HAPPY READING!!! Vote dulu boleh kan?
Bel masuk udah berbunyi. Kesya DKK pun masuk ke kelas nya masing-masing.
Kesya masuk ke dalem kelas. Terus langsung duduk di singgasana nya.Gak lama Ryuu Dateng dengan wajah sok Cool nya. Ewh.
"PENGUMUMAN GAES!! GURU RAPAT WOY JADI KITA FREE CLASS YEYYY!!!!!!!!" ujar Natasha ketua kelas dengan semangat.
Semuanya pun ricuh dan mereka membentuk kelompok buat main games,gosip dll.
Tidak dengan Kesya dan Ryuu. Mereka sibuk dengan dunia nya masing-masing. Kesya yang baca novel. Dan Ryuu yang main HP. Entahlah.
"Eh Sasa" sapa Ryuu
"Lo ngomong sama sapa dah? Kagak ada di kelas ini namanya Sasa" ketus Kesya
"Gw Ngomong sama Lo" ujar Ryuu
"NAMA GW KESYA DUGONG. BUKAN SASA" teriak Kesya, sampe satu kelas ngeliat ke mereka.
"Yaudah sih santai gosah ngegas!" Ketus Ryuu.
"EH YANG NGEGAS TU LO. SAMPE SERAGAM GW KOTOR. GARA GARA ULAH LO!!!" Bentak Kesya.
"oke oke santai" ujar Ryuu
"Palelu santai nyet!"
"Ya terus Lo mau nya apa kalo gk santai?"
"Apa kek"
"Oh"
"Anjir Lo ngeselin bat anj-- arghh astaghfirullah. Sabar Kesya sabar" ujar Kesya
"Iya sabar biar pantat Lo lebar"
"Lo anak siapa sih, yuu?!"
"Anak yang paling ganteng di SMA axelim" sambil melipat tangan di depan dada.
"Serah Lo serah semerdeka Lo aje"
"WOY ITU YANG BERDUAAN BISA DIEM GAK SIH. BACOT BAT ANJIR" teriak Natasha.
Ryuu memberi tatapan tajam ke anak anak itu semua. Mereka hanya dalam menelan Saliva nya. Sungguh mengerikan.
KRINGGG.... Kringg.... Kring....
Bel pulang sekolah"YEYY PULANG!!" antusias Kesya
"BACOT" ketus Ryuu
"Apaan si Lo! Nyamber aja Lo!"
Kesya langsung meninggalkan kelas dan menuju gerbang sekolah. Kesya menunggu bis datang. Kesya menengok kanan kiri dan sesekali melirik jam tangan hitam nya. Menunggu Abang sopir bis tercayang.
Tiba tiba motor 'ngegas' Dateng. Ya siapa lagi sih pengemudi nya. Gk mungkin pororo.
"Balik bego!" Ujar Ryuu
"Gw juga mau balik anjing. Tapi gak Abang sopir bis tercayang gw belom jemput" sahut Kesya
"Oh" ujar Ryuu sambil melirik ke arah spion melihat bis yang akan datang. Ia langsung melajukan motor nya dan meninggalkan kesya
"Dih bocah ngapa ya?" Ucap Kesya sambil menaiki bis.
Setelah perjalanan yang cukup jauh Kesya akhirnya sampe di kerajaan nya. 'rumahku kerajaan ku'
"ASSALAMUALAIKUM MAMAA KESYA YANG CANTIK PULANG!!" Teriak kesya. Sambil menelusuri ruang tamu
"Ya ampun Kesya gak usah teriak teriak dong" ujar Rosa
"Hehehe ampun mah.. Kesya mau ke kamar dulu ya" pamit Kesya
"Jangan lupa mandi sama makan" ujar Rosa
"Siap ibu negara" sahut Kesya
Sesampai nya di kamar, Kesya langsung melempar tas,sepatu, kaos kaki. Maka dari itu kadang kaos kaki nya ilang satu.
"Otw mimpi indah" ujar Kesya. Langsung tidur dan terlelap ke alam ntah apa itu.
TBC..
VOMENT NYA DONG😘
KAMU SEDANG MEMBACA
•Enemy!•BOYFRIEND(?)•
Teen Fiction"Apaan sih lo! dasar monyet!!" ucap Kesya "Ketek Dugong BACOT deh!" ucap Ryuu sambil terkekeh. "Bacot!" ucap Kesya yang dengan tatapan membunuh. "Udeh Udeh berantem Mulu lu berdua, pusing kuping gw dengernya!" ucap Zahra. HAPPY READING!!!!!!! VOMENT...