*****
Acara berikutnya adalah games. Games yang pertama adalah games bermain karambol, tau karambol kan? Itu loh permainan yang menggunakan papan dan koin plastik yang disentil-sentil sampai koinnya masuk ke dalam lubang di pinggir papan. Mirip permainan billiar, bedanya ini menggunakan koin dan cara memainkannya disentil.
Marmer yang terpilih untuk memainkan permainan ini adalah Kai, Xiumin, Chen, Kris, Suho, dan Luhan. Di mana Kris, Xiumin, dan Luhan akan menjadi satu tim, dan akan melawan tim Suho, Kai, dan Chen.
Suho : sebelum main kita bikin perjanjian dulu yuk.
Kris : perjanjian apaan?
Suho : yang kalah mukanya dicoret.
Kris : ya elah keciiil itu mah, dicoret pake spidol kan?
Suho : bukan, pisau dapur.
Xiumin, Kris, dan Luhan : OGAAAAAH!!!
Xiumin : gak usah dicoret deh, mending dijitak aja.
Kai : mending di yadongin aja. *Usul sesat.
Xiumin : lo aja sono sama tiang jemuran.
Kai : kan gue cuma usul. *Kicep.
Chen : ya udah lah gini aja, yang kalah kita suruh nyium ketek yang memang. *Ikutan usul.
Kris : setuju, kebetulan gue belom mandi. *Senyum penuh kemenangan.
Member lain terpaksa setuju dari pada menerima usul Kai atau Suho, setidaknya usul Chen masih terbilang normal walaupun sedikit absurd.
Permainan pun dimulai. Kai yang ahli dalam sentil menyentil berhasil mendapatkan poin pertama untuk timnya, sementara Kris justru salah menyentil, bukannya koin karambol, malah kuping Chen yang disentil, karena kebetulan kaki Kris diinjek Chen.
Suho : sekarang giliran gue ya. *Sentil koin. Ternyata koin yang disentil Suho justru mengenai kepala Xiumin. Xiumin yang merasa menjadi korban KDRT langsung membalas Suho dengan melemparinya dengan koin karambol yang lain. Akhirnya permainan menjadi kacau balau dan berakhir dengan sentil-menyentil.
Karena suasana yang sudah tidak kondusif kali ini, crew terpaksa membubarkan permainan ini dengan memutuskan tim Kai, Suho, dan Chen menjadi pemenangnya karena sentilan Kai tadi di awal permainan.
Akhirnya Xiumin, Kris, dan Luhan harus mencium ketek Kai, Chen, dan Suho. Hal ini sempat membuat Xiumin, Kris, dan Luhan dilarikan ke posyandu terdekat untuk mendapat asupan bubur kacang hijau agar sehat kembali.
•••••
Untuk games yang kedua akan dimainkan oleh enam member yang tersisa, yaitu Tao, D.O, Sehun, Chanyeol, Lay, dan Baekhyun. Games yang kedua ini adalah membuat kue. Kali ini mereka akan dibagi menjadi tiga tim dimana Tao, dan D.O, Chanyeol, dan Sehun, Baekhyun, dan Lay harus membuat kue yang paling menarik dan lain daripada yang lain.
Tao : baiklah pemirsa, saya dan D.O akan membuat kue yang tentunya akan menggoyangkan lidah dan sanubari bagi siapa saja yang memakannya.