Kringg... Kringg... Kringg...
Bel masukKeysa udah masuk ke kelas nya. Dan duduk rapi, nunggu guru pelajaran masuk. Sampai akhirnya guru itu masuk sambil membawa anak cowok. Yang gak asing menurut Kesya.
"Loh dia kan yang ngegas!" Batin kesya
Murid semuanya pada berdiri dan memberi hormat kepada wali kelas nya itu. Lalu duduk.
"Oke anak anak. Kalian tahu kan siapa dia?" Ujar Bu Eni.
Seketika kelas rame.
Anjir Ryuu ngapain di sini?!
Eh kok dia di sini?!
Ganteng bat ya Allah
Gak kuat tiap hari liat.. huwaaa
Kuatkan lah hamba mu ini
Dan banyak ocehan ocehan dari siswi kelas Kesya. Sedangkan Kesya menatap geram cowok yang berdiri di depan papan tulis itu.
"Jadi sekarang Ryuu pindah ke kelas ini. Karena di kelas ini kekurangan satu murid. Dan di kelas dia yang dulu kelebihan. Maka dari itu ibu pindahkan dia ke sini" ujar Bu Eni yang di sambut kegirangan para siswi siswi disini.
Kesya malas menatap objek di depan. Jadi dia lebih fokus ke hapalan bahasa Indonesia nya nanti saat maju.
"Jadi kamu Ryuu. Kamu bisa duduk di samping Kesya. Karena hanya tempat duduk itu yang tersisa" ujar Bu Eni ramah.
Kesya yang merasa namanya di panggil pun mendongak dan kaget.
"Anjir ngapain sih dia duduk di samping gw. Argh" batin kesya
Ryuu langsung jalan menuju bangku nya di samping Kesya. Kesya tidak memperdulikannya. Cuek.
Bu Eni pun langsung memulai materi bahasa Indonesia nya.
Kringg... Kringg... Kringg...
Bel istirahat berbunyi.."Oke cukup sekian anak anak.. lanjut Minggu depan.. assalamualaikum" ujar Bu Eni langsung meninggalkan kelas.
"Eh" sapa Ryuu ke Kesya.
Kesya gak nengok. Dia tetap fokus ke Novel nya.
"Eh woy!" Bentak Ryuu"Lo ngomong sama gw?" Tanya Kesya.
"Ya.. ya sama l.. Lo lah. Sama siapa lagi" gugup Ryuu.
"Oh. Gw punya nama. Dan nama gw bukan eh ataupun woy" cuek Kesya.
"Ya pokoknya itu lah. Lo mau ke kantin gak?" Tawar Ryuu.
"Kantin?bareng Lo? Orang yang gak tau namanya minta maaf? Yang udah ngotorin seragam gw?" Ketus Kesya
"Oh.bodo amat" dengan seenak jidat nya Ryuu pun pergi ke kantin.
"Dasar cowok gk tau pribadi!" Omel Kesya. Gak tau diri udah mainstream gengs. Jadi ubah aja gak tau pribadi.
Kesya pun langsung ke kantin buat ketemu dengan keluarga nya. Eh salah teman teman nya. Yang unch unch, alay alay, tapi pengertian. Sahabat nya siapa lagi Yara, wita, Depe, Zahra, sama Icha.
"Haiiii gaisss!!!!!! Princes Keysa Dateng.. berikan aplouse dong!!" Teriak Kesya di depan meja sahabat nya.
Mereka cuma bisa geleng-geleng kepala.
Sampai akhirnya hening."Hey! Hey!" Sapa Kesya. Mereka semua nengok.
"TAYOO!!!"ledek Kesya.
"Monyet!" Ketus wita
"Dugong!" Ketus Icha
"Hadeh Kesya Lo kenapa sih ya Allah krik tau gak. Mending sekarang Lo pesenin makanan deh ke buyem nasi goreng"ujar Zahra.
"Oke deh jaraa" ucap Kesya bersemangat.
"Eh lu tau gk Ryuu? Most santed nya ni sekolah?" Tanya Icha
"Ya Allah cha most wanted bukan most santed. cucuk nya Patrick" ujar Yara
"Pantesan bolot, ternyata Lo cucuknya Patrick sahabat nya Spongebob" ujar Depe.
"Iya iya pokoknya itu santed kek wanted kek. Gak peduli gw. Lo tau cowok nya?" Tanya Icha ke mereka.
Tiba tiba Keysa Dateng bawa nampan yang isinya nasi goreng. Maksudnya nampan yang isinya ada piring beserta nasi goreng. Oke.
"Eh Lo pada ngomongin apaan?" Cerocos Keysa.
"Itu si Icha nanya soal most wanted si Ryuu itu" jawab Depe.
"Oohhhhhh. Ryuuu." Santai Keysa
"Iyaa Ryuu Lo tau kes?" Tanya Zahra
"Tau ornag dia sekelas sama gw. Duduk nya di samping gw juga. Emang kenapa?" Cerocos Keysa.
BRAKK!!!!
"DEMI APA!!!!!!" ujar semuanya serempak sambil gebrak meja. Dan semua yang di kantin melihat ke arah mereka."Loh kenapa emang? Cih suka sama orang tengil gitu. Seragam gw aja basah sama dia" ujar Kesya.
"Gila Lo. Kaya gitu di bilang tengil. Cogan tau. Meleleh aku tu kalo liat dia" cerocos Icha
"Yaa emang gayanya tengil sih. Tapi lumayan sih" kata Yara.
"Au ah bodo Amat gw sama tu siluman. Gw mau makan" ujar Kesya. Mereka pun langsung memakan nasi goreng nya Bu yem. Sampai terdengar bel masuk.
KRINGGG... KRINGG... KRINGG...
bel masuk.TBC...
VOMENT NYA DOND😘
KAMU SEDANG MEMBACA
•Enemy!•BOYFRIEND(?)•
Teen Fiction"Apaan sih lo! dasar monyet!!" ucap Kesya "Ketek Dugong BACOT deh!" ucap Ryuu sambil terkekeh. "Bacot!" ucap Kesya yang dengan tatapan membunuh. "Udeh Udeh berantem Mulu lu berdua, pusing kuping gw dengernya!" ucap Zahra. HAPPY READING!!!!!!! VOMENT...