4. [Fashion]

40 5 0
                                    

*****


Hari kedua di Hongkong mereka mengunjungi beberapa toko pakaian untuk membeli kostum baru. Karena mereka memiliki selera fashion yang berbeda-beda, maka tidak heran banyak perbincangan aneh yang terjadi saat mereka memilih pakaian.

Sehun : Hyung, menurut Hyung baguthan kaoth warna merah atau hitam? *Jembreng dua baju.

Kai : bagusan yang merah. *Sibuk milih jaket.

Sehun : kenapa yang merah?

Kai : emm cocok sama kulit lo. *Asal jawab.

Sehun : emang kulit Thehun warnanya apa? *Nanya lagi.

Kai : kulit lo kan putih Hun, cocok kalo pake warna terang. *mulai gemes ngeladenin pertanyaan Sehun.

Sehun : jadi kalo kulit Thehun gelap pilihnya yang warna hitam? *makin kepo.

Kai : et dah nih anak, lo ambil aja yang paling murah, jangan ganggu gue. *banting keranjang belanjaan (ini di distro atau Alfamart?).

Sementara itu, Chen dan Xiumin lagi sibuk memilih jaket.

Chen : eh jaket yang lu pegang bagus tuh, gue juga mau ah. *rebut jaket dari tangan Xiumin.

Xiumin : eh enak aja lo, gue duluan yang nemuin. *rebut jaket lagi.

Chen : gak bisa, sebelum lo liat jaket itu gue udah liat duluan. *ngotot.

Xiumin : oh gitu? Kapan lo liat? Jelas-jelas tadi lo baru liat setelah gue pegang jaketnya. *gak mau kalah.

Chen : eh kok lo nyolot sih? *siap-siap mukul.

Xiumin : eh lo yang nyolot. *banting jaket.

Kris : eh ini apaan sih ribut-ribut? *tiba-tiba datang.

Chen : itu si Xiumin masa dia ngerebut jaket gue.

Xiumin : apaan orang ini jaket gue.

Kris : ya udah gini aja, jaket kayak gitu kan banyak, kenapa lo gak couplean aja beli jaket yang sama, beres kan. *mencoba menenangkan.

Chen : heum... iya juga sih.

Xiumin : ya udah deh gue yang beli jaketnya, lo yang ukuran M ya, soalnya gue pengen yang ukuran L.

Kris : nah gitu dong. *rangkul bahu XiuChen.

Chen : eh, tapi gue mau yang ukuran L juga.

Xiumin : loh kok lo nyamain gue sih? *mulai lagi.

Chen : abis yang ukuran L tinggal satu, udah pokoknya gue yang L titik!

Xiumin : eh gak bisa, gue yang L! *gak mau kalah.

Kris : oke, gue nyerah. *tinggalin XiuChen.

Sementara itu. Kai dan Suho mulai iseng ketika melihat Baekhyun yang justru sibuk memilih baju di bagian baju perempuan.

Kai : eh lo ngapain di sini? Baju cowok kan ada di sana. *nahan ketawa.

Baekhyun : oh enggak itu... anu... *mendadak gagap.

Suho : coba lo pake ini. *ambil dress warna pink.

Kai : terus pake topi ini. *ambil topi motif kembang Kamboja.

Suho : terus pake tas ini. *kasih tas keranjang yang ada pita-pitanya.

Baekhyun : please deh, kalian mau bikin gue kayak Madam Sooman -_- (protes tapi setelah dipake semua malah minta difoto).

Lain hal dengan Dio dan Tao yang sibuk memilih sepatu. Ada perbedaan pendapat antara keduanya. Tao menyarankan Dio untuk membeli sepatu dengan hak tinggi agar tubuhnya terlihat lebih tinggi, sedangkan Dio menyuruh Tao untuk membeli sendal jepit saja agar tidak terlihat makin tinggi.

Akhirnya setelah dua jam memilih-milih baju di dalam toko, mereka pun pulang dengan membawa pilihan pakaian masing-masing.

Chanyeol : Hyung, kok gak beli apa-apa? *nanya karena bingung Suho gak bawa apa-apa.

Suho : iya sengaja, abis gue bingung milihnya.

Chanyeol : kan pilihannya banyak, pilih aja salah satu.

Suho : justru itu, sengaja gue tunggu kalian pilih baju yang kalian suka, baru sisanya gue beli.

Chanyeol : sisanya?

Suho : iya sisanya, biar gue pilih di rumah nanti.

Chanyeol : maksudnya SATU TOKO dibeli semua? *cengo.

Suho : iya. *muka datar.

Chanyeol : oke. *syok.

EXO <SALAH GAUL>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang