Seorang gadis berparas cantik tengah duduk di balkon kamarnya menunggu sang mentari segera memunculkan sinar Orange yang slalu menenangkan dirinya. Pagi buta yang akan memunculkan mentari mengingatkan nya pada seseorang yang amat berarti dalam hidupnya yang kini hanya tinggal kenangan.
Sinar itu....
Sangat tenang seperti dirinya
Sangat ceria seperti wajahnya
Sinar itu seperti dirinya yang menyelamatkan ku dari kegelapan malam.
Tapi meninggalkanku kepada kenyataan seperti sinar itu yang meninggalkan bumi untuk menyambut pagi yang melelahkan.Remaja itu termenung menap kosong sinar Orange yang slalu ia tunggu sambil tersenyum hambar menyimpan kepedihan yang telah ia lalui. Berbanding terbalik dengan topeng yang slama ini ia kenakan slalu ceria dan tersenyum ramah kepada semua orang. Mencoba menjalani hidup dalam kepura puraan kehidupannya sebelum ia melalui segala kejadian itu. Ia sekarang sudah terbiasa mengubur dalam, luka yang mungkin tak akan pernah sembuh itu. Membantunya mengubur segala rasa yang tidak ingin ia ungkapkan.
🐾🐾🐾🐾🐾🐾
Fani. Fani levia stuard itu lah nama remaja berparas cantik tapi bersikap cuek akan dirinya sendiri, dia adalah putri pertama dari pemilik serta CEO dari Stuard company . Hidup di ibukota itu keras dan bisa menemukan segala macam orang di ibukota mulai dari presiden sampe banci prapatan, hanya orang pintar, beruntung serta orang yang punya sejuta taktik yang dapat bertahan di dunia ibukota yang lebih kejam dari ibu tiri ini. lakukan semua sendiri karna di ibukota nga ada yang bakal bantuin hidup orang gitu aja, NGA MUNGKIN. Dan fani salah satu orang beruntung jadi salah satu anak orang sukses di ibukota yg kejam, masuk sekolah elit dengan fasilitas setinggi langit walau dirinya tak meminta. dia tidak mempermasalahkan akan sekolah di sekolah biasa toh orangnya nga bakal terlalu songong kaya di sini. Fani bukan anak manja yang tinggal nunggu uang dari bonyok nya sendiri kalau kata fani 'tau diri dikit napa' .Dulu, sebelum fani kehilangan dia, fani nga kaya gini. Dulu fani bukan fani yang cuek, pemarah, dan suka ngomong ketus sama semua orang. Tapi seorang fani yg dulu murah senyum dan pemaaf, yang sekarang sudah hilang di bawa dirinya.
♦️♦️♦️♦️♦️
Piano. piano itu hidup fani setelah mocca dan adiknya, hanya dia yang bisa melupakan segala emosi di dalam hidup fani . Fani perlu dia untuk menenangkan diri , untuk menyalurkan segala emosi yg slalu fani pendam.Fani slalu menggap dirinya adalah gadis paling bodoh, setelah kejadian itu kejadian yang dapat merubah segalanya dalam hidupnya hampir 3 tahun lalu. Dan dia merasa dirinya semakin bodoh setelah dia sadar jika fani suka dengan seorang, seseorang itu adalah sahabatnya sendiri yang tau kalo dia itu palyboy tapi bukan itu yang mencegahnya untuk memperlihatkan rasa itu, tapi dia tau
Bahwa
Dia tidak bisa ku gapai.Yee... Udah prolognya gitu dulu aja ya kalo kebanyakan takutnya spoiler beda banget kan sama "kapan cinta itu untukku " jadi buat yang blum tau cerita ini tu hasil perevisian ulang dari 'kciu'. Dan disini alurnya sedikit berbeda dan saya harap penuturan katanya lebih baik. Jadi please tetep sama cerita ini ya, jangan lupa juga jangan cuma jadi 'gost reader' langsung tekan bintang dan comment ya lop you all😘
KAMU SEDANG MEMBACA
When?
Teen FictionAku hanya tau bahwa aku mencintai mu. Dan di saat aku mencintaimu aku buta akan orang yang lebih baik darimu yang menunggu ku untuk bersamanya. Mungkin saat terbodoh adalah saat di mana aku mencintaimu, walau kau tak pernah membalas rasa ini ak teta...