Happ...
Kedua tangan mungil tersebut berhasil menangkap bola yang mengarah kepadanya. Tangan mungil tersebut langsung mendekap bola yang berhasil iya tangkap. Gadis tsb berjalan mendekati lapangan basket untuk memberikan bola basket tsb.
"Nih,lain kali mainnya jangan kenceng2,Untung tadi aku sigap nangkepnya,lah kalo engga gimana hayo??" Ucap gadis itu.
"Hmmm...iya na,maaf yah gua sama temen temen ga sengaja ko.." ucap Aldo.
"Iya do gapapa,lain kali harus hati hati aja yaudah aku balik kekelas dulu do". Ucap Raina berpamitan sambil tersenyum.
"Iya naaa...
Saat Raina sudah pergi teman teman Aldo masih menatap kepergian Raina.
"Anjjjrr....gua baru nyadarrr,Raina kalo diliat dari Deket cantik banget gilaaaa..." Ucap Reno si jomblo akut.
"Fikss... Target gebetan guaaa selanjutnya..."ucap Kevin.
"Jangan jadiin Raina target goblokk.. ucap Aldo
"Kenapa do?lo sukaa??..
"Bukan gitu,dia itu gadis polos,baik murah senyum, friendly. ga tega gua kalo liat dia jadi target Lo..
"Tenang aja do,gua ga bakalan nyakitin Raina ko..gua jamin Raina bahagiaaa samaa guaa.."ucap Kevin.."- gua kan setia..."lanjutnya.
"Tai Luu... SETIA?? Setiap Tikungan Ada gituu maksud lo?? ...ucap Reno.
"Iri aja Lu nyettt....ucap Kevin sambil melempar kulit kacang ke wajah Reno.
Reno dan Kevin pun perang,saling melempar kulit kacang kemukanya masing masing."Cewek tadi pindahan? Tanya Raffa yang sedari tadi diam saja.
Reno dan Kevin pun langsung berhenti dari perang kulit kacang. Aldo langsung melongo saat Raffa mengeluarkan suara."Ini Raffa kan?lu ga kesurupan kan? Tanya Aldo memastikan. Soalnya Raffa terkenal dengan cuek,dingin,irit bicara apalagi soal cewe.
"Ckk...jawab... Ucap Raffa datar.
"Bukan raf,dia seangkatan sama kita,dia kelas 12 IPA 2." Ucap Reno.
Raffa yang sudah mendengar Jawaban dari Reno pun langsung pergi meninggalkan Reno,Kevin dan Aldo tanpa pamit.
Mereka yang melihat Raffa pergi begitu saja hanya menggeleng gelengkan.
"Temen lu tuh noo." ucap Kevin.
"Temen lu tuh kevv... ucap Reno.
"Temen Luu..
"Luuu.. tunjuk Reno ke Kevin.
"Lu lahh..
"Tem...-"
"Temen kita semua goblokkkk ucap Aldo kesal karena sedari tadi pusing mendengar perdebatan unfaedah mereka berdua. Aldo pun meninggalkan mereka dan pergi mencari Raffa.
______________________________________________
Hallo guysss!!! Ini cerita keduaku..
Semoga kalian suka yah!! Jangan lupa vote and comment nya yah guysss!!Dan tunggu kelanjutannya...
See you guys!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
RAINA [On Going]
Teen FictionRaffa sosok lelaki yang berhasil mengajarkan arti sakit hati terhadap gadis polos itu,yang berhasil juga mengajarkan apa artinya menunggu kepada gadis polos itu,raffa juga berhasil merubah semua perilaku gadis polos tsb gara gara is meninggalkan gad...