---empat

74 6 0
                                    

Nayya menghempaskan tubuhnya dikasur. Dia udah capek banget sama hari ini. Dari mulai jadwal menstruasi yang bikin dia gak mood,sampai berantem sama anak Aresta.

Kling!

Suara ponsel Nayya berbunyi, tanda bahwa ada pesan yang masuk. Tetapi Nayya gak langsung buka ponselnya, badmood alesannya.

Nayya langsung menuju ke kamar mandi yang ada di pojok kamarnya itu. Oiya gak lupa Nayya bawa handuk,karena pintu kamarnya lagi rusak. Takut ada orang yang tiba tiba masuk ngeliat dia.

"Bacot banget sih itu hape" kesal Nayya didalam kamar mandi karena bunyi ponsel nya yang sangat berisik.

Karna kesal Nayya langsung keluar dari kamar mandi,dan melihat ponselnya yang menyala. Ada banyak notifikasi dari nomor yang tidak dikenal. Banyak juga sms dari operator karena nomor Nayya sudah mau masa tenggang,yap abaikan saja. Tetapi maklumi saja anak zaman sekarang lebih suka memakai kuota dibandingkan dengan pulsa. Pasti kalian tau alasannya.

Nayya mengurungkan niat nya untuk membaca pesan dari orang yang tidak dikenal itu.

Segera Nayya memakai baju tidur bergambar spiderman karakter kesukaannya itu. Kemudian menyisir rambut lurus yang panjangnya sedikit dibawah bahu miliknya itu asal-asal an.

Kebetulan sekarang adalah musim hujan,cuaca pasti dingin. Nayya malas untuk kemana mana,alhasil dia hanya berbaring dikasur pendek miliknya. Ah,hampir saja Nayya melupakan pesan tersebut. Segera ia membuka notifikasi pesan itu,lalu membacanya.

+6281××××××××

Sore.

5.55

Gue cuma mau bilang,maafin kelakuan temen gue tadi. Dia emang orang nya begitu. Gue bakal suruh dia minta maaf sama lo.

6.05

Nayya mendengus kesal sambil membacanya. Apa-apa an orang tidak dikenal mau mewakilkan maaf teman nya itu?lagi pula Nayya sudah mencoba untuk melupakan kejadian tadi.

Rainayya alaska.

lo siapa sih?gajelas banget deh,salah orang kali.

Oiya satu lagi,lo dapet nomor gue darimana coba?ih

6.30

Cepat cepat Nayya menekan tombol kirim untuk membalas pesan orang tidak jelas itu. Nayya memutar bola matanya malas karena membaca pesan tersebut.

Tidak beberapa lama kemudian,notifikasi pesan itu kembali masuk.

+6281××××××××

Jangan galak galak,Nayya.

6.31

"Bodo amatlah,gajelas banget deh! dasar gila" Nayya menggerutu kesal karena pesan dari orang tersebut. Dibuangnya sembarang ponsel miliknya,menimbulkan sedikit suara yang membuat Nayya menyesal karena telah melemparnya.

Jujur saja,sebenarnya banyak lelaki yang mengirimi Nayya pesan. Untuk modus pastilah tujuannya. Bahkan ada yang bertaruhan untuk mendapatkan hati Nayya,tetapi Nayya tidak semudah itu tergoda hatinya. Nayya itu keras kepala,hanya orang orang tertentu saja yang bisa meluluhkan hati Nayya. Bahkan bundanya pun sangat bingung dengan tingkah laku anaknya yang sulit untuk diatur,ayahnya pun sampai pusing memikirkan Nayya.

samudra alaskaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang