saat sedang berjalan menuju kelasnya,tbtb ada yang mencekal lengannya,sontak ia kaget siapa yang tbtb mencekall lengannya.
"Raffaa....mau apa raff?? tanya raina.
raffa tidak menjawab iya malah menarik lengan raina untuk di bawa ke rooftop. raina yang tidak mendengar jawaban dari raffa pun,cuman pasrah saja saat lengannya di tarik untuk mengikuti raffa.
sesampainya di rooftop,raffa langsung melepas cekalan nya terhadap raina,raffa pun bingung sendiri kenapa dia melakukan hal ini,dengan menyeret lengan raina ke rooftop sendiri.
raina yg melihat raffa diem aja tanpa mengatakan hal apapun,akhirnya dia memutuskan untuk bertanya lagi.
"raffa kenapaa?kenapa kamu tbtb narik tangan aku dan bawa aku kesini?aku ada salah yah ke raffa??
"engga,gapapa"
raina yg mendengar jawaban raffa yg singkat pun mengerti
"yaudah kalo ga papa raina mau kekelas duluan yah,bentar lagi bel masuk bunyi"ucap raina pamit
"berhenti,gua belom ngomong"
raina pun menghentikan langkahnya dengan bingung " bukannya raffa itu lagi ngomong yahh??
raffa menghela nafas dia baru tau gadis ini begitu polos,jadi dia harus sabar.
"lo pacar gue sekarang,gua ga nerima penolakan".
raina mendengar ucapan raffa pun melongo dia kaget, tbtb raffa bilang gtu
"raffa abis kepentok pintu yah?ko tbtb bilang gtu?
"engga"
"lah trus raffa kenapa?raffa mabok??
"engga, pokoknya lu pacar gue sekarang raina."
"engga,raina ga mauu"
"gua bilang gue ga nerima penolakan".
"tapi_-
"udh, sekarang gua anter lu ke kelas 5 menit lagi masuk".
raina pun mengangguk saja, ia berjalan mengikuti raffa di belakang, seperti buntut sajaa.
"udh sampe,gua balik kekelas"
raina pun memasuki kelas,teman2 yang melihat raina diantar oleh Cogan SMA ini pun hanya melongo.
kesya sahabat raina sekaligus teman sebangku raina pun kaget.ia akan bertanya banyak kepada sahabatnya ini.
"na, na ko bisa si lu bareng raffa?lu harus jelasin detail ke gua titik"ucap kesya.
"aku gatau kes,tdi pas aku mau kekelas aku tbtb di tarik raffa dibawa ke rooftop"
"ha?raffa bawa lu ke rooftop?trus raffa ngapain bawa lu ke rooftop?
"dia nem_-.. ucap raina ke potong tbtb guru masuk kedalam kelas
"Assalamualaikum..selamat pagii"ucap sang guru
"waalaikum salam...pagi juga bu"ucap serentak sekelas
"pokoknya lu harus jelasin nanti istirahat ke gua." bisik kesya.raina pun hanya mengangguk.
"baiklah,buka buku paket halaman 88, pahami dulu,nanti ibu jelaskan"ucap sang guru.
semua siswa di kelas XII IPA 2 pun membuka buku paket yg disuruh bu guru tdi.
-
-
tett...tett..tetttt..tak terasa jam istirahat pun tiba
"baiklah,ibu akhiri pertemuan ini,jangan lupa belajar dirumah, selamat beristirahat", wassalamu'alaikum"ucap guru itu pamit keluar.
"cepet,ceritain ke gua semuanya naa" ucap Kesya yg masih penasaran.
"sabar,kesyaaa aku rapihin buku duluu,nanti aku jelasin sambil.berjalan ke kantin okey"
"hufftt yaudah cepet an lu beresin sekarang"
"udh ni, yaudah ayo aku jelasin sambil jalan"
"ayoo, cepet mulai
"jadi di rooftop tadi tuh,raffa itu bilang gini ke aku, pokoknya lu pacar gua sekarang,gua ga nerima penolakan"ucap raina sambil mengikuti gaya ucapan raffa tadi.
"haa??benerann raffa bilang gituu ke lu??
"heem..._- aduhh"tbtb raina menabrak seseorang.
"makanya,kalo jalan itu jangan sambil ngobrol"ucap seseorang itu
raina pun mendongak melihat siapa yg iya tabrak.
"raffaa...cicitnya pelan
raffa pun langsung menarik tangan raina,dan membawa nya ke kantin.
"raffa,aku sama kesya aja ke kantin nya,kamu sama temen kamu aja"
"gak"
"kasian,kesya itu sahabat akuu rafaa"
"bodoo"
raina yg mendengar respon raffa yg begitu cuman pasrah aja,dia menengok kebelakang dan dia bilang ke kesya maaf dalam jarak jauh.
kesya yg melihat raina mengucapkan maaf pun tersenyum mengangguk.
jangan lupaa vote and comment yahh❤
KAMU SEDANG MEMBACA
RAINA [On Going]
Teen FictionRaffa sosok lelaki yang berhasil mengajarkan arti sakit hati terhadap gadis polos itu,yang berhasil juga mengajarkan apa artinya menunggu kepada gadis polos itu,raffa juga berhasil merubah semua perilaku gadis polos tsb gara gara is meninggalkan gad...