Jendral= saya punya misi untuk ejen ALI, ejen YAYANG, dan ejen ALICIA.Ejen ALI= Misi apa itu jendral?.
Jendral= ANALOGMAN akan mengaktifkan bom di sebuah gedung. Misi kalian adalah untuk menghentikannya. Kalian akan ditemani oleh ejen BAKAR.
Skip>
ALI mulai mengenakan Iris untuk melihat musuh di dalam sana.
Ejen ALI= alamak. Musuh terlalu banyak.
Ejen YAYANG= kalau begitu kita lgsung serang saja.
Ejen ALICIA= setuju.
Ejen ALI= oke. Kita lgsung serang saja!.
Ejen YAYANG *dalam hati*= Kenapa ya, pada saat ALICIA bilang setuju hatiku langsung deg degan?.
Skip>
Ketika ejen YAYANG menggunakan laser pisau nya berhasil mengalahkan musuh musuh di depan dengan yg lain nya mereka lgsung pergi masuk ke dalam gedung.
Ejen ALICIA= ternyata kau kuat juga.
YAYANG pun hanya tersenyum.
Ejen YAYANG= hmm? Mksh.
....
Mereka pun menyerang musuh musuh yg ada di dalam gedung
Setelah berhasil mengalahkan anak buah ANALOGMAN, ANALOGMAN pun datang.
Ejen ALI= ANALOGMAN! kau tidak akan lolos!.
ANALOGMAN= aku akan meledakan bom yang pertama.
Y-yang p-pertama?!!. Ucap mereka bersama sama
DUARRR!!!
Suara ledakan bom yg terdengar keras.
Kabut pun bertebaran di dalam gedung.
ANALOGMAN= mulai bersenang senang semuanya.
Para anak buah ANALOGMAN pun menyerang.
.....
Setelah mereka berhasil mengalahkan nya lagi, ANALOGMAN ingin menusuk perut ALICIA dengan pisau.
Sebelum terkena pisau ejen YAYANG lgsung berdiri di depan ALICIA untuk melindungi nya.
Alhasil pisau itu malah tertusuk di badan Ejen YAYANG.
Ejen YAYANG terkena 3 tusukan.
Belum lama saat itu, bom kedua oun meledak dri atas.
Karena kabut sangat banyak ejen YAYANG pun lgsung memakai masker ke ejen ALICIA untuk melindungi nya sambil memeluknya tetapi tidak dengan nya.
Saat itupun ejen YAYANG jatuh dengan lemah.
Tapi beberapa saat kemudian ejen YAYANG bangkit kembali.
Tetapi saat ejen YAYANG bngkit, ia tidak melihat ejen ALI dan ejen BAKAR maupun ANALOGMAN.
Ia kembali memeluk ejen ALICIA agar ejen ALICIA tidak terkena panas dan serpihan bangunan.
Alhasil ejen YAYANG pun yg terkena serpihan bangunan tersebut sdangkan ejen ALICIA masih terlindungi.
Beberapa lama kemudian ejen BAKAR meminta bantuan untuk mencari ejen YAYANG dan ejen ALICIA di serpihan bangunan.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta yang terpendam || alicia ejen ali
Romance"seorang ejen muda yang mau dijodohkan oleh kakeknya dengan anak jenderal PENDIRI AKADEMI MATA dan berusaha untuk melindungi nya" 09-12-2018 bluemonster36