1. ZAFRAN AKSARA PUTRAPerkenalan! eh perkenalkan, nama gue ada diatas, baca aja sendiri. Gue biasa dianggil Zafran, banyak juga yang manggil GANTENG.
Gue lahir di Jakarta 12 Desember 2002 dengan selamat sehat walafiat. Gue terlahir sebagai cowok yang super ganteng dan wangi.
Tinggi gue sekitar 174 cm, rambut gue warna hitam dan kulit gue putih kinclong wkwk.
Nyokap
udah meninggal sejak gue masih kecil, kira-kira saat umur 7 tahunan.Tapi tenang aja, gue masih punya bokap kok. Namanya Rendra Aksara Putra, gak tau kenapa nama belakangnya mirip banget sama gue :v
Gue juga punya satu abang. Namanya Alrizal Aksara Putra, biasanya gue panggil dia Bang Ijal dari kecil. Gak tau kenapa gue sama Bang Ijal kok punya bokap yang wajahnya sama-sama mirip yaa?
Btw tentang hobi, gue hobi main bola, dengerin lagunya bruno mars, dan tentunya ngusilin orang wkwk.
Sekian perkenalan gue. Salam berjuta-juta jiwa😋
2. RANA ALSYIFANI
Hi Readers! Perkenalkan nama gue Rana Alsyifani. Nama yang begitu sederhana namun penuh dengan sejarah wkwk.
Panggil saja Rana.
Gue lahir di Bandung 12 Januari 2002.Hobi gue nonton bola dan gue paling suka dengerin lagu.
Pelajaran kesukaan gue adalah matematika. Kenapa? Karena pelajaran ini yang paling menantang.
See ya!
3. RIZAL AKSARA PUTRA
Hi bro! Perkenalkan nama gue Rizal. Udah pada tau kepanjangannya kan?
Umur gue 21 tahun.
Dan punya adik umur 16 tahun.Zafran itu anaknya nyebelin, banyak ulah, jail. Sampai gue pernah perang dingin cuma gara-gara rebutan remote tv.
Tapi gue yang ga bisa marah sama Zafran, ga tau kenapa.Sampai ketemu di chapter-chapter selanjutnya!
4. BAGAS AL ARESTA
Nama gue Bagas Al Aresta. Keren kan?
Yaiyalah! Orang gue sebelum lahir udah request dulu ke emak gue buat namain nama gue Bagas. Becanda tapi.
Cailaah yang baca kesel😁Gue lahir di Jakarta 03 Juli 2002. Dan gue disini dipercaya author sebagai sahabatnya Zafran.
Gue kenal Zafran sejak gue SMA. Dan gue saat itu baru sadar kalau rumah gue dan Zafran lumayan deket.
Gue terima apa aja yang ditulis Author!
Udah yaa bye!
5. TIYAS ALMIRA
Hey! Perkenalkan nama gue Tiyas Almira. Panggil aja Tiyas. Gue lahir di Jakarta 09 Agustus 2002.
Gue punya Sahabat dari kecil, namanya Zafran. Rumah kita bersebelahan.
Dan ya begitulah sifat Zafran, sok ganteng, sok cool, rese, banyak deh yang belum gue sebutin aibnya, tapi dia baik kok.6. IYOK ALIFUDIN
Hi gess! Jenengku Iyok Alifudin. Panggilanku Iyok. Aku lahir di Surabaya 07Juni 2001.
Aku sekarang umur 17 tahun. Aku sekolah di SMAN 1 Surabaya.
Idolaku iku Via Vallen. Ngerti ora?
Yang nyanyi lagu "Sayang" itu loh! Tau kan?
Tau aja deh ya! Biar aku seneng..
.
.
Aku butuh Vote dan Coment kalian untuk melanjutkan cerita ini.
Dan itu merupakan semangatku untuk terus berkarya😉Jika kalian menemukan kata-kata atau tanda baca yang salah, kalian bisa ingatkan aku oke?
Thanks for reading^^
KAMU SEDANG MEMBACA
ZAFRANA
Teen FictionS L O W U P D A T E Abcdefghijklmnopqrstuvwxyz:) DILARANG PLAGIAT DALAM BENTUK APAPUN! KARENA INI MURNI DARI IMAJINASI SAYA.