Fujii Naoki is calling you

147 10 3
                                    

09.00  PM
📞
Fujii Naoki
<<<  ✔ | ✖  >>>


"Ah (y/n) chan! Moshi moshi!"

"Moshi moshi Fujii-kun, doushita?"

"Uun, aku hanya ingin menelpon, aku rindu suaramu"

"Hee~ maji de Fujii-kun, memangnya suaraku ini sebagus apa hehe"

"Ah, aku mau cerita"

"Cerita saja,aku siap dengar kok"

"Entah kenapa hari ini aku kesal sekali"

"Eeh? doushita no?"

"Teman-teman ku selalu bertanya 'nee Fujii apa kamu punya hubungan dengan Yaotome-sensei? kenapa wajah kalian mirip?' lalu Fujigaya sensei,   sensei yang paling sering menukar diriku dengan Kaito-senpai"

"Menukar diri? maksudnya?"

"Jadi tadi aku berpapasan dengan Fujigaya Sensei karena aku harus cepat pulang karena mendung akhirnya aku berlari, nah Fujigaya sensei menyapaku 'Kaito-kun jangan bolos kamu sudah kelas 3, kamu masih ada pelajaran tambahan"

"Lalu?"

"Lalu aku hanya diam, aku kira Fujigaya sensei berbicara dengan Kaito-senpai, tiba tiba sensei menepuk pundakku sambil bilang 'Araa, Kaito-kun sombong sekali' lalu sensei bengong melihat wajahku 'Are? Fujii-kun? Ah gomen kukira kamu Kaito-kun' lalu aku ojigi dan pergi"

"Maji de? hahahaha! Astaga~"

"Hey! Tidak lucu tau!"

"Ahahaha, gomen gomen, astagaa aku tidak bisa berhenti tertawa"

"Oy!"

"Tapi rasanya senang ya, punya kembaran walau tidak sedarah. Tapi rasanya sangat menyenangkan"

"Tapi aku mau tanya"

"Tanya apa?"

"Apa (y/n) chan punya kembaran?"

"Ha?! Tidak kok, kenapa Fujii-kun bilang aku punya kembaran, memang Fujii-kun pernah lihat?"

"Iya pernah, sering malah"

"Hah! Aku tidak tau apapun"

"Iya, sering sekali, aku lihat dia mirip sekali tidak ada beda sedikit pun, dia sering sekali datang menemui ku"

"Masaka, mungkin dia menyukai mu"

"Aku berharap begitu, soalnya dia selalu mengganggu tidurku, dia selalu hadir di setiap mimpi, dia selalu ada ketika aku memikirkan (y/n) chan, seperti kita sebelum pergi 2 hari lalu, setelah (y/n) chan menelpon untuk mengabari kalau kita jadi jalan jalan, maka dia akan datang bersama dengan bayanganku, dia menggandeng tanganku, makan eskrim denganku dan sama persis seperti apa yang aku lakukan dengan (y/n)chan di keesokan hari nya"

"Aku rasa kembaranku yang Fujii-kun maksud adalah khayalan Fu-

"Dan pernah suatu ketika, aku mengatakan 'Aishitemasu (y/n) chan' kepada dia dan dia membalasnya"

"Aishitemasu, Fujii-kun"

"Eh?"

"Aku mengerti apa yang Fujii-kun bilang, aku juga sering menghayal setiap saat bersama Fujii-kun, memang ini aneh tapi lupakan kembaranku ada aku yang nyata disini"

"Ini sudah malam tidurlah, besok kamu pasti harus bangun pagi"

"Ah, ha'i, jaa ne Fujii-kun"

"Jaa, ah (y/n) chan"

"Ha'i?"

"Daisuki, Oyasuminasai"

-Piip-

"Oyasuminasai Fuuji-kun, daisuki mo" Jawab
(y/n) setelah telepon diputus

❥❥❥ 𝘪𝘴 𝘊𝘢𝘭𝘭𝘪𝘯𝘨 𝘺𝘰𝘶; hhj•bishonen x reader Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang