1. [EXO First Box]

169 10 7
                                    

*****

Pagi ini, kedua belas member EXO sudah bersiap-siap untuk melakukan perjalanan ke Hongkong. Mereka ke sana bukan karena mau ngadu nasib jadi TKI atau pergi Umroh (itu mah di Arab), tapi dalam rangka menghadiri beberapa event konser. Sebelum pergi, mereka akan memperlihatkan isi koper yang akan mereka bawa, berikut isi dari koper mereka.

Suho : Baiklah permisa sekalian, selamat datang di acara kami. Ini adalah reality show tentang kami, karena namanya EXO FIRST BOX, kalo reality ini tentang Spongebob pasti namanya SPONGEBOB FIRST BOX, jadi ini adalah reality show tentang kami, jadi...

Chanyeol : Jadi kapan mulainya ya? *Pasang muka sinis.

Suho : Oh iya maaf, saya keasikan ngomong, begitulah saya kalau sudah berbicara, jadi seakan-akan...

Chanyeol : *Sumpel mulut Suho. Baiklah permisa, seperti yang dikatakan Suho tadi, di reality ini kalian bisa melihat bagaimanakah kegiatan kita di balik panggung, dan untuk saat ini kami sudah packing beberapa barang untuk besok, jadi kami akan menunjukkan isi koper kami secara bergantian kepada kalian semua.

Luhan : Terus apa bedanya Suho sama lo?

Chanyeol : *nyengir kuda.

Luhan : oke pertama koper gue ya. *buka koper.

Ternyata isi dari koper Luhan cukup wajar, ada sarung, alat-alat mandi, dan boxer gambar Manohara.

Sehun : Kenapa bawa tharung?

Luhan : Di sana kan dingin Hun, kalo syal kan buat nutupin bagian atas, kalo sarung buat bagian bawah. Lagi pula siapa tau nanti gue dapet bagian ronda, jadi gue harus siap-siap kali.

Sehun : Tertherah deh *muka datar.

Chanyeol : oke selanjutnya giliran Xiumin.

Xiumin : oke, inilah isi koper gue... *buka koper.

Isi dari koper Xiumin adalah bantal leher, Mp3, autan.

Xiumin : sebelum ditanya, gue akan menjelaskan barang bawaan gue. Jadi gue tuh kalo tidur suka salah bantal, jadi bantal leher itu wajib dibawa, sebenarnya kadang pantat gue juga salah bantal, tapi sayang gak ada bantal pantat.

Suho : terus kenapa pake bawa autan segala?

Xiumin : hellooo... kalo di sana banyak nyamuk gimana?

Suho : hellooo... kita mau tidur di hotel bukan di kebon.

Xiumin : ya siapa tau kan, kalo Mp3 ini adalah benda yang paling wajib gue bawa. Karena gue gak bisa kalo sehari aja gak dengerin lagunya Bunda Rita Sugiarto tuh, hidup gue hampa, raaa reraaa reraaa reraaa reraaa... (malah nyanyi)

Chen : *sumpel mulut Xiumin pake bakwan. Oke, sekarang giliran gue ya, koper gue itu isinya berbobot banget. *buka koper.

Isi koper Chen adalah kaus kaki ungu gambar Pigglet, selimut motif lope-lope, dan semprotan pewangi pakaian.

D.O : emang itu semua berguna ya? *Nyindir.

EXO <SALAH GAUL>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang