*Chae pov
"Chae... Bangun..."
Gangguan apa lagi..?
Aku berusaha membuka mataku dan melihat,
"Pagi Chae"
sapanya dengan singkat dan dingin dengan senyuman yang terlihat seperti kutub utara.Apa salahku???
"Ada apa Mina eonni?"
"Hm"
Oh My Head..!!
Salahku apa lagi?!
"Turun... Sarapan..."
suruhnya kepadaku dengan wajah yang masih sama dengan yang tadi.Dengan pasrah aku berjalan mengekorinya ke ruang makan.
Selama perjalanan menuju ruang makan wajahnya masih saja dingin. Aku tidak tau apa yang terjadi padanya sampai dirinya cuek padaku.
Tapi, apa salahku?!
Aku butuh jawaban...!
Berbicaralah Penguin yang didepanku...
Beritahu aku!!
AARRGGHH!!!
Bisa stress aku!
"Mina eonni..."
panggilku memecah keheningan diantara kami berdua."Hm?"
jawabnya tanpa melihat wajahku."Ada apa?"
tanyaku dengan senyuman yang kubuat setulus dan sesabar mungkin."Ga"
YA TUHAAN!!
Emang ngomong dikit lebih panjang bisa bikin kamu mati apa?!
Sabar Chae... Sabar...
"Mina ya...!"
panggil seseorang yang membuatku sedikit terkejut.Ternyata...
"Apa Jeongyeon eonni?"
tanyanya dengan kalimat yang lebih panjang dibandingkan berbicara denganku."Habis sarapan bicara bentar bisa?"
ajak Jeongyeon eonni kepada Mina eonni sambil mengedipkan mata kanannya.ITU WANITAKU EONNI!!
JANGAN GENIT!!
"Sabar Chae..."
kata seseorang sambil mengelus pelan pundakku."Tapikan aku cemburu Nay eonni..."
candaku sambil memanyunkan bibirku yang berakhir dengan cubitan keras dibibirku."Jijik aku liat bibirmu yang sok imut itu! Dasar pendek!"
ejeknya sambil mengelus kepalaku sambil tertawa."Aku tidak pendek eon... Aku hanya kurang tinggi"
kataku membalas ejekannya dengan candaan juga."Sama aja nak..."
katanya lalu kami tertawa receh bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
She Is Mine Forever ✔️
Фанфик"Aku mencintaimu tetapi aku adalah idol dan juga seorang wanita" -Chaeyeong "Aku bingung akan diriku, Chae... kau membuat jantungku berdegup sangat kencang" -Mina ~GxG area ~Up rada lama (mungkin) ~Michaeng zone