3.45 pm.
Waktu pulang sekolah udah tiba,Nayya sama temen temen nya langsung menuju ke kantin. Emang udah jadi tradisi bagi mereka ber empat kalau udah pulang sekolah. Yap!nongkrong dikantin.
Nayya sama temen temennya selalu duduk di meja yang ada didepan meja yang berada di pojok kantin itu.
Tiba tiba mata Nayya tertuju kepada lelaki bertubuh tinggi dengan kulit putihnya sedang berjalan menuju meja yang berada di belakang meja Nayya.
"Watsap brader!"samudra menyapa beberapa lelaki yang ada pada meja kantin paling pojok sebelah kanan.
"Wuiidiihh big boss kita!pakabs bos??" Tanya seseorang dari beberapa orang itu.
"Gak baik,soalnya doi deket sama orang lain" samudra berbicara sambil megang dada sebelah kiri dia pake tangan kanan. Dia ngebuat buat ekspresi kayak orang tersakiti gitu.
"BWAHAHHHAHA mampus lo!baru mulai aja udah ditikung hahaha" salah satu dari mereka menanggapi omongannya samudra.
"Gas terooss bos qu" sekarang orang yang ada dipaling pojok bangku mulai bersuara.
Sedangkan dilain tempat,tepatnya didepan meja yang biasa ditempatin Aresta---
"Lah?bukannya dia anak baru?kok udah punya temen?anak Aresta lagi." Nayya bilang begitu pelan.
"Kok???" Varo menyaut.
"Kaget gue" sekarang ratu.
Mata mereka langsung tukar pandangan karena kaget dan bingung. Ya jelas lah, samudra anak baru SMA Merah Putih tiba tiba diliat deket sama anak Aresta. Geng yang isinya pembuat onar semua. Tawuran,merokok,bolos dan lain lain.
"ADA APAAN NIII!!!" Delta tiba tiba dateng gitu aja dari belakang. Bikin Nayya,varo sama ratu yang lagi merhatiin Aresta diem diem dari meja yang ada tepat didepan meja nya Aresta,dalam perasaan kaget tambah kaget.
"GOBLOK!KAGET ANJING" varo langsung berdiri sambil menggebuk meja yang ada didepannya dengan kedua tangannya.ya siapa lagi sih yang ngegas mulu kecuali varo.
"ASTAGFIRULLAH ABI,UMI KAGET" ratu pun sama kagetnya sama varo.
"Berisik lo,kaget gue!" Nayya yang daritadi pagi udah jelek moodnya tambah jelek gara gara muka jelek nya delta yang tiba tiba muncul bikin kaget.
"NANTI KALO ITU MEREKA NGELIAT BISA ABIS KIT--" belum selesai ratu ngomong,tiba tiba pandangan anak Aresta berpindah ke mereka berempat. Aresta yang daritadi keliatan lagi ketawa ketawa tiba tiba mukanya berubah jadi serius karena dengar nama 'Aresta' kebanggaannya disebut sebut.
"--a" ratu ngelanjutin kalimatnya yang tadi sempat terputus dengan nada lemah.
"Mampus!" Ratu mengumpat sekarang. Dia takut kalo anak anak Aresta yang lagi ngeliatin mereka sekarang bakalan nyamperin mereka terus ngasih mereka pelajaran.
"Halah gitu doang aja takut lo" ok,perlu kalian tau,Nayya gak takut sama anak anak kayak gitu. Lebih tepatnya diberani beraniin.
"Tau lo" varo menoyor kepala ratu,seolah olah ratu yang salah.
"Eh tapi tadi lo juga takut ya bangsat" ratu gak terima.
"Itu tadi gue cuma kaget goblok,mana takut gue"
"Alesan aja lo bodat HEHEHE" delta malah cengengesan.
Brakk!!
Seseorang memukul meja yang tadi lagi ditempatin sama Nayya dan kawan kawan,sambil berdiri dengan kedua tangannya. Membuat mereka kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
samudra alaska
Random[percuma ganteng, kalo gamau sama saya] Tuhan menciptakan jarak dan waktu bukan tanpa sebab,melainkan agar insan-nya menghargai sebuah pertemuan untuk perpisahan yang tidak menyesalkan. ;---Rainayy...