"Siaaaalll"
"Eh, mulut lo bisa diem gk sih teriak-teriak mulu!! Lo kira ini habitat lo hah!!"
"Hehehee.. Sorry-sorry.. Gue kira lo tadi gk denger"
"Sialan lo"
"Eh, sial kan nama lo"
"Gue kan dah bilang jangan manggil gue kek gitu!!! haruskah lo gue pukulin dulu baru lo berhenti manggil gue kek gitu lagi hah!!"
"Hehe.. Gak-gak gue belum siap mati nyonya Dinda"
"ya gk usah pake nyonya juga bego!"
"Eh, gak usah pake acara jitak juga kalik!!"
"Eh, lo berani lawan gue hah!!"
"Udah ah, gue kan dah bilang kalo gue belum siap mati, mending kita ke kelas gih ntar lagi bel masuk bunyi"
"Hmm.."
Ini dia nih salah satu dari 3 sahabat gue yang bego + ngeselin + cerewet + sok-sok berani hmm.. Pokoknya +++ dah... +++ GAK BENER MAKSUD GUE..
Yg ini namany Fira dia itu sebenernya ctk, imut, hmm.. Pinter biologi ya tp yang gak nahan itu mulutny cerewet banget.
"Hello guys.." ucap Fira dengan gaya menjijikannya
"Hai.." jawab Afika dan Icha, 2 sahabat gue yang tak kalah gilanya dengan Fira.
"Assalamu'alaikum" datang gue ke kelas
Seketika kelas yang tadi ributnya melebihi pasar menjadi sepi bak rumah tua kosong yang dah berabad-abad tak dihuni karna mendengar ucapan gue tadi.
"Eh, napa pada bengong, bukan dijawab orang ngucap salam!!"
"Wa'alaikumussalam" Seketika semua kembali seperti semula, gue tadi itu dah kayak bisa hentiin waktu aja tau gak.
"Eh, Al.. Lo tumbenan ngucap salam bak wanita sholeha" tanya Fira heran
"lo kok nanya kek gitu sih, bego banget tau gk pertanyaan lo itu. Emang gue salah ngucap salam kek gitu. Lo kan tau sendiri kalo gue ISLAM, ya gue wajar dong ngucap kalimat itu!!" darah gue mulai naik bungg..
"Hehe.. Iya sih, kami cuma heran aja ngedengernya, ya gitu deh, lo tau sendiri kan penyebabnya..??" ucap Fira
"karena sifat gue? ya kali orang kek gue gak boleh ngucap kalimat itu!"
"Btw, apa penyebab lo bisa berubah 1% kek gitu" tanya Afika muncul dengan sifat keponya
" baru 1% udah lo permasalahin..?!! "
"bukan dipermasalahin atuh Dinda sayang... Kami malah seneng banget tau gak ngedenger lo ngucap itu barusan." jawab icha, hanya dia yang agak bener dibanding shbt2 gue yang lain..
" Serius?" tanya gue penasaran yang diselimuti rasa seneng..
" 10 rius malah Al" maklum si Icha ini labil, kadang manggil gue Dinda dan kadang Sial.. Hhhaa.. Karna sahabat gue gak ada yang bener tau gak.. Meskipun begitu mereka udah gue anggap bagian dari keluarga gue sendiri. Mereka udah kenal banget dengan nyokap bokap gue, rumah gue aja udah mereka anggep kayak rumah ke dua mereka sendiri..
Don't Forget
vote and comment:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Hafidzah BADGIRLS!!!
Teen FictionTarget Gue adalah menghafal Al-Qur'an dalam FIVE MOON!! YES!! I don't KIDDING!! YOU THINK I AM CRAZY??! YOU THINK ALL THAT IMPOSIBLE??! IF YOU THINK THAT, IN THE FUTURE, YOU CAN LOOK THAT!! Karena di dalam hidup gue gak ada yang namanya MUSTAH...