Jungkook membuang napasnya kasar karena kesal juga marah saat ini, marah karena dengan keadaanya saat ini yang lagi lagi harus terjebak dengan dua iblis sialnya begitu tampan sekaligus di gilai oleh banyak manusia.
Kira istirahat ini, dia biasa memakan makan siangnya dengan tenang dan nyaman bersama dengan Lisa serta Bambam yang merupakan sahabatnya tapi nyatanya tidak.
Malah sekarang dirinya terjebak di atap sekolah dengan dua iblis yang begitu Jungkook hindari beberapa hari ini. Dia berserta dua iblis itu baru selesai memakan siang mereka dengan dirinya harus menyuapi keduanya secara bergantian, sungguh sangat menyebalkan.
Memang keduanya itu balita atau bayi yang tidak bisa makan sendiri, inginnya sih Jungkook marah tapi sayangnya dia masih ingin menjaga bibirnya agar tidak bengkak serta bagian bawah tubuhnya agar tetap tersegel.
Sekarang ketiganya sedang bersantai sambil menunggu bel masuk dengan Jungkook bersandar pada bahu Taehyung yang duduk di samping kanannya sambil merangkul pundaknya, sementara V berbaring di pangkuannya dengan kepala bersurai blonde itu tenggelam di perutnya serta tangan itu memeluk perutnya begitu erat.
"Ada yang mengganggu mu?" Tanya Taehyung yang memperhatikan raut murung Jungkook.
"Tidak ada, hanya sedang kesal" Balas Jungkook kini memainkan rambut blonde di pangkuannya terasa begitu lembut.
"Jika ada yang mengganggu mu, beritahu kami. Akan ku selesaikan semuanya untuk mu" Bukan Taehyung yang berucap melainkan V kini makin memeluk erat pinggang ramping yang beraromakan vanilla lembut.
"Aku akan marah bila hyung melakukan kerusuhan lagi, V hyung" Balas Jungkook dengan sengaja menarik narik rambut V di pangkuannya, membuat namja tampan bersurai blonde itu meringis.
"Ada yang membuat mu kesal. Sejak tadi wajah manis ini tidak sama sekali tersenyum?" Tanya Taehyung kini mencubit gemas pipi lembut itu yang membuat ekspresi Jungkook menjadi begitu lucu hingga membuatnya gemas ingin mencium bibir kenyal dengan rasanya begitu manis selalu membuatnya candu.
"Aku sebenarnya di ajak teman teman sekelas ku pulang ini untuk karaoke bersama dan ku yakin kalian tidak memperbolehkan" Bibir pink itu mempout lucu membuat Taehyung langsung mengecupnya membuat wajah Jungkook memerah.
"Dan itu kau tahu, jadi jangan pergi" V bangun dari posisi tidurannya kini menangkup wajah Jungkook lalu mencium bibir pink itu dengan lumatan lembut.
.#Jeon jungkook😍#
Juga Jungkook mulai mempunyai kebiasaan mengumpat sejak menjalin hubungan dengan dua Prince sekolahnya ini.
Satu sekolah geger setalah mengetahui bahwa dua Prince Kim yang di gilai oleh yeoja dan namja uke menjalin hubungan dengan primadona para namja. Bahka guru guru juga terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWO DEVIL's || Vkook🚫 [END] (Tersedia Dalam Bentuk PDF)
Fanfic[COMPLETE] [18+] Twins Kim❤ [Kim Taehyung & Kim V] TaeVKook Entah keberuntungan atau kesialan yang Jungkook hadapi saat ini, tapi menurutnya ini adalah kesialan terbesar dalam hidupnya. Harus terjebak dengan dua IBLIS sekaligus yang berkedokan MALAI...