BLURB

49.7K 3.2K 256
                                    

Apakah kalian pernah membayangkan  seluruh kegiatanmu selalu diikuti para paparazzi? Apakah kalian pernah membayangkan bahkan ketika kau makan ice cream di pinggir jalan dan menemukan artikelmu di dalam majalah remaja? Kalian pasti senang karena jadi terkenal. Well, Lilo Dommer tidak senang! Mungkin para pemburu itu akan muncul di kamarnya dan berteriak, "Ci luk ba!" di saat Lilo sedang berloncatan di ranjang karena streaming konser BTS di laptopnya! Dan besoknya Lilo menjadi viral. Urgh!!

💃💃💃

Menjadi putri dari Walikota Berlin, membuat segala kegiatan Lilo diliput. Lilo harus tersenyum, tidak boleh berjongkok di jalan, bahkan tidak boleh sembarangan mengupil. Kalau tidak ayah dan ibunya akan malu. Belum lagi selusin pria berpakaian serba hitam yang selalu mengikutinya ke mana-mana bahkan di depan toilet umum. Yeik!

Tidak! Lilo ingin kabur. Lilo ingin menjadi remaja normal seperti teman-temannya. Well, Lilo bahkan tidak tahu siapa saja yang sungguh-sungguh menjadi temannya. Mereka tersenyum dan bersikap hati-hati pada Lilo. Jelas. Baru saja mereka bergurau dengan menepuk bahu Lilo, satu dari bodyguard Lilo akan muncul, dan bertanya, "Anda baik-baik saja, Nona?" Urgh!

Jadi, bagaimana dong? Sebuah akal gila-gilaan muncul di otak Lilo ketika usai meniup lilin ulangtahun ke 16. Dia mengaku dirinya hamil pada sang ayah ketika pesta usai, disaksikan sekretaris ayahnya yang nyaris pingsan, stress bagaimana cara memberitahu ibunya.

💂💂💂

Kurt Dahlheimer terbangun di tengah malam oleh panggilan atasannya saat ia sedang menikmati hari bermalasnya sehari penuh, diminta untuk segera ke rumah Walikota. Pria berwajah masam itu merupakan salah satu bodyguard yang ditugaskan untuk keluarga Dommer selama ini. Dari sekian banyak daftar bodyguard yang ditawarkan Kepala Bodyguard, Kurt menjadi nomor teratas sebagai penjaga putri walikota yang berusia 16 tahun, yang menjadi top secret di kalangan bodyguard, bahwa gadis remaja itu sedang hamil. Alasannya sederhana, Kurt tak pernah menjaga Lilo selama ini dan wajahnya selalu kecut tetapi memiliki nilai paling tinggi dalam hal kewaspadaan. Walikota yakin Lilo akan lebih takut untuk banyak tingkah saat dijaga oleh Kurt.

Kurt ditugaskan menjaga Lilo Dommer selama masa "kehamilannya" yang disembunyikan dari dunia luar, dengan alasan gadis itu menerima beasiswa di luar negeri selama setahun penuh. Catatan, negara tempat sang nona belajar juga dirahasiakan!

Masalahnya, Kurt tidak percaya kalau Lilo sedang hamil! Untuk ukuran gadis remaja yang bahkan tak tahu siapa yang menghamilinya, Lilo terlalu gembira ketika pesawat membawa mereka meninggalkan Berlin menuju desa kecil di Swiss.

💃💃💂💂

Di desa cantik nan asri, -tempat asal keju Gruyere dibuat-, Desa Gruyere di negara Swiss, di sanalah Lilo dan Kurt berada, dilengkapi dengan satu pembantu, satu koki dan guru home schooling, yang merupakan satu komplotan Lilo bersama dengan segala pernak pernik Lilo yang serba berwarna pink, membuat sang bodyguard merinding.

Kurt, si bodyguard, menyelidiki kebenaran kehamilan Lilo di samping tugasnya menjaga dan menuruti semua permintaan Lilo, sementara Lilo merasa demikian bebas di desa kecil itu. Ia bisa dengan sepuasnya berlarian di jalanan desa tanpa satu orangpun yang mengenalnya, tak ada lusinan paparazi, meminta apa saja pada penjaganya yang berwajah masam, dan nyaris lupa bahwa dia sedang "hamil."

Kurt hampir saja menepis dugaan negatifnya ketika Lilo berkata ia sedang mual saat sekretaris sang walikota berkunjung. Hingga Kurt melihat senyum kecil Lilo saat sang sekretaris pergi. Is she really pregnant? Lilo jelas berbohong! A cute liar!

💂💂💃💃

Bagaimanakah kehidupan sang nona bersama bodyguadnya yang penuh curiga?

Tokoh :

1. Lilo Dommer

 Lilo Dommer

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2. Kurt Dahlheimer

 Kurt Dahlheimer

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


3. Desa Gruyere, Swiss

Selamat datang kembali di imajinasi penuh cinta si Dindin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat datang kembali di imajinasi penuh cinta si Dindin. Satu lagi cerita manis yang akan kalian nikmati, seperti pesona indahnya kota keju di Swiss, manisnya tawa Lilo, dan kecutnya wajah Kurt ha ha ha.. Ibaratnya, Lilo dan Kurt adalah paduan manis asin dari keju Gruyere ho ho ho si noni pembohong dan bodyguard bermuka masam.

Happy reading ya..

Love dan kecup basah dindin 💋🐝

Is She Really Pregnant? (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang