Kenalin nama gue DINDA FERISIA,, hemm.. Serah loh deh mau manggil gue apa.. Mau FERI kek, mau SIAL kek, eh kalo lo mau manggil gue DINDA juga lebih bagus..
Kalo temen-temen cowo gue sih manggil gue FERI.. Karna Gue terkenal sebagai perempuan yg bercover bak badgirls.. Nama ini udah menjadi nama pokok gue di SMA Geogrid ini.. Malahan Guru-guru mengira nama gue memang Feri dan manggil gue dengan sebutan itu.. Padahal kan,, Aduuh.. Nama gue kan udah bagus-bagus eh malah dipanggil kek gituh.. Emang sih perilaku gue kek cewe jabalan yang mendekati sifat cowo tapi kan,,, Gue ini kan gak segitunya juga kalik.. Gue kan masih mau dibilang cewe beneran.. Gue tuh gak mau kalo dibilang cowo, tapi ya gimana sifat gue udah kek gini.. Susah tauk mau mengubahnya.!!
Hmm.. Kalo temen akrab gue manggil gue dengan sebutan SIAL.. Hemm.. Sumpah deh nama gue di sekolah itu MENJIJIKKAN banget tau gak!!
Walaupun gue sempet bilang pada mereka jangan panggil gue kek gitu lagi ya percuma.. Mendingan gue dipanggil SIAL daripada dipanggil FERI..
Yaaa.. Kalau di rumah sih udah jelas dipanggil DINDA.. Soalny orang tua pastilah memanggil anaknya dengan nama terbaik.. Gitu juga orang tua gue.. lagian nama itu kan orang tua gue sendiri yang ngasih, gak mungkin kan ia jelek-jelekin nama ciptaannya sendiri.. Hanya mereka yang mengerti perasaanku..
Perilaku gue di sekolah ini bisa dibilang anak jabalan.. Tapi kalo soal otak gue ahlinya.. Gue di sekolah ini mendapat juara Umum 1,yaa.. Walaupun masih kelas XI.. Gue disini masuk kelas unggul, kelas XI Mipa 1.. Yang masuk sini rata- mempunyai IQ yang tinggi dan mempunyai akhlak yang baik.. Kalo Gue mah cuma ngandelin otak.. Walaupun sifat gue jelek tapi kepala sekolah gak mau tuh keluarin gue dari sekolah ini.. Yaaa.. Selain karena bokap gue pemilik sekolah ini, gue juga mempunyai IQ paling tinggi disekolah Gogrid yang terkenal The Best dikota Bandung ini..
Jadi mereka rugi dong mau keluarin gue..Kalo perilaku gue dirumah tuh ya jauh berbeda banget dengan yang di sekolah.. Gue sangat mengagungkan Nyokap bokap gue.. Karena gue tau mereka telah berjasa banget dalam kehidupan gue..
Karena itulah saat guru-guru ngelapor ke nyokap bokap gue tentang sikap gue disekolah yaa.. Nyokap bokap jelas-jelas gak percaya gitu ama omongan mereka..Gue tinggal hanya bersama orang tua gue di rumah megah yang bertingkat dua ini..
Seperti yang sudah gue bilang tadi bokap gue pemilik sekolah terkenal di provinsi Jawa Barat yang bernama sekolah Geogrid ini.
Kalo nyokap gue seorang dokter Spesialis mata, karena itulah mata gue sangat terawat..
Kalo soal saudara sih gue gak punya, gue anak satu- satunya..
Hmm.. Kalo pacaaarr..??Jelas- jelas gak punya..!! Mana berani cowok dengan sifat gue yang super-super gak jelas ini.. Yaa.. Mungkin ada yang suka ama gue tapi gak ada yang berani tuh ngungkapinnya.. Padahal kan selain jenius gue juga terkenal sebagai wanita paling cantik di sekolah Geogrid ini.. Walapun gue disekolah ini bergaya kek Badboy melebihi badgirls tapi kecantikan gue gak hilang tuh.. Gak kayak wanita- wanita lain yang setiap kemana-mana harus ber make up dulu lah.. Pakai rok pendeklah.. Idihh.. Pokoknya menjijikan banget deh.. Jauh banget dari sifat gue, Kalo gue mah gak suka yang ribet-ribet.. Gue orangnya simpe dan natural..
Hmm.. Lagian juga hati gue masih kosong melompong aja tuh dari Sd ampe sekarang.. Belom ada tuh yang bisa menaklukkan hati gue..
Mau tau lebih lanjut sifat gue and story gue?? Baca terus yaaaa;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Hafidzah BADGIRLS!!!
Teen FictionTarget Gue adalah menghafal Al-Qur'an dalam FIVE MOON!! YES!! I don't KIDDING!! YOU THINK I AM CRAZY??! YOU THINK ALL THAT IMPOSIBLE??! IF YOU THINK THAT, IN THE FUTURE, YOU CAN LOOK THAT!! Karena di dalam hidup gue gak ada yang namanya MUSTAH...