15

1.1K 123 1
                                    

Gw ngeluarin Ferrari merah yang dibeliin papa waktu gw masuk SMA. Kak jungkook masukin Audi nya ke garasi dan ngunci semua pintu sama gerbang depan.

Kak jungkook masuk ke mobil dan pasang sabuk pengaman. Gw berangkat, tapi sebelum ke sekolah gw mau nyari tempat makan dulu buat sarapan.

Kak, kita makan dimana? -rose

"......."

Gw noleh ke kiri, dan ternyata kak jungkook udah tidur, karena ini masih pagi, jadi gw nyari tempat makan yang buka 24 jam. 

Gw berhenti didepan McD dan parkir disana. Setelah parkir gw berniat ngebangunin kak jungkook, tapi dia tidurnya pules banget, jadi gw masuk McD sendirian. Gw pesen 2 porsi French fries sama Pepsi, dibungkus.

Gw kembali ke mobil dan kak jungkook ternyata belum bangun. Gw lanjut ke sekolah, sampe disekolah masih sepi banget, diparkiran masih ada beberapa motor, ini juga masih jam 6.

Gw bangunin kak jungkook buat sarapan. Tapi mukanya keliatan cape banget, jadi gw banguninnya pelan.

Kak, udah sampe disekolah -rose

Ehh udah sampe? Gw ketiduran tadi -jk

Ini, gw udah beliin French fries sama Pepsi, gw ga tega mau bangunin kakak, jadi gw bungkus aja -rose

Makasih ya, gw semalem gabisa tidur, Jieun chat gw terus, tadi gw tidur jam 3 jadi sekarang masih ngantuk -jk

Iya, makasih udah mau jadi tempat curhat -rose

Kalo ada yang mau lu curhatin lagi, nanti pulsek keluarin aja semua, gw ngga ember kok -jk

Ok -rose

Skip pulsek

Pulang sekolah gw sama kak jungkook mampir ke supermarket, beli bahan masakan. Setelah beli bahan bahan, gw ngajak kak jungkook ke toko buku dulu, gw pengen beli novel romance, tapi ngga ada yang menarik dan kak jungkook keliatan cape banget, di supermarket juga kak jungkook diem aja,  jadi gw langsung pulang.

Sampe rumah, kak jungkook langsung masuk kamar, terus tidur. Gw nyusulin kak jungkook ke kamarnya, gw pegang keningnya, ternyata panas. Daritadi emang dia cuma diem aja, keknya kecapekan.





Utututu my bunny kookie lagi syakidh, jadi makin emeshh kalo liat dia lagi tidur -rose

Kok tiba tiba pengen main kerumah rose ya? -tae


Senior - JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang