya balik lagi ya kesana. Mbaa hati-hati yaa."
"Iyaa mas, makasih."
Dan gue pun langsung berbalik badan buat nyamperin cewe sebrang sana yang udah aseum banget mukanya.
"Eh mass."
"Yaa mba?"
"Bole saya tau nama mas?"
Deg
"Ohh eu bo..le mbaa, nama saya Kiky hhe. Kalau mba?"
"Nama aku Kinand. Salam kenal yaa." ucapnya sambil tersenyum. Manis juga nih cewe.
"Oke kinadd, bayy." pamit gue yang langsung dibalas lambaian tangannya.
Keyra P.O.V
Yaampun sakitt..
Gue kaget banget lagi.
Gilaagila ini jantung gamau diem.
Gue copot juga ni lu.
Ini napa gue jatoh sii, noob banget deh si kampret bawa motor.
Ehh btw, mana tu orang, ko dia gabantu gue sih?
Kabur? Lah tapi ini motornya?Gue pun melihat-lihat kesekitar untuk nyari kutu kupret yang satu ini. Dan akhirnya gue lihat disebrang sana sekitar 4-5meter doang dari tempet gue, ada dua orang cewe sama cowo lagi ngobrol.
Kiky!
Wait dia ngapain?
What? Dia bantuin tuh cewe?
Lah gueeeeeeeeeeeee ditelantarin gini masaa.
Lama banget lagi ngobrolnya.
Masa sih dia ga inget buat bantuin gue sama sekali? Emang gue gakeliatan yaa? Kan jarak nya gajauh-jauh amat. Lagian mata dia ga minus pula.Tau ah gue bete!
Auto P.O.V
"Keyraaaaaa, lo gapapa kan?"
"Gapapa, tuh cewe gapapa?"
"Seriously? Dia gapapa ko, syok doang tadi."
"Yeah, comeon berdiriin tuh motor, kita lanjut otw."
"Maaf tadi gue gabantuin lo duluan, gue panik banget."
"Shut up. Gue gapapa."
Hello again:v Maaf ya rada gajelas ato kurang greget ni ceritanya. Tapi lanjut terus yaa bacanyaa. See u🙌