4

23 6 0
                                    

"entahlah gua juga bingung sendiri,gua ga ngerti dengan apa yang gua lakuin ini. yang pasti gua akan bertanggung jawab atas apa yang gue lakuin"-raffa.


raffa pun mengantarkan raina kekelasnya.

"sana masuk!!nanti pulang gue kesini jemput lu,kita pulang bareng!!" ucap raffa.

"mmm...raffaa,raina gabisa pulang bareng sama raffa raina mau bareng sama kesya aja gapapa raffa pulang sendiri aja yah" jawab raina.

"pokoknya pulang sama gue."

"iss...raffaa nyebelin"

"sana masuk,gua mau kekelas"pamit raffa sambil mengacak rambut raina.

setelah raffa pergi dari hadapan nya,raina pun memasuki kelasnya dengan muka di tekuk.

kesya yang melihat muka sahabatnya itu di tekuk merasa heran gak biasanya sahabatnya ini begini.

"na lo kenapa?ko mukanya di tekuk begitu?" tanya kesya.

"raffaa nooh bikin aku kesel kes,masa diaa seenaknya nyuruh nyuruh aku ngikutin perintah dia sih kan aku gamau kes.."

"emang perintah apaan si??"

"itu loh kes,rainaa mulai besok dan seterusnya rainaa tuh nanti istirahat sama pulang pergi sekolahh harus sama raffa trus iss.."

"yaterus kenapaa??gamasalah kan??"tanya kesya lagi

"gamasalah gimana kes, otomatis kalo kaya gtu raina jarang pulang pergi sama kesya lagi trus juga makan bareng dikantin jugaa pasti jarang dan otomatis juga rainaa gabakalan makan makanan pedas lagi"jelas raina sedikit frustasi.

"astagaa raina,cuman gitu doangkan??tenang aja kita masih bisa pulang sama makan bareng ko,tapi soall makan makanan pedes si gue ga bisa jamin bisa apa enggaknya hehehe...soalnya gue juga takut sama tatapannya pacar lo ituu seremm ihh"

"iss tuhkan kesyaaa"

"oh iyaa cepet ceritain lanjutan cerita lo itu tadi yg sempet di potong oleh pacar lo itu",

"tar aja deh kes,tar raina telfon kamu buat ceritain lagi sekarang aku lagi ga mood buat ngomongin nyaa"

"yaudaahh...,"

dikelas raffa.

"eh raff,ko lu bisa pacaran sama raina sih?"tanya kevin.

"bisaa"

"is lu tu yah ngejawab nya panjang ke,lah ini cuman satu kata tadi aja sama raina mah panjang lebar"keluh kevin

"Bacot" ucap raffa.

"eh raf lu beneran suka apa main main ke raina?tanya reno.

"eh iya raf jawab noh pertanyaan reno suka apa cuman main main??kalo main main mendingan berenti deh dari sekarang" ucap aldo.

raffa pun diam saja tak menjawab. raffa malah pergi ke luar.

"si raffa begoo,bukannya di jawab malah pergii" ucap kevin

"bikin penasaran ajaa"timpal aldo.

tak terasa bel pulang sekolah pun berbunyi,raffa kembali kekelasnya untuk mengambil tas nya lalu pergi kekelas raina untuk menjemput raina.

raffa pun menunggu raina di depan kelasnya dengan berdiri di samping pintu kelasnya dengan tangan yg di masukan ke dalam saku celananya sambil menyender di tembok.

"awss...raffaa gantenggg"

"gakuatt guaa liatt raffaa kek gitu..."

"astagaaa meleleh guaa liatt raffaa gitu.."

raffa diem saja saat mendengar ucapan ucapan dari cewek cewek tersebut.

Akhirnya raina pun keluar dari kelas bersama kesyaa,raina tidak menyadari keberadaan raffa hingga akhirnya Kesya membisikan ke raina.

"na ada pacar lo tuh" bisik kesya. raina pun menengok ke samping kirinya dan terlihat lah raffa.

"raffaa??ko ada disini? tanya raina

"pulang bareng" jawab raffa

"iss,raina kan udah bilang tadi raina tuh mau pulang bareng kesyaa raffaa.."

"gabisa pulang bareng ayo"ucap raffa sambil menarik tangan raina menuju parkiran.

raina yang di tarik oleh raffa pun cuman bisa pasrah,raina menoleh ke arah kesya untuk meminta maaf karena meninggalkan kesya sendirian. kesya pun hanya mengangguk tersenyum.

raina pun masih di tarik,hingga sampai di mobil raffa yaitu Honda Brio putih.
raffa pun membukakan pintu mobil depan untuk raina setelah raina masuk raffa menutup kembali dan memutari mobilnya kearah bangku supir.

raffa pun masuk,dia menutup pintu mobil dan memakai sabuk pengaman begitu juga dengan raina.

mereka pun berjalan dengan keheningan.

































jangan lupaa vote and comment yah gaess🤗

happy reading❤

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 01, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

RAINA [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang