Hari demi hari telah berlalu, mereka berdua sering melakukan apa yang dilakukan selayaknya orang pacaran. Tanpa Mikhail sadari, dia menyimpan rasa terhadap Manda.
Hari ini Manda dan Mikhail berencana makan di salah satu cafe di Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Jimbaran Lounge. Manda yang memilih tempat ini. Karena menurutnya tempat nya lebih menenangkan diri.
Saat sedang makan dan minum sambil menikmati pemandangan. Tiba tiba " Manda?!" tanya seorang laki-laki yang kira kira umurnya 1 tahun diatas mereka berdua. Manda terkejut, "Ngapain kamu disini! Pergi kamu!" teriak Manda. "Manda plis aku mohon kembali sama aku sayang, aku udah berubah" paksa laki-laki tersebut. " Pergi yo! Aku mohon sama kamu pergi!!" teriak Manda.
Karena Mario yang tidak kunjung pergi, Manda pun langsung pergi dari tempat itu, sambil menangis. Sebelum Mikhail mengejar Manda, " gua gak tau siapa lu, tapi yang gua liat, lu udah bikin Manda kecewa, dan gua gak bakal biarin lu bikin Manda kecewa lagi! Camkan baik baik ucapan gua!" kata Mikhail, lalu dia langsung pergi mengejar Manda "AWAS LU YA!!" teriak Mario." Manda! Manda!! Stop hey stop!" Manda berhenti lalu memeluk Mikhail. Manda nangis, sampai tak bersuara. "Lu kenapa sih jadi cemen kayak gini, biasa nya gak pernah kayak gini" tanya Mikhail. Namun, Manda hanya diam didalam pelukan Mikhail. "Yaudah kalau emang lu masih belum bisa cerita yaudah gak papa" kata Mikhail. Lalu mengajak Manda untuk masuk ke Mobil.
Mobil Mikhail membelah jalanan kota. Lampu lampu jalanan, gedung gedung dan bintang menghiasi langit dimalam itu.
Mikhail langsung mengantarkan Manda pulang. Setelah samapi di depan rumah Manda, Manda langsung keluar dari dalam mobil dan hanya mengucapkan sepatah kata yaitu "Makasih".
*****
Saat pulang sekolah, Manda sedang menunggu Mamanya menjemput di halte sekolah. Tanpa ia sadari ada seorang laki-laki yang melihat Manda dari kejauhan "gua bakal dapetin lu lagi, sampai ke ujung dunia pun gua balalan kejar lo! Dan gua pastiin lu yang bakal ngemis cinta nanti nya ke gue" ujar lelaki tersebut, lalu memunculkan snyum yang smirk.
*****
Pagi yang cerah. Semoga hari ini, hari Manda aman sentosa.
Ketika Manda masuk ke sekolah, banyak yang sedang berbincang bincang, karena kekepoan Manda yang udah tibgkat dewa langsung aja Manda tanyain ke salah satu siswi. " ada apaan sih, kok rame?" tanya Manda. "ini loh ada anak baru katanya sih kakak kelas," jawab siswi tersebut. " ya terus? Kek gak pernah ada anak baru aja" lebay banget siah anak baru doang batin Manda. "masalahnya anak barunya tuh ganteng, tapi masih tetep gantengan Mikhail sih"kata siswi tersebut. "Ya sopaati lah pacar gua gituloh!! Wkkwk yaudah gua duluan ya bye" .
Jam pertama, kedua, sampao ketiga berjalan dengan lancar. Ketika bel berbunyi tanda istirahat, seluruh masyarakat di sekolah pun ,berbondong bondong keluar dari kelas, seakan akan ada antrian sembako di kantin. Manda dan Naswa pun ikut pergi ke Kantin. Namun, agak menunggu 10 menitan, supaya para manusia yang ada dikantin agal berkurang.
Saat dikantin Manda langsung duduk di salah satu meja Kantin sambil memainkan handphone nya. Tiba tiba ada sebuah tangan yang terjulur membawakan ice cream kesukaan Manda 'Unicorn Cornetto'. Manda langsung mengambil eskrim tersebut, sambil membuka es krim tersebut "yaapun Mikhail kok kamu tau sih es krim kesuk-- " Perkataan Manda terhenti saat dia tahu, bahwa yang memberi es krim kesukaannya itu bukan Mikhail ,melainkan Mario. Ya Mario.
"NGAPAIN KAMU KESINI PERGI!!" PERGI!" teriak Manda, seketika Manda dan Mario menjadi sorptan dikantin Mikhail yang medengar teriakan Manda langsung menghampiri Manda, lalu Mikhail melihat Maril berada tepat didepan Manda. "Ngapain lu kesini?!! Ngerti lata pergi gak?!" teriak Mikhail. "Lu tuh siapa sih?! Mau jadi pahlawan kesiangan hah?!" jawab Mario.
Lalu Mario menarik tangan Manda "ayo sekarabg kamu ikut aku, aku mau ngomong sesuatu ke kamu " Mario menarik tangan Manda agak kasar sampai Manda meringis kesakitan " apaan soh narik narik lepasin!!" triak Manda. Tanpa ba-bi-bu-be-bo lagi, Milhail langsung menghajar Mario, terjadi lah aksi tonjok tonjokkan dikantin, sampai Manda melihat Mario sudah mulai kewalahan, Manda tidak tega "STOPP!!" teriak Manda dan seorang guru BK yang terkenal alan keganasannya. harimau kali ah.
Aksi tonjok tonjokkan pun berhenti, "BUBAR SEMUA BUBARR!! " Semua manuaia dikantin pun pulang kekelas masing masing. Saat Manda dan Mikhail mau pergi juga "Hei kalian!! Ikut ibu ke kantor!!"
Dan kalian tau apa yang akan terjadi setelah ini.
Jangan lupa follow ig diriku ya.
@malika.angelHalo temen temen semuaaa!! Maap ya baru update maklum baru masuk SMA jadi agak sibuk. Semoga kalian suka. Dan maaf kalo misalnya pendek ceritanya.
Babayyyy epribadehh muahhhh
Salam bebep Manurios:*
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS
Teen FictionMichael, Ketua Osis yang tampan, pintar dan kaya raya. Yang dapat membuat siapapun terpana, termasuk Manda. Manda, siswi baru yang cantik, putih bersih, dan memiliki tubuh yang mungil telah memikat hati sang Ketua Osis tampan tersebut. Michael. Slow...