11

1.3K 131 0
                                    

2 jam lebih gw cerita semua masalah gw ke kak jungkook. Dan ternyata kak jungkook juga ngerasain hal yang sama. Di indo kak jungkook cuma sama kakak dan pembantunya. Orang tua kak jungkook ngurusin bisnis di Singapore, tapi bedanya, orang tua kak jungkook 3 bulan sekali pulang, sedangkan ortu gw, setahun sekali aja belum tentu.

Gw nangis dipelukan kak jungkook, gw ngerasa sendiri, gw cuma butuh orang yang bisa ngertiin gw, apa itu berlebihan? Gw pengen kek anak lain yang di usia remaja nya bisa seneng seneng bareng ortu, bisa kemana mana sama ortu.

Tangisan gw makin menjadi jadi pas kak jungkook bilang gw harus kuat, mereka kerja juga buat gw. Iya, gw tau mereka kerja buat gw juga, tapi kalo sibuk ngumpulin uang terus, kapan bahagianya? Buat apa banyak uang kalo ga guna.

Pelukan kak jungkook makin erat, gw agak lega bisa keluarin semua masalah gw. Kak jungkook ngambil tissue dan ngelap air mata gw. Gw mulai ngatur nafas yang sedari tadi udah sesenggukan.

Perlahan wajah kak jungkook mendekat dan gw nutup mata. Kak jungkook nyium kening dan ngelus rambut gw.

Udah, jangan merem terus, udah selesai -jk

Gw buka mata dan liat kak jungkook senyum, tapi mata nya berkaca kaca.

Kak, kok kek mau nangis sih? Kakak keinget ortu? -rose

Iya, selama ini gw ngerasa kalo gw anak yang ngga dianggap ada. Bahkan pas ortu pulang mereka cuma merhatiin Abang gw. -jk

Jangan nangis dong kak, ntar aku nangis lagi:( -rose

Iya iya gw ga nangis kok, ehh gw laper nih, dirumah lu ga ada makanan apa apa? -jk

Gatau, dari tadi juga bi imah belum pulang, gw telfon bi Imah dulu ya bentar -rose

Gw ke dapur nyari makanan dan nelfon bi imah. Di kulkas cuma ada Snack. Dan bi imah ternyata ninggalin notes di pintu kulkas

"Bi Imah pulang kampung, anak bi Imah sakit, maaf nggak bilang dulu, mungkin balik ke Jakarta seminggu lagi. Kalau laper beli aja ya, jangan masak sendiri kalo ngga ada bibi, nanti malah gosong semua kayak dulu. Nomor bi Imah gabisa dihubungi dulu soalnya dikampung sinyalnya susah."

Yahh bi Imah ngapain sih pulang kampung, berarti gw disini sendirian dong:(

Gw balik ke ruang tamu dan ngajak kak jungkook keluar beli makan, soalnya dirumah ga ada makanan.

Senior - JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang